Jam sudah menunjukan 11 malam, Arta, laki-laki itu belum pulang dan malah masih tenang tertidur di ranjang Asya. Sedangkan Asya, gadis itu masih fokus belajar sampai lupa waktu.
Namun, tiba-tiba eksistensi Asya terganggu pada sebuah benda pipih milik Arta yang berbunyi.
Asya membulatkan matanya terkejut. Ia melupakan Arta. Gadis itu langsung bangkit lalu mendekati Arta yang tertidur pulas itu. Ia mengambil benda pipih itu yang menunjukan 'My Queen👑' disana. Itu nomer Mamah Arta. Asya segera mengangkatnya, namun ia malah di hujani banyak pertanyaan oleh wanita itu.
My Queen 👑
Sayang?
Kamu nginep di markas kamu lagi ya?!
Kamu itu!
Kamu bentar lagi nikah!
Kalo diterusin gini gimana istri kamu nanti?!
Kamu mau nyakitin Asya?!
Kamu nyakitin Asya sama aja kamu nyakitin mamah!!!!!
Pulang!!!!!!Asya terdiam ia menggoyangkan lengan Arta untuk segera bangun, namun laki-laki itu sama sekali tak mau bangun. Ia menggigit bubur bawahnya lalu memberanikan diri untuk menjawab ucapan mamah Arta itu.
My Queen 👑
Mah–
Eh?!
Asya?
Astaga sayang...
Kok kamu yang jawab?
Artanya kemana sayang?Arta lagi tidur Mah,
TIDUR?!
I–iya, tadi dia kesini tiba-tiba, tapi Asya lagi belajar, Asya suru dia tunggu sebentar tapi malah Asya asik belajar, Kak Artanya jadi ketiduran.
Oh... Iya iyaaa
Kamu jam segini masih belajar aja?Asya kadang ga inget waktu kalo belajar mah
Wah, kamu ini bener-bener.
Perfect jadi mantu mamah!!!
Arta biarin aja nginep di situ, udah malem mamah khawatir kalo dia pulang malem gini, biasanya nginep ditongkrongan temen temen Arta soalnya kalo udah kemaleman. Tante ga pernah ngizinin pulang. Gapapa ya? Ada kamar lain kan? Kalo ga ada suru tidur di sofa juga mau dia mah.O–hh iya ada mah
Maaf ya sayangg, anggep aja simulasi walaupun beda ranjang. Mau bareng juga gapapa!!!
Tidur gihhhh ga usah belajar terus!!
Iya mah
Okey, selamat malam sayang!!
Malam juga mah.
Tut
Panggilan itu dimatikan. Saat Asya hendak menaruh handphone itu ke meja tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang.
"Denger kan? Satu ranjang juga gapapa."ucap Arta tepat di samping telinga Asya.
Asya terkekeh lalu melepaskan pelukan itu dan menaruh ponsel Arta di meja. Ia bangkit ke meja belajarnya lalu mematikan dan menata buku buku yang Ia gunakan untuk belajar tadi.
"Kamu juga denger kan? Tidur di sofa juga gapapa." Ucap Asya melirik Arta yang sudah menekuk bibirnya.
Ahhh muka bantal Arta bahkan tak membuat laki-laki itu jelek. Laki-laki itu malah terlihat lucu saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTALARIICK
Teen FictionArtalariick Jinggara Sky. Ketua gang motor yang terpaksa menikah dengan gadis yang ia perkosa dalam keadaan tak sadar. "Gue sayang sama lo! Tapi setiap gue liat lo, lo selalu ngingetin bejatnya gue dan ga pantesnya gue bersanding sama lo!" - Artala...