Chapter 10

1.1K 41 3
                                    

1 Minggu Kemudian.

Sejak makan bersama Nathan, Sharon  tidak keluar rumah lagi, terhitung sudah 1 minggu ini ia tidak keluar, ia hanya diam di kamarnya saja. Kedua sahabat nya heran kenapa ia mengurung diri di kamar saja tapi ia berbohong dengan mengatakan ingin tiduran saja sembari menonton Drama atau Novel kesukaan nya. Mereka berdua tidak bertanya lagi bahkan kedua sahabat nya sering membawa makanan ke rumah untuk nya.

Sharon sangat beruntung sekali memiliki Nessi dan Kira, mereka selalu ada untuknya dan tidak pernah meninggalkan nya di saat ia susah. Sharon juga berpikir untuk memberitahu semuanya kepada mereka sebab Sharon sudah menganggap mereka seperti keluarganya sendiri. Nanti di saat yang tepat ia akan berkata jujur kalau dirinya tidak pulang ke rumah melainkan di culik dan di perkosa secara kasar oleh bosnya.

Seminggu ini Sharon sering mimpi buruk tentang kenangan nya bersama Thomas. Ia terkadang berterik sampai kedua sahabat nya terbangun dan datang ke kamarnya bertanya kenapa. Sharon mengalami trauma yang cukup serius karena Thomas, selama ia di culik dan di perkosa Thomas menyentuhnya dengan kasar tanpa ampun. Permohonan nya untuk tidak kasar tidak di gubris oleh pria itu membuat Sharon hanya bisa menangis dan menangis.

Thomas adalah jelmaan iblis tampan yang ber racun!

Siapapun yang melihatnya akan jatuh ke dalam pesona seorang Thomas Navarro tapi di balik itu ada iblis mengerikan di dalam diri Thomas!

Sharon menyesal pernah terpesona dengan ketampanan Thomas sampai ia sulit melupakan bayang-bayang pria itu setiap malam. Tapi ternyata dia adalah iblis yang menakutkan! Sharon bahkan tidak ingin bertemu dengan Thomas lagi!

Sharon masih takut kalau Thomas datang lalu menculik nya lagi, namun 1 minggu ini tidak ada tanda-tanda Thomas akan datang. Apa pria itu sudah tidak menginginkan nya lagi? Kalau benar Sharon senang sekali karena artinya ia bisa bebas keluar dan mencari pekerjaan lagi. Sharon jelas tidak akan kembali ke perusahaan Navarro lagi.

Pagi ini Sharon memberanikan diri untuk keluar dari rumah, untuk mencari udara segar. Wajahnya memucat dengan keringat dingin ketika keluar dari rumahnya. Sharon takut tiba-tiba ada orang yang tidak di kenal di depan rumahnya lalu membawanya ke Thomas lagi! Tapi ketika di luar Sharon tidak melihat siapapun selain para tetangga dan itu membuatnya lega.

"Syukurlah tidak ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Syukurlah tidak ada." gumam nya lega. Mungkin Sharon juga terlalu percaya diri kalau Thomas akan datang menculik nya, mungkin pria itu sudah melupakan nya dan membawa wanita lain untuk dia tiduri.

Ya, pasti Thomas mencari wanita lain karena tak mungkin Thomas menahan diri untuk tidur tidur sebab ketika bersamanya hampir setiap hari pria itu meniduri nya tanpa kenal waktu dan Sharon tentu hanya pasrah saja.

Sharon tidak ingin mengingatnya lagi laku ia menaiki Bus lalu menghirup udara sebanyak-banyaknya di dekat jendela Busnya. Rasanya seperti terbebas dari sangkar setelah 1 bulan penuh terkurung di rumah besar milik Thomas. Meski di sana ia serba di layani oleh pelayan tapi itu tidak membuat nya bahagia sebab imbalan dari semua nya itu sikap kasar Thomas ketika menyentuh nya. Ah, kenapa dirinya terus memikirkan Thomas lagi? Harusnya ia tidak memikirkan dia lagi sekarang dan menikmati kebebasannya.

DESIRE (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang