PART 34

807 66 3
                                    

Sesuai kesepakatan mereka kemarin siang. Pagi ini Jungkook dan Taehyung sudah dalam perjalanan menuju resto milik Dae Jung. Karena letak resto nya tidak terlalu jauh dari Apart mereka, jadi mereka memutuskan untuk jalan kaki sembari olahraga. Sebenar nya itu kemauan Taehyung, karena Jungkook sedari awal juga sudah mewanti wanti agar pergi menggunakan taxi saja tapi Taehyung tidak mau.

Jungkook dan Taehyung akhir nya sampai. Saat mereka akan memasuki resto itu, mereka berpapasan dengan seorang anak laki laki yang baru saja keluar dari resto itu.

"Yoo joon? Kamu mau kemana?" Ujar Jungkook

"Oh uncle kelinci? Uncle datang lagi?" Ujar nya tak menghiraukan pertanyaan Jungkook.

Kemudian perhatian nya teralihkan kepada gadis di samping Jungkook.

"Hey.. Aunty milip sekali dengan daddy joonie.." gumam Anak itu menatap lekat wajah Taehyung.

"Benarkah?" Ujar Taehyung yang sama sama terkejut melihat bocah itu. Kekasih nya benar, anak itu benar benar mirip dengan nya tapi dia versi laki laki.

"Uncle mau ketemu daddy kamu, apa dia ada di dalam?" Ujar Jungkook.

"Ada uncle. Daddy sedang belsama mommy di luangan nya. Ayo joonie antalkan"

Bocah itu menarik pelan tangan Taehyung. Mereka pun memasuki restoran itu dan menuju ruangan Dae Jung.

"DADDY! UNCLE KELINCI SUDAH SAMPAI"

Dae Jung dan Hana di buat terkejut oleh teriakan putra mereka. Saat pintu terbuka, Dae jung melihat putra nya menggandeng seorang gadis yang terlihat mirip dengan nya dan Jungkook berada di belakang nya.

Dae Jung, Hana, Taehyung dan Jungkook mereka terdiam. Mereka saling tatap satu sama lain karena merasa tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Apa ini mimpi pikir mereka.

"Silahkan duduk" Ujar Hana mempersilahkan Jungkook dan taehyung duduk di sofa ruangan itu.

Yoo joon ikut duduk di samping Taehyung sembari terus menatap Taehyung.

"Mommy mommy.. lihat aunty ini, dia milip sekali dengan Joonie.. benalkan mommy?" Ujar bocah laki laki itu dengan semangat memberitahu Mommy nya.

Dae Jung dan Hana ikut mendudukan diri mereka di sofa.

"Putraku benar. Kamu mirip sekali dengan putra dan kakakku" Ujar Hana

"Sayang" rengek Dae Jung

"Maksudku suamiku.. dan suamimu mirip sekali denganku" Ujar Hana

"Dia kakak ku" Ujar Taehyung.

"Calon suami!" Tegas Jungkook.

Taehyung terkekeh kecil mendengar nya.

"Jadi cerita suamiku benar? Aku pikir dia mengada ada" Ujar Hana tak percaya.

Dae Jung memutar mata nya malas mendengar perkataan istri nya itu.

"Kalo gitu, aku sama Jungkook mau bicarain soal kerjaan dulu. Kalian lanjut ngobrol aja dulu" Ujar Dae Jung kepada istri nya. Dan di balas anggukan oleh Hana.

Dae Jung dan Jungkook pun keluar dari ruangan itu dan mulai membicarakan soal pekerjaan.

"Jadi kalian akan menikah?" Ujar Hana

"Aku juga gak tau. Kami adik kakak dan apa mungkin bisa kalo kami menikah?" Ujar Taehyung ragu.

"Kenapa enggak? Aku juga sama kakak aku bisa. Dae Jung itu kakak aku dan Lihat bahkan putra kami sudah besar" Ujar Hana mencoba menghilangkan keraguan Taehyung.

Till death do us Part ( END ) Kookv GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang