PART 1

2K 90 2
                                    

At Kantin.

"Taehyung gak masuk lagi Jin?" Ujar Park Jimin. Dia merupakan sahabat Taehyung yang sudah sama sama sejak kelas 1 SHS.

"Kayak nya seminggu ini dia bakal izin terus, dia pergi ke Paris" ujar Seokjin sembari terus mengaduk ngaduk makanan di depan nya.

"Paris? Ngapain dia kesana?" Ujar yoongi dengan wajah terkejut nya.

"Di sana ada kakek nenek gue, dia pasti mau ketemu mereka" ujar seokjin

"Gue tau gimana sedih nya Taehyung sama Lo karena di tinggal tante Kim, tapi Taehyung bener bener udah kelewatan jin. Seharus nya lo kasih tau dia, bahkan gue hampir gak ngenalin siapa dia sekarang" ujar Nayeon

"Iya, gue juga gak habis pikir sama adek lo. Dia terlalu berlarut larut dalam kesedihan nya dan gak mikirin masa depan dia. Dalam sebulan ini aja dia udah banyak banget bolos kuliah" ujar Hoseok

"Kalian mungkin bisa ngomong gitu karena kalian gak bener bener tau apa yang kita berdua alamin. Thanks atas saran kalian, tapi kalian gak tau kenyataan nya kaya gimana" ujar seokjin kemudian beranjak dan berlalu dari kantin.

"Gue tau kalian peduli, tapi kalian juga harus tau batesan. Seokjin bener! Kita gak tau apa yang sebenernya terjadi sama mereka" ujar Namjoon kemudian kembali melanjutkan makan nya yang tinggal sedikit.

"Taehyung, kenapa sekarang kamu berubah? Mana Taehyung gadis ceria yang aku kenal, aku bener bener kehilangan kamu" Batin Jungkook sedih.

Jungkook sudah lama sekali menyukai Kim Taehyung. Karena selain cantik, gadis itu juga sangat pintar dan selalu menjadi penyemangat untuk semua orang. Gadis itu selalu terlihat ceria dan selalu menebar senyum manis nya kepada setiap orang. Sudah bertahun tahun Jeon jungkook memendam perasaan nya. Tapi sekarang, jungkook merasa kehilangan gadis cantik nya yang selalu terlihat ceria. Kim Taehyung yang dia kenal sekarang sudah berubah menjadi gadis dingin dan selalu memberontak.

Jungkook memilih berlalu dari kantin tanpa sepatah kata pun. Semua temannya menatap penuh tanya melihat kepergian jungkook.

"Si jungkook juga kenapa sih, belakangan ini dia keliatan murung banget?" Ujar Hoseok menatap semua temannya.

"Di putusin pacar nya kali" ujar Nayeon

"Setau gue dia gak doyan cewek. Soal nya tiap ada cewek yang deketin selalu dia tolak mentah mentah" ujar hoseok menatap Nayeon

"Mungkin dia suka sama Lo. Tapi lo gak peka peka makanya dia galau" ujar yoongi asal dengan wajah malas nya.

Hoseok tersedak mendengar perkataan yoongi. Dia minum dengan rakus, setelahnya dia menatap yoongi tajam.

"Sembarangan lo kalo ngomong, gue masih doyan melon" ujar hoseok kemudian melanjutkan kembali makan nya dengan wajah yang di tekuk kesal.

Mereka yang melihat itu hanya tertawa kecil menggelengkan kepala mereka, padahal mereka juga tau kalo yoongi hanya bercanda tapi reaksi hoseok berlebihan sekali. Mana mungkin juga jungkook menyukai hoseok.

"Sekata kata banget si yoongi, kalo gue baper gimana? Jungkook kan ganteng" batin hoseok menggerutu kesal

******

At Paris

"Nek, aku mau tinggal disini aja sama kalian. Aku gak mau balik lagi ke Korea"  ujar Taehyung yang kini berada di pelukan nenek nya.

Nenek Kim menatap kakek Kim yang tersenyum kecil. Nenek Kim semakin mengeratkan pelukan nya kepada sang cucu.

"Kalo kamu tinggal disini kasian kak seokjin gak ada temen. Kamu juga harus selesain kuliah kamu sayang. Nenek sama kakek janji akan selalu jenguk kalian ke sana" ujar Nenek Kim sembari terus mengelus sayang kepala Taehyung.

"Tapi aku gak betah tinggal di sana nek, daddy sekarang berubah dan lebih sering ngabisin waktu nya sama wanita itu" ujar Taehyung dengan rengekan nya.

"Iya nenek paham. Terus kamu mau biarin kakak kamu lewatin itu semua sendirian? Kamu bisa bayangin gimana sedih nya kakak kamu nanti kalo kamu gak balik lagi kesana" ujar nenek Kim terus memberi pengertian.

"Aku bisa telepon kak seokjin dan nyuruh dia buat nyusulin aku ke sini tinggal bareng kakek sama nenek" ujar Taehyung masih keukeuh dengan keinginan nya.

"Dan membiarkan daddy kalian semakin di kuasai sepenuh nya oleh wanita itu?" Ujar kakek kim akhirnya berbicara.

"Kakek dan nenek sangat ingin tinggal bersama kedua cucu kakek ini. Tapi daddy kalian lebih membutuhkan kalian berdua, terutama kamu sayang. Karena cuma kamu yang berani melawan mereka" ujar Kakek Kim

Taehyung terdiam sejenak ketika mendengar perkataan kakek nya. Kakek nya benar, dia harus membongkar kebusukan wanita itu dan membuat daddy nya kembali seperti dulu lagi walau tanpa sang mommy.

"Kakek benar. Daddy membutuhkan aku! Dan hanya aku yang bisa membongkar kebusukan wanita itu" ujar Taehyung yakin menatap kakek dan nenek nya bergantian. Kakek dan nenek kim tersenyum tipis mendengar perkataan cucu nya.

"Kakek yakin kamu bisa sayang" batin kakek Kim kemudian tersenyum tipis

******

Sudah hampir 1 minggu Taehyung berada di Paris dan tanpa kabar sedikit pun. Seokjin selalu merasa cemas walau dia tau sang adik nya aman disana karena bersama kakek nenek nya, tapi tetap saja seokjin selalu mencoba menghubungi adik nya walau selalu tidak bisa.

"Adek lo udah tau kalo Om Kim besok bakal langsungin pernikahan nya?" Ujar Nayeon

"Belum" ujar seokjin terus menatap layar ponsel nya yang menampilkan foto dirinya bersama sang adik.

"Gimana kalo adek lo gak setuju?" Ujar yoongi

"Itu yang gue khawatirin. Adek paling gak suka daddy deket sama wanita itu" ujar seokjin yang masih menatap layar ponsel nya.

"Emang daddy lo gak tau kalo Taehyung gak suka?" Ujar jimin

"Daddy Tau dan adek juga selalu nunjukin nya dengan terang terangan. Tapi adek selalu berakhir di...

Seokjin tidak meneruskan perkataan nya ketika dia mengingat perkataan adik nya. Seokjin yang mengingat kembali bagaimana adik nya di pukul dan di bentak oleh daddy nya karena selalu terang terangan menunjukan ke tidak sukaan nya dengan wanita itu pun hati nya berdenyut sakit.

"Berakhir di apa jin?" Ujar jungkook penasaran.

"Gak papa. Gue pulang duluan yah, daddy udah nyuruh gue pulang" ujar seokjin membereskan barang nya dan berlalu dari cafe itu karena mereka tadi baru saja selesai makan siang.

"Udah lah, kalo udah cape sendiri juga mereka pasti bakal cerita ke kita. Untuk sekarang kita gak usah banyak tanya dulu" ujar Nayeon

"Sebenernya apa yang terjadi?" Batin Jungkook yang masih menatap kepergian seokjin






Hari ini merupakan hari yang sangat di tunggu tunggu oleh kedua pasangan pengantin ini. Karena akhir nya mereka sekarang sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Kim chanyeol yang merupakan daddy dari Kim seokjin dan Kim Taehyung kini resmi menjadikan Irene istri nya sekaligus ibu sambung kedua putri nya.

Seokjin menatap sendu senyum bahagia yang terpancar di wajah daddy nya. Seokjin juga sebenarnya tidak setuju dengan pernikahan ini, tapi dia tidak bisa apa apa selain diam. Adik nya pasti akan sangat kecewa jika mengetahui semua ini. Semua teman seokjin menatap wajah sendu seokjin, mereka tau apa yang seokjin pikir kan dan rasakan.

"Selamat Jinie.. apapun yang terjadi sekarang, mungkin ini yang terbaik untuk lo dan Taehyung" ujar Jimin tersenyum tipis sembari mengelus pelan pundak seokjin.

"Iya, gue yakin tante irene bisa jadi ibu yang baik buat kalian berdua dan istri yang baik buat Om chanyeol" ujar Nayeon.

Seokjin hanya membalas nya dengan senyuman kecut. Dia bahkan tidak peduli bagaimana kehidupan nya kedepan nya, saat ini dia sedang memikirkan bagaimana perasaan adik nya jika mengetahui ini semua. Seokjin mematung melihat seseorang yang saat ini berdiri mematung di ambang pintu masuk dengan sebuah koper di tangan nya.

"Taehyung" gumam seokjin







Tbc

Till death do us Part ( END ) Kookv GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang