21

5.2K 492 293
                                    

"Katanya kau dan Russia diam-diam pacaran, apa itu benar?!" Tanya Japan dengan nada serius yang mana membuat Indonesia terdiam.

Tidak hanya Indonesia tapi seluruh siswa yang ada disana juga dibuat terdiam, sementara Russia yang nama-nya dibawa-bawa sontak menoleh ke arah Japan.


Ah...tidak heran kebanyakan siswa yang ia temui tadi menatap tak percaya kearah, jadi alasan-nya ini toh...

Indonesia lalu memasang wajah yang berkata 'Apa yang kau bicarakan?' Yah...begitulah kira-kira makna raut wajah Indonesia saat ini.



Huff...

"Darimana kau mendengar rumor seperti itu?" Tanya Indonesia yang menghela nafas berat.

Dia lalu menutup buku novel di tangannya dan meletakkan-nya diatas meja, sebelum akhirnya dia kembali menatap kearah Japan.

"Dari situs sekolah! Kata-nya kau dan Russia menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe, bahkan ada bukti foto-nya!" Ucap Japan yang langsung membuka ponsel miliknya dan menunjukkan pada Indonesia apa yang ia maksud.

Indonesia membaca tulisan yang tertera di situs sekolah tersebut beserta beberapa foto dirinya saat ia bersama dengan Russia di kafe kemarin.




Disana tertulis...

[WOW!! SEBUAH KEAJAIBAN! SI PANGERAN ES RUSSIA TERLIHAT SANGAT DEKAT DAN LEMBUT DENGAN SISWA BARU DI SEBUAH KAFE!! APA MUNGKIN KEDUANYA PACARAN SECARA DIAM-DIAM?!?!]




Tulisan tersebut tercatak tebal disana bersamaan dengan beberapa foto dirinya dan Russia, dimana foto saat keduanya terlihat tengah bicara dengan akrab, lalu foto dirinya menyuapi Russia, kemudian foto Russia yang tengah mencibut pipinya, dan terakhir foto saat Russia mengelus kepalanya.

'Dari semua hal aneh yang pernah kulihat...ORANG IDIOT MANA YANG MENGAMBIL FOTO INI?!?!?!' Batin Indonesia yang bahkan tidak sadar kalau ada yang diam-diam mengambil gambar-nya.

Dalam hati Indonesia tidak berhenti mengumpati sosok yang mengambil foto tersebut dengan nama-nama hewan di kebun binatang dari A-Z.






Sementara itu disaat bersamaan di perpustakaan sekolah saat ini...

"Hachim..."

'Rasa-nya seperti ada yang sedang membicarakan-ku saat ini...' Batin Bella sambil menggosok hidung-nya dengan pelan.

"Kau baik?" Tanya Owen sambil memberikan sebuah tisu kepada Bella, dengan tatapan khawatir.

"Hm..." Jawab Bella yang menerima tisu tersebut dari Owen yang duduk di sebelahnya.






Kita kembali lagi ke tempat Indonesia berada saat ini...

"Jadi, apa itu—..eh?" Japan dibuat tersentak saat Russia yang entah sejak kapan sudah berdiri di sampingnya kini mengambil ponsel di tangannya.

Tidak hanya Japan, namun seluruh siswa yang ada dikelas tersebut kini dibuat terkejut saat melihat tingkah Russia itu termasuk China dan N.K, lain halnya dengan America yang kini menatap tak suka kearah Russia.


Terlihat manik Sapphire milik Russia yang membaca setiap kalimat yang tertulis disana beserta foto-foto dirinya saat bersama dengan Indonesia kemarin.

'Gambar-nya tidak buruk.' Batin Russia yang sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan hal ini, malahan dia terlihat menyukainya.

Just FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang