Hayhay S.A is here^-^
Up agar kalian bisa baca di malam minggu ini UwU
Sorry baru bisa up soal-nya Author utama-nya yakni Ruka sedang sibuk banget belakangan ini:')
Diantaranya:
1. Yah...stres akibat tugas yang diberikan oleh guru...
2. Ruka kepengen banget join sebuah grup WA, tapi kagak bisa masuk ke grup itu entah kenapa...alhasil mood-nya buat nulis langsung anjlok seketika📉
3. Ruka kayak-nya sedang buat proyek cerita baru dan itu ada 3/4 buah kalau ngak salah...dua cerita udah siap cuma belum tau kapan bakal di up, satu cerita masih dalam proses pengetikan dan satu-nya lagi masih dipikirkan:')Sekian pemberitahuan dari S.A^^//natap kearah Ruka yang lagi pundung di pojokan dengan aura suram yang menguar di sekitarnya//
Ruka:Dunia ini sangat kejam...tapi juga sangat indah...//menggerutu tentang beberapa hal//
Now, back to the story...
•
•
•Yah...setelah hari itu hubungan Indonesia dan Palestine jadi semakin dekat sebagai seorang teman.
Indonesia juga selalu menghabiskan waktu bersama dengan Palestine saat jam istirahat, dan bersamaan dengan itu orang-orang yang awalnya selalu datang mencari masalah dengan Palestine perlahan mulai berkurang.
Karena kalau ada yang berani menyakiti Palestine di hadapan Indonesia, pemuda mungil itu tidak akan segan-segan untuk menegur mereka, dan kalau mereka tidak mau mendengarkan...Indonesia selalu mengancam mereka dengan alasan akan melaporkan mereka pada UN karena berani merundung seorang Countryhuman.
Yah...alhasil selama beberapa hari ini pula Palestine akhirnya bisa merasakan kehidupan sekolah yang tenang tanpa perlu takut di-bully oleh orang-orang, dan semua itu berkat Indonesia yang selalu menjaga-nya.
Namun walaupun begitu tetap saja masih ada orang yang menjadi semakin tidak suka dengan Palestine sekaligus iri saat melihat kedekatan-nya dengan Indonesia.
Mau bagaimana lagi...Indonesia sudah menjadi salah satu Most Wanted di CH'S High School karena kecantikan yang ia miliki, walaupun dia seorang laki-laki sekalipun.
Jadi...tidak heran kalau ada banyak orang yang ingin menarik perhatian Indonesia ataupun sekedar bercengkrama dengan pemuda mungil itu yang sebenarnya susah kalau diajak bicara, sama halnya dengan Russia yang mendapat julukan Pangeran Es di sekolah tersebut.
•
•Kita abaikan hal itu sebentar dan fokus pada MC kita yakni Indonesia tentunya:D
Terlihat Indonesia yang sedang mendengarkan penjelasan yang di sampaikan oleh NATO dengan seksama.
Yah...selama hampir 4 hari Indonesia berada di sekolah ini, Indonesia akui hidupnya disini cukup tenang juga.
Dia menjalani hidupnya seperti biasa, selain belajar dia juga terkadang menghabiskan waktu bersama dengan anggota klub yang ia ikuti, dan jujur berinteraksi dengan mereka tidak lah buruk.
Ditambah dia mendapat teman seperti Palestine yang cukup seru juga saat diajak berbincang tentang beberapa hal.
Walaupun terkadang dia selalu di tempeli oleh kucing jadi-jadian ataupun maniak tulip yang setinggi tiang PLN, namun Indonesia mencoba sebisa mungkin untuk mengabaikan kehadiran dua sosok dedemit itu yang suka muncul tiba-tiba di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Figuran
RandomBagaimana jadinya kalau seorang sniper sekaligus seorang pembunuh Internasional yang sangat dicari oleh pemerintah tiba-tiba saja bertransmigrasi kedalam sebuah novel karena sebuah kecelakaan? Bingung nulis deskripsinya kek gimana:') Kalau penasaran...