Lagi lagi base kampus di hebohkan dengan sebuah foto yang menunjukan bahwa Kim Taehyung sedang mabuk mabukan dengan banyak pria di sebuah club. Kim Taehyung yang mereka kenal sebagai siswi berprestasi ternyata kelakuannya sangat bertolak belakang ketika di luar Kampus.
Jungkook yang awal nya akan mencoba melupakan kejadian kemarin dan memaafkan Taehyung pun urung dan kembali emosi ketika melihat kembali Base kampus.
Jungkook yang saat ini masih berada di parkiran pun segera beranjak dan berlalu menuju kelas nya dengan perasaan emosi. Dia berjanji tidak akan menegur Taehyung sampai Taehyung sendiri menjelaskan semuanya.
Sesampai nya di kelas, jungkook melihat Taehyung yang tengah menelungkupkan wajahnya di meja. Dan mendengar banyak cacian yang di lontar kan teman sekelas nya begitupun teman nya Nayeon.
"Nay udah, kasian Taehyung. Kita juga belum tau kebenaran nya gimana" ujar jimin.
"Semua nya udah jelas jim. Selain jalang kelakuan dia emang gak sebaik itu tau gak. Nyesel gue pernah kenal sama dia" ujar Nayeon
"DIEM LO SEMUA ANJING" sentak Taehyung menatap semua orang di kelas dengan wajah penuh lebam nya.
"Kalian liat? Dia di siksa sama daddy nya gara gara ketauan ngejalang" ujar Nayeon
"GUE BILANG DIEM. DAN LO JANGAN SO TAU!" Teriak Taehyung menatap tajam nayeon kemudian berlalu keluar meninggalkan kelas.
Seokjin yang melihat itu pun segera beranjak menyusul adik nya.
"Udah tinggalin aja cewek kek begitu. Masih banyak cewek baik baik jeon. Emang lu mau sama bekasan?" Ujar Nayeon terkekeh sinis.
Jungkook yang mendengar perkataan nayeon pun semakin emosi. Kali ini Dia benar benar kecewa dengan Taehyung.
Seokjin menyusul Taehyung pergi ke rooftop. Seokjin melihat adiknya yang sedang menangis sendirian. Seokjin tanpa kata memeluk adik nya dan ikut menangis, dia bisa merasakan kesedihan dan rasa sakit yang adik nya rasakan.
"Aku gak ngelakuin itu kak, bahkan aku gak tau apa apa tentang foto itu..hiks.. tapi kenapa mereka dengan mudah nya percaya sama foto sialan itu. Mereka semua hina dan caci maki aku.." ujar Taehyung semakin menangis keras.
"Kakak percaya sama kamu.. kamu gak mungkin kaya gitu, kamu tenang aja.. kamu masih punya kakak sama mommy yang jagain kita dari atas sana" ujar seokjin dengan susah payah berbicara di sela tangis nya.
"Mommy... daddy jahat mom.. mereka juga jahat... daddy berubah.. daddy sering siksa tae dan kak seokjin..hiks.. mommy.. tae mau ikut mommy.." teriak Taehyung sembari menatap langit yang terlihat sedikit mendung.
"Udah dek udah.. kamu masih punya kakak. Kita lewatin ini sama sama yah.." ujar seokjin kembali memeluk erat adik nya.
Tiba tiba saja hujan turun deras tanpa aba aba. Seperti nya semesta juga tau kalo dirinya sedang bersedih dan membutuhkan hujan untuk menutupi setiap tangis nya.
"Ayo kita kembali ke kelas sebelum hujan nya semakin deras" ujar seokjin dan menarik pelan adik nya.
Sesampai nya di depan pintu kelas, Taehyung membuka pintu kelas dan masuk lebih dulu..
Byurrr
Taehyung basah kuyup karena air yang tiba tiba tumpah di atas kepala nya. Dan itu membuat seluruh badan nya perih karena luka nya terkena air.
Semua orang di kelas itu menertawakan nya kecuali jungkook, yoongi dan Namjoon. Jimin awal nya tertawa tapi setelah tersadar dia kembali diam.. kemudian segera menghampiri Taehyung, bagaimana pun juga taehyung masih sahabat nya.