Thomas berkutat di layar laptopnya dengan wajah serius. Sesekali alisnya terangkat ketika melihat laporan-laporan dari karyawan nya yang kurang memuaskannya.
Tiktok.
Wajah Thomas terangkat mendengar ketukan lalu pintu terbuka memperlihatkan seorang wanita dengan wajah cantik nya menatap Thomas.
"Pak.." panggil wanita itu.
Thomas hanya menatap datar wanita itu. "Ada apa, Cara? Kau tahu saya tidak suka orang yang tidak profesional." sinis Thomas membuat Cara mengigit bibirnya.
"Apa saya berbuat salah Pak?" lirih Cara sedih karena 1 bulan Thomas tidak menghubungi nya setidaknya 1 atau 2 kali pria itu akan menghubungi nya untuk tidur bersama ketika pria itu lembur.
Thomas bersandar di kursi kebesaran nya, menelisik tubuh Cara yang berisi, lalu ia membandingkan nya dengan tubuh Sharon yang kurus bahkan dada nya saja sangat kecil tapi kenapa Thomas malah memilih tidur dengan Sharon di banding dengan Cara yang jauh di atas wanita itu. Sampai sekarang Thomas tidak tahu kenapa ia memilih meniduri Sharon di banding para pelacur nya yang mempertanyakan hal yang sama seperti Cara.
Kenapa dirinya tidak meniduri mereka.
Thomas tidak tahu kenapa setelah tidur dengan Sharon dirinya tidak menginginkan mereka lagi, rasanya hanya dengan tubuh kurus Sharon saja ia sudah cukup. Thomas lebih suka mendengar suara Sharon ketika ia di atasnya, adrenalin nya terpacu dan itu membuat nya suka. Thomas jarang merasakan adrenalin dengan wanita selain tidur dengan istri orang. Ya, dirinya pernah tidur dengan istri dari rekan kerja nya. Thomas tidak merayu mereka justru mereka lah yang datang dan merayu nya untuk di tiduri. Thomas yang merasa tertantang meniduri istri orang tentu menerima nya.
Tapi Sharon? Apa kelebihan wanita itu sampai sebulan ini ia tidak meniduri wanita manapun selain dia. Justru dia hobi sekali menangis dan menangis tapi kenapa Thomas suka melihat nya menangis? Entahlah ia juga tidak tahu, mungkin nanti setelah bosan ia akan membuang wanita miskin itu.
"Kau tidak salah apa-apa Cara. Aku hanya tidak ingin tidur denganmu saja." jawab Thomas datar.
"Apa anda sudah menemukan wanita lain?" lirih Cara sesak karena dirinya sudah mencintai bos nya ini.
"Itu bukan urusanmu." tekan Thomas.
"Pergilah, jangan berani melakukan ini lagi."
Cara pun pergi dengan air mata yang menetes.
Thomas akan melanjutkan pekerjaan nya tapi telpon nya berdering. Ia mengernyit heran ketika melihat panggilan dari rumahnya. Segera ia mengangkat nya.
"Ada apa?"
"Pa.k... Tho.. Mas.." gagap orang di telpon membuat Thomas mengerutkan dahinya.
"Apa ada masalah di rumah?" tanya nya serius.
"Nona Sharon melarikan diri, Pak." beritahu pelayan nya.
Rahang Thomas mengeras dengan urat-urat bertonjolan di sekitar lehernya ketika mendengar Sharon telah melarikan diri. Brengsek!
Thomas langsung menutup telpon nya dan bangkit mengambil jasnya, kemudian ia keluar dari ruangan nya membuat Jordan terkejut apalagi wajah bosnya itu yang sangat mengerikan. Sepanjang jalan Thomas tidak bisa menahan kemarahan nya ketika anak buahnya mengabari nya kalau mereka belum menemukan Sharon.
Sialan!
Thomas telah tiba di tempat anak buahnya yang sedang mencari Sharon.
"Bodoh! Apa kerjamu sampai dia bisa kabur hah!" bentak Thomas geram melihat anak buahnya yang hanya menunduk saja. Kemarahan nya tidak bisa di kendalikan lagi karena Sharon berhasil melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESIRE (Complete)
RomanceNovel Romance #Navaro Family CEO bernama Thomas Navarro memiliki segalanya: kekayaan, kekuasaan, dan ketenaran. Namun, sikapnya yang dingin dan tak kenal kompromi membuatnya sulit untuk dekat dengan orang lain, bahkan dengan Raisa wanita yang Mommy...