"Kayak nya enggak deh kak. "Jawab Zweitson.
"Ikut aku yuk" ucap Fajri sambil mengusap usap rambut Zweitson.
"Aku mau ajak kamu ke kafe mau nggak?" lanjutnya.
"Cieeee Zweitson dah punya ayang" ucap Tira, ia duduk di meja belakang milik Zweitson.
"Yang punya aura fujo tiati pingsan" ucap Sekar teman sebangku Tira.
Blush!
Pipi Zweitson tiba-tiba merona, pipi nya sudah merah padam.
Ia menundukkan kepala nya malu. "B-boleh. "Ucap nya pelan.
"Okey nanti aku tunggu di parkiran ya, kamu kesana aja. Yaudah aku ke kelas bye Zwei" ucap Fajri lalu pergi dari kelas Zweitson.
"Bye kak. "Balas Zweitson sambil melambaikan lengan nya.
pulang sekolah....
"Ji, gw duluan yak" ucap Fiki kepada Fajri.
"Yaudah sono hush hush gw juga males liat muka lo mulu" ucap Fajri.
Fenly hanya menggelengkan kepalanya, ia sudah tak heran dengan tingkah kedua kakak beradik itu.
"Gw duluan" ucap Fenly lalu pergi meninggalkan mereka berdua.
"Pengli gw nebeng! "Ucap Fiki berlari mengejar Fenly.
"Ayo!"
"Abang gw duluan! "Teriak Fiki kepada sang abang.
Fajri hanya berdehem sebagai jawaban.
"Kak aji. "Panggil Zweitson sambil berjalan menghampiri nya.
"Eh Zwei, baru keluar?" tanya Fajri.
"Iya, aku kesel banget sama guru nya masa udah jam balik masih belajar kan gak seru! Ishhh kesel. "Ucap Zweitson sambil mengerucut bibir nya lucu.
"Maklumi lha ya, aku juga sering gitu. Yaudah ayo berangkat nanti keburu malam"
"Ihhh pulang dulu! Nanti aku di marahin sama Bunda kalau gak pulang. "
"Enggak bakalan"
"Ihhh pokoknya pulang dulu. "
"Yaudah iya pulang dulu" ucap Fajri, lalu ia memakaikan helm itu kepada Zweitson.
Tak lupa ia memakai jaket nya dan juga helm, lalu ia menyalakan motornya dan melajukan motornya meninggalkan lingkungan sekolah.
Sesampainya di rumah Zweitson, Fajri memarkirkan motor nya di halaman rumah nya Zweitson.
Mereka berdua turun dari atas motor lalu berjalan memasuki rumah nya Zweitson sambil mengucapkan salam.
"Assalamu'alaikum bund, Zweitson pulang" ucap Zweitson sambil menyalimi tangan sang mama.
"Waalaikumsalam tumben telat kenapa? Eh ada temennya Zweitson silahkan masuk" Fajri hanya mengangguk sambil tersenyum.
"Tadi ada kelas tambahan jadi nya lambat deh balik nya. "Jawab Zweitson.
"Owlh gitu yaudah kamu ganti baju gih besok masih dipakai kan seragamnya"
Zweitson menggeleng kan kepala nya pelan. "Besok ada eskul pramuka wajib bund, kalau gitu aku ganti baju dulu ya. "Ucap nya lalu berjalan menaiki anak tangga satu persatu menuju kamar nya.
"Duduk dulu nak, ibu bikinin minuman ya" ucap bunda Zweitson.
"Eh gak usah tan, saya gak lama kok cuma nganterin Zweitson ganti baju doang habis itu langsung pergi lagi. "Ucap Fajri dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boylove] After Wedding - Jison
ספרות חובביםDeskripsi : BOYLOVE, BXB, BL, GAY, HOMO, MPREG! YANG GAK SUKA SKIP GAK USAH BANYAK CING-CONG! HANYA CERITA FIKSI BIASA JANGAN DI BAWA KE REAL LIFE NYA PLEASE! ORIGINAL STORY BY : @Xrydra With @Citralestari404112 START : 10-08-2023. END : 04-11-2023