11

6.7K 672 147
                                    

"INDIES!!!"



Sontak saja Indonesia dan Japan disampingnya langsung berbalik dan menoleh keasal suara.

Greb!


"?!"

"...."


Japan terlihat terkejut saat melihat siluet seseorang yang cukup ia kenali tiba-tiba saja datang menghampiri keduanya dan langsung memeluk erat tubuh Indonesia di sampingnya.

Kalau Japan terlihat terkejut lain halnya dengan Indonesia yang tiba-tiba saja dipeluk, kini diam mematung memproses apa yang baru saja terjadi.

"Lama tidak bertemu Indies~" Ujar pemuda yang kini memeluk Indonesia.

Dan hal itu membuat Indonesia tersentak sadar dari lamunan-nya, sementara Japan di sampingnya kini terdiam sambil menatap tajam kearah pemuda tinggi tersebut.



"Siapa?" Tanya Indonesia melirik kearah pemuda yang kini sedang memeluk-nya, sementara Japan yang mendengarnya merasa agak deja vu.

Jujur dia merasa pernah melihat siluet pemuda ini disuatu tempat sebelumnya...tapi dimana?

"Kau lupa?" Bukannya menjawab pemuda itu malah balik bertanya.

Pemuda itu kemudian melepas pelukan-nya pada Indonesia, hingga dapat Indonesia lihat dengan jelas wajah pemuda itu.

"?!"



"Ini aku Netherlands, waktu itu kita berdua tanpa sengaja bertemu di toko buku." Ujar pemuda yang hampir setinggi tiang itu, sambil memegangi kedua pundak Indonesia.

Sementara Indonesia yang mendengarnya dibuat terdiam, lain halnya dengan hatinya yang kini sudah mengucap beribu sumpah karena bertemu dengan pemuda tiang ini lagi.

'Sumpah...INI DUNIA KEK NYA KECIL BANGET DAH! PERASAAN AKU SELALU SAJA BERTEMU DENGAN MEREKA, PERGI SATU DATANG YANG LAIN...DAN APA-APAAN PANGGILAN TAGI NGAB?! INDIES KATANYA?! EMANG INDO YANG ASLI AMA INI BAJINGAN TIANG ITU DEKAT YAH?!?! KENAPA KAGAK DI TULIS DALAM NOVEL SIH...AUTHORANJING!!!' Gerutu Indonesia dalam hati.

"Waktu itu aku sempat melupakanmu karena penampilan agak berubah dari yang dulu, tapi setelah di ingat-ingat lagi ternyata kau memang Indies-ku yang dulu!" Ujar Neth yang langsung tersenyum senang, dan hal itu membuat Indonesia terdiam untuk memproses perkataan bajingan dihadapannya ini.


Dulu? Jadi Indonesia yang asli dan bajingan Netherlands ini sudah saling kenal dari dulu? Tapi kapan? Dan kenapa hal ini sama sekali tidak dijelaskan di dalam novel?!

Dinovel hanya ditulis kalau keduanya bertemu saat Indonesia yang asli di bully oleh Netherlands karena dituduh memukul Israel, dan seharusnya mereka berdua bertemu dibeberapa hari kedepan-nya lagi!

Tapi sekarang?! Apa kedatangan Ayden yang mengganti peran Indonesia didunia ini membuat alur nya jadi berubah? Atau mungkin ada beberapa plot cerita yang memang disembunyikan oleh penulis-nya?



"Kita saling kenal?" Tanya Indonesia yang akhirnya buka suara untuk bertanya.

Jujur...dirinya merasa agak penasaran dengan hubungan Indonesia yang asli dengan bajingan ini dulu, yang sama sekali tidak ditulis di dalam novel.

"Ehhh?! Kau melupakan diriku?" Tanya Neth dengan tatapan yang terlihat sedih? atau kecewa?

Karena tidak ingin berlama-lama Indonesia hanya membalas dengan anggukan, yang mana hal itu membuat Netherlands di hadapannya menghela nafas pelan.

"Yah...aku memang sudah mendengar kalau beberapa hari yang lalu kau mengalami kecelakaan dan hal itu sedikit menganggu ingatan milikmu, jadi wajar kalau kau tidak terlalu mengingat tentang diriku." Ujar Neth yang kemudian menyingkirkan tangannya dari pundak pemuda mungil di hadapannya ini.

Just FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang