Jujur Indonesia mencoba sebisa mungkin untuk menghindari N.K setelah pertemuan mereka kemarin.
Yah..walaupun pemuda itu jarang bicara sama halnya dengan Russia, hanya saja rasa was-was selalu muncul di hati Indonesia saat berdekatan dengan N.K
Bukan tanpa alasan...hanya saja Indonesia takut tiba-tiba kena geplak Nuklir yang pemuda itu bawa nanti-nya.
Huh...baikalh kita abaikan kejadian kemarin dan fokus untuk saat ini.
Tadi UN meminta mereka berkumpul di aula karena ingin menyampaikan sesuatu, dan berhubung bangunan aula dan gedung belajar di sekolah ini beda tempat...jadi mau tak mau mereka harus pergi ke gedung aula yang berada tidak terlalu jauh dari gedung sekolah berada.
Alhasil semua siswa yang ada di bangunan sekolah lalu berbondong-bondong untuk pergi ke gedung aula.
Kebanyakan siswa yang ada memilih menggunakan beberapa lift yang memang tersedia di sekolah ini, jadi tidak heran kalau jarang ada siswa yang menggunakan tangga.
Sementara Indonesia kini tengah berjalan sendirian dan hendak menggunakan tangga saja daripada berdesak-desakan di dalam lift.
Indonesia sedikit menyeringai tipis saat membayangkan apa yang akan terjadi nanti-nya, karena sekarang kebanyakan siswa tengah berada di lantai bawah sekolah...jadi kemungkinan Israel akan menjalankan aksi-nya saat ini.
Dan yah...dapat iris zamrud kosong miliknya lihat Israel dan teman-temannya yang mendekat kearah tangga di hadapannya dari arah lain.
Saat Indonesia hendak melangkah mendekat kearah tangga tersebut, Israel tiba-tiba saja berdiri di hadapannya dan menghalangi jalan-nya.
Sementara teman gadis itu terlihat berdiri agak jauh dari mereka berdua berada saat ini.
"Wow...lihat siapa ini?" Ucap Israel yang tersenyum mengejek kearah Indonesia yang memasang wajah datarnya.
"Apa mau-mu?" Tanya Indonesia yang jujur malas meladeni gadis titisan sayton ini.
"Aku ingin kau menderita. Karena dirimu semua-nya jadi hancur berantakan." Desis Israel yang menatap benci kearah Indonesia saat ini.
Yah...entah kenapa tidak ada kamera cctv di tempat mereka saat ini yang mana membuat Israel bebas menjalankan rencana jahat-nya tanpa ketahuan.
Sementara Indonesia yang mendengar penuturan Israel barusan sedikit mengeryit bingung.
'Ada yang tidak beres...' Batin Indonesia yang baru sadar ada yang janggal dengan Karakter Israel di hadapannya saat ini.
Indonesia dibuat tersentak sadar saat melihat gadis itu yang kini menyeringai ke arahnya dan tiba-tiba saja menjatuhkan tubuhnya ke belakang.
'Kalau itu mau-mu, maka akan ku ikuti permainanmu ini.' Batin Indonesia yang sontak menarik pergelangan tangan Israel yang belum oleng ke belakang dan menaruhnya di depan dada Indonesia.
'Ap–?!'
"...."
Israel dibuat tersentak saat Indonesia tiba-tiba saja menarik pergelangan tangannya dengan cepat dan memutar posisi tubuh keduanya.
Alhasil kini tubuh Indonesia yang jatuh kebawah dan terlihat seolah-olah Israel lah yang mendorong Indonesia dari atas tangga.
Indonesia kembali menyeringai tipis saat melihat raut wajah terkejut Israel saat ini.
Namun itu tidak berlangsung lama saat di kepalanya tiba-tiba saja muncul kilas ingatan Indonesia kecil yang terlihat juga pernah jatuh dari tangga seperti ini sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Figuran
RandomBagaimana jadinya kalau seorang sniper sekaligus seorang pembunuh Internasional yang sangat dicari oleh pemerintah tiba-tiba saja bertransmigrasi kedalam sebuah novel karena sebuah kecelakaan? Bingung nulis deskripsinya kek gimana:') Kalau penasaran...