PART 7

847 63 8
                                    

Jungkook di susul 3 mobil lainnya baru saja memasuki pekarangan Mansion Kim.

"Siapa kalian?" Ujar irene saat melihat banyak sekali anak muda di depan Mansionya, Kebetulan dia akan pergi.

Seokjin segera berlari masuk diikuti yang lainnya tak menghiraukan irene yang menggerutu kesal karena di abaikan.

"Bodo amat lah, mending sekarang gue shopping.." ujar nya senang.

Sesampainya di ruang tamu terlihat chanyeol menuruni tangga.

"Loh seokjin, kenapa kamu balik lagi? Dan kenapa mereka ada disini?" Ujar chanyeol

"Dimana adek?" Ujar seokjin

"Masih di gudang" ujar chanyeol tanpa rasa bersalah.

"Gudang?" Batin mereka semua

Seokjin segera berlari menuju gudang lantas membukanya. Terlihat taehyung sudah Tak sadarkan diri dengan sudut bibir nya robek dan hidung nya berdarah?

Semuanya menatap terkejut melihat  keadaan Taehyung yang memprihatinkan. Terutama jungkook, setelah hampir 1 minggu tidak bertemu dan berkabar. Jungkook malah di kejutkan dengan berita di base kampus dan juga keadaan Taehyung yang terlihat tidak baik baik saja.

"Minggir" ujar jungkook dan segera menggendong taehyung menuju ruang keluarga Diikuti yang lainnya.

Jungkook membaringkan Taehyung di sofa dengan paha nya sebagai bantalan.
Kemudian jungkook menatap tajam seokjin.

"Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa taehyung di kunci di gudang dalam keadaan kaya gini?" Ujar jungkook mencoba menahan amarah nya. Kali ini dia benar benar merasa gagal lagi menjadi seorang kekasih.

Tak berselang lama taehyung terbangun. Dia menatap sekitar dan menatap orang orang, ternyata itu kekasih dan teman temannya.

"Kenapa?" Ujar jungkook menatap taehyung tajam

Tanpa basa basi jungkook menunjukan ponsel nya kepada taehyung.

"Itu bukan aku. Aku gak merasa pergi kesana apalagi ngelakuin hal itu. Kamu harus percaya sama aku.. aku gak mungkin kaya gitu" ujar taehyung menjelaskan dengan wajah sembab nya.

"Alah gak usah ngelak lagi deh lo. Itu luka di wajah lo pasti di dapetin dari laki laki itu yang main nya kasar. Dan om kim kurung lo di gudang karena lo ketauan ngejalang iya kan?" Ujar nayeon.

Jungkook yang mendengar perkataan nayeon pun kembali menatap tajam Kekasihnya.

"Enggak! Gue berani sumpah. Gue gak pergi kemana mana selama seminggu ini. Dan luka ini... " taehyung tak meneruskan ucapan nya karena dia ragu untuk mengatakan nya.

"Ck. Udah lah gak usah ngelak lagi. Lo gak bisa jelasin kan sekarang lo dapet luka ini dari mana. Atau jangan jangan yang waktu di rooftop itu juga hal yang sama kaya sekarang? Hasil lo ngejalang iya?" Ujar jungkook benar benar sudah sangat emosi

"KALIAN SEMUA NYARI YANG MASUK AKAL DONG KALO NUDUH. GUE BILANG ENGGAK YA ENGGAK" Teriak taehyung yang sudah sangat jengah. Hidup nya sudah dapat banyak masalah dan sekarang apa lagi.

"Maaf tae.. kita gak bermaksud nuduh lo. Kita cuman mau mastiin foto itu" ujar jimin

"Udah gue bilang enggak ya enggak. Ngerti gak sih lo semua hah. Kalo kalian emang gak percaya sama gue ya terserah.. gue juga gak maksa. Mending lo semua balik" ujar Taehyung mengusir mereka.

"Lo harus jelasin dulu --

"Jelasin apalagi? Percuma gue jelasin sampe mulut gue berbusa juga percuma  kalo kalian bakal tetep gak percaya sama gue" ujar taehyung menatap jungkook dengan mata merah nya menahan tangis. Kali ini taehyung tidak mau berurusan dengan manusia manapun. Dia benar benar sudah lelah.

"Ada apa ini?" Ujar chanyeol yang terlihat baru saja dari halaman belakang Mansion.

"Liat om!" Ujar Nayeon menghampiri chanyeol menunjukan foto di base.

"APA APAAN INI TAEHYUNG? SIAPA YANG MENGAJARIMU MENJADI JALANG HAH?" Sentak chanyeol.

"Sini kamu!" Ujar chanyeol menyuruh taehyung agar mendekat ke arah nya.

Taehyung dengan tubuh lemas nya berjalan menghampiri daddy nya.

"Jelaskan taehyung!" Ujar chanyeol

" itu bukan aku" ujar taehyung pelan karena tenaganya benar benar habis.

"JELASKAN KIM TAEHYUNG!"Sentak chanyeol membuat semua orang yang ada di sana terperanjat.

"ITU BUKAN AKU.. BUKAN AKU.. "Balas Taehyung meneriaki chanyeol

PLAKKK

BUGHH

BUGHH

Amarah chanyeol meledak. Di hadapan semua teman teman nya dan kekasihnya, Taehyung di siksa habis habisan oleh chanyeol. Di tampar , di pukul di tendang. Semua hanya diam mematung menatapnya.

"Anak tidak tau diri. Baekhyun pasti akan sangat kecewa dengan kelakuan mu itu.. " teriak chanyeol dan berlalu keluar setelah menendang sekali lagi perut Taehyung.

"Uhukk..uhukk.."

Taehyung terkapar di lantai dengan keadaan yang mengenaskan. Seokjin sudah menangis tanpa suara.. Taehyung yang tidak ingin terlihat lemah pun berusaha bangkit dan menatap semua orang yang ada di sana. Taehyung tersenyum tipis.

"Sekarang kalian tau kan, darimana gue dapetin luka luka ini. Mending sekarang kalian pergi" ujar Taehyung kemudian Taehyung berbalik dan berlalu menuju Tangga untuk kembali ke kamar nya dengan tubuh lemas nya.

"Lo semua pergi dari sini!" Ujar seokjin tanpa menatap teman teman nya.

"Tapi taehyung--

"PERGI.. GUE BILANG PERGI.." Sentak seokjin menatap semua temannya dengan wajah sembab nya. Dan segera berlari membantu adiknya yang terlihat sudah sangat lemas.

"Tae.." lirih jungkook masih menatap lekat punggung taehyung

"Ayo jeon" ujar namjoon

Jungkook menepis kasar tangan namjoon dan segera berlari menuju mobil nya dan berlalu dari Mansion Kim.



Tepat saat sampai di depan pintu kamar nya Taehyung tiba tiba ambruk. Dan seokjin dengan sekuat tenaga membopong Taehyung untuk di angkat ke kasur.

"Maafin kakak dek.. kakak bener bener gak guna jadi seorang kakak.. maaf dek maaf..hiks" gumam seokjin menangis sejadi jadinya melihat kondisi adiknya yang parah.

"Mommy maaf.. aku gak bisa jagain adek dengan baik.. maaf mom maaf..hiks"


Sedangkan di tempat lainnya, di sebuah atap gedung apart. Jungkook terlihat sedang meluapkan semua emosi dan kekesalannya dengan cara meninju dinding dengan tangan telanjang.

"Aarrrrrgghhh bangsat ...." teriak jungkook kemudian menangis sejadi jadi nya.

"Lo bodoh jeon lo bodoh.. Padahal waktu itu Taehyung udah bilang kalo pelakunya adalah daddy nya tapi kenapa lo gak percaya jeon KENAPA?" Teriak jungkook

"Tae..maafin aku sayang.. aku bener bener gak becus jagain kamu.. aku bener bener bego"

"Tapi gue juga gak terima lo udah khianatin gue Taehyung. Lo khianatin gue dengan cara murahan lo itu. Gue kecewa sama lo Taehyung.. tapi gue sayang sama lo.."

"Taehyung.... gue sayang sama lo.. tapi gue juga kecewa sama lo! Selama ini gue selalu jaga lo dan tahan nafsu gue tapi dengan mudah nya lo kasih tubuh lo ke orang lain.. gue bener bener kecewa sama lo Taehyung..  Arrrrrggghhhh.. Kim Taehyung .. lo tega sama gue tae.. tapi gue sayang sama lo.."


Di tempat lainnya, lebih tepatnya di apart Min Yoongi. Dia sedang memikirkan kiranya siapa yang sudah mengirim foto itu ke base kampus.

"Gue yakin, ada orang yang sengaja fitnah Taehyung.. gue harus cari tau. Maafin gue Tae, untuk saat ini gue gak bisa ngapa ngapain." Gumam nya.









Wah kira kira siapa nih yang udah fitnah Taehyung? Tega banget☹️

Tbc

Till death do us Part ( END ) Kookv GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang