"Jeon Yoo Joon"
"Daddy" Teriak bocah itu saat melihat daddy nya berjalan tergesa ke arah nya.
"Yaampun sayang. Udah daddy bilang kan tunggu di mobil. Daddy pusing cari kamu dari tadi" Ujar nya terlihat khawatir.
"Tapi Kamu gak papa kan?" Ujar nya sembari memeriksa seluruh tubuh putra nya.
"Jonnie gak papa dad. Kalna uncle ini temani jonnie tadi. Telimakasih uncle kelinci" Ujar anak laki laki itu
"Sayang tidak boleh seperti itu, itu tidak sopan. Ayo minta maaf!"
"Maafkan joonie uncle"
Sedangkan Jungkook, dia masih saja terdiam sedari kedatangan daddy dari bocah laki laki itu. Dia benar benar tidak percaya dengan apa yang dia lihat.
"Are u okey?" Ujar laki laki itu menyadarkan Jungkook.
"A--ah yaa.. Maaf" Ujar Jungkook canggung.
"Terimakasih karena sudah menjaga anak saya"
"Sama sama, saya juga kebetulan lewat tadi" Ujar Jungkook yang masih bingung dan menatap bergantian kedua orang di depan nya.
Jungkook dan Laki laki yang dia baru saja temui tadi kini berada di cafe. Tentu saja dengan bocah laki laki tadi juga yang kini asik sendiri dengan ice cream nya.
"Jadi kamu lagi nyari kerjaan?" Ujar laki laki itu
"Iya"balas Jungkook seadanya.
"Kita kaya nya seumuran. Kalo di liat dari penampilan dan wajah kamu, Harus nya kamu masih sekolah sekarang. Kenapa kamu cari kerjaan?" Ujar nya penasaran.
"Saya kelas 3 SMA bentar lagi harus nya lulus. Tapi ada kejadian yang mengharus kan kita berhenti sekolah" Balas Jungkook
"Kita? Maksud lo? Gak papa kan pake gue Lo aja? Lagian kita seumuran juga" Ujar laki laki itu tertawa kecil.
"Its okey. Hm.. gue tinggal berdua sama adek gue di sini. Dan dia sekarang lagi hamil" Ujar Jungkook.
Dia baru kenal beberapa menit yang lalu tapi entah kenapa, Jungkook merasa bahwa laki laki di depan nya ini bisa di percaya jadi dia lebih memilih mengatakan nya.
"Hamil?" Ujar laki laki itu dengan wajah terkejut nya.
"Iya. Dan dia hamil anak gue" balas Jungkook tertawa kecil. Laki laki di depan nya kembali menatap Jungkook dengan wajah terkejut nya.
"Kalian adek kakak, tapi kalian saling cinta dan kalian milih jalan itu supaya tetep bisa bersama. Tapi orang tua kalian tetep gak ngerestuin kalian dan berakhir kalian milih kabur dari rumah?" Ujar laki laki itu.
"Lo cenanyang?" Ujar Jungkook menatap tak percaya ke arah laki laki di depan nya.
"Bukan. Tapi itu juga pengalaman gue" Ujar laki laki itu tersenyum menunjukan gigi nya.
"Really?" Ujar Jungkook semakin tak percaya.
"Oh iya hampir lupa, kita belum kenalan. Gue Jeon Dae Jung dan adek gue Jeon Hana. Dan ini anak gue Jeon Yoo Joon" Ujar nya.
"Adik? Jeon Hana bukan nya nama mommy Joonie daddy?" Ujar bocah laki laki itu menatap daddy nya.
"Ah iya sayang.." Ujar Dae Jung tersenyum canggung.
"Jadi.. dia juga anak lo sama adek lo?" Ujar Jungkook semakin tak percaya.
Dae Jung pun menceritakan kisah nya dulu yang hampir sama dengan kisah nya dan Taehyung.