05. ||JAYDEN OR RAYDEN||

5.4K 518 121
                                    

Happy reading~

"Jadi Lo itu kenal tu anak baru atau gimana sih?" Tanya Arpin setelah ia meminum habis minumannya.

Jayden yang mendapat pertanyaan seperti itu hanya menghela nafas lelah, ia tidak menyangka ketiga sahabatnya akan seheboh ini.

"Atau kalian pacaran?" Tanya Abimana.

"Jelasin ke kita napa! Lo ma diam-diam aja." Akra ikut menimpali.

"Cuma teman." Ucap Jayden pada akhirnya.

"Ohh.., btw bo-"

KRINGG KRINGG

Ucapan Arpin terpotong ketika lonceng sekolah berbunyi menandakan jam istirahat telah selesai .

"Udah.., ayo kekelas." Ujar Jayden kepada ketiga sahabatnya.

"Sebentar lagi, minuman gue belum habis." Jawab Akra.

"Iya ni." Abimana ikut mengiyakan ucapan Akra.

"Terserah! Jangan salahin gue kalau habis ini kalian berdiri di tengah lapangan," Ujar Jayden berlalu dari area kantin.

"Enggak asik Lo Jay," Ucap Akra mengikuti langkah Jayden dengan kesal.

Jayden yang mendengar ketiga sahabatnya yang mengeluh karena dirinya hanya acuh tak acuh, to ini juga demi kebaikan mereka.

Sementara itu, di dalam kelas XI IPA 2, Rayden lagi-lagi mendapatkan bulian dari teman sekelasnya.

"Woy cacat!" Panggil Aldo, salah satu teman dari Antonius sih raja buli.

Rayden yang di panggil seperti itu tentu saja tidak menyahut, ia lebih memilih fokus ke arah bukunya hal itu membuat Aldo emosi.

Tanpa menunggu lama Aldo menghampiri Rayden, lalu ia menendang dengan keras kursi yang Rayden duduki sehingga Rayden langsung terjatuh kelantai.

BRAKKK

"Ahkkkk"

"TULI LO YA!!" Teriak Aldo.

Kanara yang baru saja memasuki kelas bersama Dira dan juga Alya. Ia langsung di buat panik ketika ia melihat Aldo yang ingin memukul kepala Rayden mengunakan buku tebal yang Aldo ambil di atas meja Rayden.

"STOP!" Kanara berteriak sambil berlari ke arah sudut kelas di mana Rayden dan Aldo berada.

"Lo siapa bangsat!!" Teriak Aldo marah saat Kanara berhasil merebut buku yang ada di tangannya.

"Lo yang bangsat!!" Kanara ikut berteriak ke arah Aldo.

"Anjing!! minggir Lo anak baru!" Ucap Aldo mendorong tubuh Kanara.

"Auh... anjing ya Lo!" Ucap Kanara kesal saat ia terjatuh ke lantai akibat dorongan Aldo.

Dengan cepat Dira dan juga Alya membantu kanara berdiri.

"Lo gapapa?" Tanya Dira.

"Gue gapapa."

Rayden yang melihat Kanara terjatuh ia menjadi cemas takut Kanara kenapa-kenapa.

2 AYDEN [✓] Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang