Sudah sebulan semenjak kepergian kedua teman mereka. Kini Namjoon dan yang lainnya masih saja mengacuhkan Jimin. Tapi Jimin tidak menyerah begitu saja, dia selalu berusaha mengambil perhatian semua temannya lagi terutama Yoongi. Tapi seperti nya mereka memang sudah kepalang kecewa dengan Jimin. Jadi mereka seakan akan tidak menganggap kehadiran jimin.
Seperti sekarang, mereka baru saja menyelesaikan perkuliahan mereka. Saat ini mereka sedang berjalan menuju Parkiran tentu saja dengan Jimin yang berada di paling belakang mengikuti mereka.
"Ck. Masih punya muka ternyata. Kalo gue sih mungkin udah pindah yang Jauh karena malu.." ujar Salah satu siswi di koridor itu.
"Iya, kaya gak merasa bersalah gitu muka nya.. ih takut banget kalo sampe punya temen kaya dia"
Jimin menghentikan langkahnya tapi tidak dengan ke empat temannya yang lain. Jimin kemudian menatap kedua gadis yang sedari tadi membicarakan nya.
"Gak usah banyak bacot bisa gak lu berdua? Mau gue robek mulut lo?" Ujar Jimin sembari menunjuk nunjuk kedua siswi tadi.
"ish.. udah ah ayo pergi.. takut sama orang bermuka dua"
Kedua siswi itu segera berlalu dari hadapan Jimin. Jimin yang melihat itu pun semakin kesal, dengan perasaan kesal dan marah nya Jimin berlalu pulang menyusul teman temannya yang entah masih ada atau sudah pergi.
Ternyata Namjoon dan yang lainnya kini baru saja sampai di tempat pemakaman. Mereka ingin mengunjungi kedua teman nya.
Jungkook di kuburkan tepat di samping kuburan Taehyung. Yoongi yang mengatakan nya kepada tuan dan Nyonya jeon agar melakukan itu.
"Hai Tae, Kook.. maaf kita baru dateng lagi sekarang.. gimana kalian disana? Kalian pasti bahagia yah? Apalagi kamu Tae.. kamu pasti udah gak ada yang nyakitin lagi kan disana.. kita bener bener minta maaf atas apa yang pernah kita lakuin ke kalian selama ini, terutama Taehyung. Kita bener bener minta maaf"
Nayeon mengelus nisan Taehyung. Walaupun Seokjin sudah memaafkan nya, Nayeon tetap merasa bersalah karena belum mendapat Maaf dari Taehyung langsung.
Namjoon, yoongi dan Hoseok juga menaburkan bunga yang mereka bawa di atas makam Jungkook dan taehyung.
"Gue kesepian tau kook, gak ada yang bisa gue jailin lagi.. gak ada yang marah marah lagi ke gue.." ujar Hoseok menatap sendu nisan Jungkook dan mengelusnya.
"Sekali lagi Maafin semua kesalahan kita yah, kalo gitu kita pamit Tae.. Kook.. kita janji akan sering jenguk kalian"
Namjoon mengelus nisan Jungkook dan Taehyung bergantian tak terasa mata nya kembali memanas.
"Semoga kalian bahagia disana. Lo tenang aja Tae.. gue bakal jagain kakak Lo sesuai keinginan lo waktu itu.. gue sama Namjoon bakal jagain Seokjin. Lo tau dek? Ternyata Namjoon naksir kakak lo.." batin yoongi tersenyum tipis sembari terus mengelus nisan Taehyung dan Jungkook bergantian.
Namjoon dan yang lainnya kembali beranjak dan pergi dari sana setelah mendoakan kedua teman mereka.
Dari kejauhan, terlihat Jungkook dan Taehyung berdiri sambil berpegangan tangan menatap kepergian mereka dengan Senyuman lembut mereka. Dan tak lama kemudian tubuh Jungkook dan Taehyung memudar dan menghilang..
*****
"Gue gak kuat.. gue cape.. gue sakit hati terus denger hinaan mereka"
Jimin saat ini sedang berada di sebuah club malam. Dia merasa frustasi jadi dia memilih menghilangkan stres nya dengan cara minum minum sampai mabuk.
Karena kesadaran nya yang mulai hilang, Jimin tidak berontak ketika ada laki laki yang melecehkan tubuh nya. Dan kesialan Jimin semakin bertambah, karena di tempat yang sama ada salah satu siswa yang melihat perbuatan tidak senonoh yang Jimin lakukan dengan banyak laki laki itu.