PART 14

925 79 2
                                    


Sudah seminggu dari kejadian waktu itu di Kampus. Taehyung selalu mengunci diri di kamar dan enggan bertemu dengan siapapun kecuali sang kakak dan Min Yoongi.

Taehyung selalu sibuk dengan kertas kertas dan laptop nya, kadang dia juga akan terdiam melamun dengan tatapan kosong nya.

Chanyeol dan irene yang sudah kembali dari liburan mereka pun dan mengetahui itu tidak terlalu peduli, karena chanyeol pikir putri bungsu nya itu hanya sedang mencari perhatian nya saja. Jadi dia lebih memilih mengabaikan Taehyung karena dia berpikir nanti juga putri nya itu akan kembali seperti semula. Kali ini chanyeol tidak mau terlalu memanjakan putri nya itu.

Saat ini chanyeol kebetulan sedang berada di Mansion, dia memilih cuti beberapa hari dari pekerjaan nya. Sedangkan sang istri sudah 2 hari pergi berlibur bersama orang tua nya. Kenapa chanyeol tidak di ajak? Karena istri nya itu bilang jika dia ingin quality time bersama keluarga nya dan chanyeol mengerti itu.

Sore hari nya, Chanyeol melihat putri bungsu nya menuruni tangga. Sudah seminggu dia tidak melihat putri nya dan dia melihat banyak sekali perubahan pada putri nya. Wajah yang selalu ceria kini terlihat murung dan hanya ada tatapan datar yang dia lihat. Kemana senyum manis dan mata berbinar yang selalu putri nya itu tunjukkan?

"Mau Kemana kamu? Sudah merasa bosan berdiam diri di kamar? Mau jadi apa kamu Taehyung, sudah 1 minggu kamu bolos kuliah" ujar chanyeol beranjak dari duduk nya kemudian mendekat menghampiri taehyung.

"Kemana istri mu?" Ujar Taehyung dengan wajah datar nya menatap chanyeol.

"Aku hanya ingin memberitahumu, kalo istri tercintamu itu bukan sedang berlibur bersama orang tua nya. Tapi dengan selingkuhan nya" ujar Taehyung dengan seringai tipis nya.

PLAAKK

"Jaga bicaramu Kim Taehyung. Kau boleh tidak suka dengan mommy baru mu tapi Jangan asal menuduh nya seperti itu" ujar Chanyeol emosi

"Kau bisa membuktikan nya sendiri. Dia tidak sedang berada di jepang, dia berada di Jeju sekarang. Istri tercintamu itu sudah membodohimu" Ujar Taehyung kemudian berlalu keluar Mansion.

Chanyeol yang mendengar perkataan Taehyung pun segera megecek lokasi istri nya. Benar saja, istri nya berada di Jeju. Chanyeol yang kesal pun segera menelpon istri nya untuk memastikan.

"Halo sayang, ada apa?"

"Dimana kamu?"

"Tentu saja aku di Jepang"

"Bersama siapa? Apa kau benar benar pergi bersama kedua orang tuamu?"

"T--tentu saja, kamu kenapa sih sayang? Bukan nya kamu sendiri udah kasih aku izin"

"Baiklah. Maaf aku mengganggu waktu liburan mu"

"Tak apa sayang"

Setelah panggilan terputus, Chanyeol menatap tajam layar ponsel nya.

"Berani sekali kau membohongiku irene" gumam chanyeol kemudian berlalu pergi meninggalkan Mansion Kim untuk memastikan nya sendiri.

*******

Saat ini jungkook dkk baru saja sampai kantin. Mereka melihat atensi seokjin yang sedang makan sendirian di bangku pojok kantin, lantas mereka menghampiri seokjin.

Seokjin yang melihat kehadiran mereka pun akan beranjak dari duduk nya tapi segera di tahan oleh Namjoon.

"Seokjin lo kok ngehindar terus sih, kita masih temen lo" ujar Nayeon

"Iya jin, jangan kaya gini terus" ujar Hoseok

"Gimana keadaan Tae?" Ujar Yoongi

"Masih sama" balas seokjin tanpa menatap mereka sembari terus memakan makanan nya agar cepat habis dan segera pergi dari sana.

Till death do us Part ( END ) Kookv GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang