PART 37

850 70 8
                                    

"Apa Maksud mu?" Namjoon menatap bingung ke arah Hana.

"Jungkook bukan kakak kandung Taehyung. Dia kakak kandung ku. Dan Dae Jung... dia kakak kandung Taehyung yang sebenarnya" Ujar Hana. Jungkook, Taehyung dan Dae Jung menatap terkejut ke arah Hana.

Bisa bisa nya Hana mengatakan itu padahal mereka juga masih menebak nebak.

"Jangan ngarang kamu. Jelas jelas anak ku Kim Jungkook dan Kim Taehyung" Ujar Seokjin

"Kalian bisa lakukan tes DNA jika kalian tidak percaya" Ujar Hana Yakin. Dia juga tidak percaya akan mengatakan hal ini.

"Aku Jeon Hana. Dan ini kakak ku Jeon Dae Jung" Ujar Hana memperkenal kan diri nya.

"Kakak? Bukannya anak tadi memanggil nya daddy?" Ujar Seokjin bingung begitu pun Namjoon.

"Seperti Jungkook dan Taehyung. Kami adik kakak yang saling mencintai. Dan yaa.. kami juga melakukan hal sama seperti mereka. Kabur dari rumah" Ujar Dae Jung dengan kekehan kecil nya.

"Maafkan kami Mom Dad" gumam Taehyung.

"Kalian bisa melakukan Tes DNA. Tapi aku saja sudah sangat yakin hanya dengan melihat wajah kami saja yang mirip satu sama lain, Sudah di pastikan Dae jung dan jungkook memang tertukar sewaktu bayi" Ujar Hana.

Seokjin dan Namjoon terdiam. Dan menatap bergantian wajah Dae Jung, Hana, Taehyung dan Jungkook.

"Anak itu benar. Putriku mirip dengan anak laki laki itu, sedangkan Putraku malah mirip dengan anak perempuan itu" Batin Seokjin yang masih menatap lekat ke empat orang itu.

"Apa aku harus melakukan Tes DNA sesuai apa yang anak itu katakan?" Batin Namjoon.

"Baik kalo begitu. Besok kita lakukan tes DNA" Ujar Namjoon.

"Semoga hasil nya sesuai dengan apa yang di harapkan"batin Hana.

Karena jika memang benar Dae Jung dan Jungkook tertukar, Hubungan Mereka juga akan bisa di terima oleh keluarga mereka masing masing dan mereka akan menjadi keluarga kedepan nya.

"Maafkan kami Mom Dad" Ujar Jungkook.

"Dari mana kalian mendapatkan uang sebanyak itu untuk membeli Mansion semegah ini?" Ujar Namjoon menatap tajam putra nya.

"Kami merintis usaha kami sendiri Om. Resto yang tadi Om dan Tante kunjungi, itu milik kami berdua" Ujar Dae Jung

"Dulu waktu aku sama adek pergi dari Mansion, aku sempat mengambil salah satu Blackcard milik daddy. Maafkan aku" Ujar Jungkook menunduk.

"Lo juga? Wah ternyata kisah kita memang sama persis. Gue juga ngambil Black card Appa Gue buat bertahan hidup di sini dulu sama adek gue" Ujar Dae Jung dengan semangat bercerita.

"Kalian ini benar benar. Tapi mommy bangga sama kalian, di usia muda kalian sudah bisa hidup mandiri dan membangun usaha kalian sendiri sampai sesukses ini" Ujar Seokjin tersenyum tipis.

"Itu juga berkat dukungan istri istri kita. Iya kan?" Ujar Dae Jung sembari merangkul bahu Hana.

"Kalian sudah menikah?" Ujar Seokjin menatap Jungkook dan Taehyung yang menganggukan kepala nya sebagai jawaban.

"Taejung anak ku dengan Taehyung dulu" Ujar Jungkook menatap Mommy daddy nya bergantian.

"MOMMY" Teriak Seorang bocah laki laki yang terlihat berlari menghampiri Taehyung. Di susul bocah laki laki lainnya yang berjalan menyusul.

"Kenapa hm?" Ujar Taehyung lembut.

"Mommy tidak apa apa kan? Olang jahat itu tidak apa apa kan mommy kan?"

"Gak sayang. Mereka baik sama mommy karena  mereka orang tua mommy"

"Olang tua?"

"Iya sayang. Mereka berdua nenek dan kakek Jungie" Ujar Jungkook sembari mengelus surai Putra nya.

Taejung menatap sinis ke arah Seokjin dan Namjoon yang terlihat tersenyum tipis. Taejung kembali menatap mommy nya kemudian berbisik.

"Kenapa meleka senyum sama jungie mom?" Bisik Taejung tapi masih bisa di dengar oleh mereka yang ada disana. Dan itu membuat mereka tertawa kecil melihat tingkah lucu Taejung.

"Grandma sama Grandpa ingin berteman dengan Jungie. Ayo kenalan sama mereka" Ujar Taehyung dengan sabar memberi anak nya penjelasan.

"Meleka sudah tau nama jungie" Ujar Taejung ketus.

"Grandpa punya mobil mobilan besar di Mansion. Jungie mau mencoba menaiki nya?" Ujar Namjoon dengan senyum lembut nya.

Taejung melirik Namjoon sinis, kemudian menatap Mommy nya yang terlihat mengangguk kecil.

"Oke. Tapi dengan kakak Yoo Joon juga" Ujar Taejung masih dengan nada ketus nya.

"Tentu saja. Besok Grandpa bawakan kesini yah?"

"Hm" balas bocah itu tanpa menatap Namjoon.

"Kamu ngasal banget kalo ngomong, kita mana punya mainan mobil mobilan" bisik Seokjin.

"Kita bukan orang miskin sayang. Bahkan Malam ini kita bisa beli langsung untuk kedua cucu kita" bisik Namjoon.

"Benar juga" bisik Seokjin lagi.

"Jungie sini sayang" Ujar Seokjin.

"No!"

"Yoo joon?" Seokjin menatap Yoo Joon.

"Jangan kak, meleka kan olang jahat. Jangan mau sebelum di belikan mobil mobilan. Oke?" Bisik Taejung

"Oke" bisik Yoo Joon.

Sedang kan para orang tua yang mendengar percakapan 2 bocah kecil itu pun hanya geleng geleng kepala.

"Mereka benar benar pintar" Ujar Seokjin

Mereka melanjutkan obrolan mereka yang sempat tertunda tadi. Mereka juga menceritakan bagaimana perjuangan mereka selama di Paris 2 Tahun lalu.

Namjoon dan seokjin di buat terharu dan bangga dengan ke empat remaja di depan nya. Tae jung dan Yoo Joon juga sedikit demi sedikit mulai akrab dengan Namjoon dan Seokjin.



Seminggu kemudian, mereka kecuali Hana, Taehyung dan anak mereka.  saat ini berada di Rumah sakit untuk mengambil hasil Tes DNA yang mereka lakukan minggu lalu.

Dae Jung dan Jungkook berharap hasil nya sesuai harapan mereka. Tidak apa jika mereka benar benar tertukar, toh mereka masih anak orang tua asuh mereka.

Namjoon langsung membuka hasil tes nya dengan perasaan was was.

Namjoon terdiam setelah membaca hasil tes itu. Tak lama kemudian Namjoon menatap Dae Jung dan Jungkook bergantian.

Namjoon memeluk Dae Jung erat. Ternyata putra kandung nya adalah Dae Jung. Seokjin tak percaya melihat hasil nya. Tapi dia juga senang karena akhirnya permasalahan di keluarga nya sudah terselesaikan dan mereka bisa berkumpul lagi seperti dulu.

"Jadi beneran kita ketuker?" Ujar Jungkook memastikan.

"Iya, tapi walau pun begitu, Abang juga tetap anak Daddy dan Mommy" Ujar Namjoon membawa jungkook ke pelukan nya.

"Jadi hubungan kami tidak salah kan? Orang orang gak akan ngehakimin kita kan?" Ujar Jungkook.

"Gak sayang. Seperti nya kalian memang sudah berjodoh. Maafkan kami karena dulu selalu berusaha memisahkan kalian" Ujar Seokjin.

"Iya mom. Lupain aja, itu dulu" balas Jungkook.

"Jadi sekarang kita tinggal ketemu sama Appa Eomma Jeon. Supaya mereka juga bisa nerima hubungan Gue sama Hana" Ujar Dae Jung

"Nanti kita kembali ke Seoul sama sama untuk menemui mereka" ujar Namjoon
Dan di setujui oleh mereka berdua.








TBC

Till death do us Part ( END ) Kookv GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang