"Harapan ingin menjadi mimpi,
Ini kita dengan keadaan
Antara kamu Dan aku."~ Olivia berlian
- - -
"Aku tidak mengerti bahkan
Perasaan apa yang ku rasakan
takut, sakit dan bahkan yang
Tidak bisa ku arti kan."~ Cakra bastian
Olivia sedang berada di kamarnya melihat foto Cakra yang dia ambil secara diam-diam pas dia bermain basket. Olivia terus memandangi foto Cakra sambil merebahkan dirinya di kasurnya.
Olivia tersenyum-senyum melihat foto Cakra memikirkan semua kedekatan nya dengan Cakra. Iva berteriak tiba-tiba melompat' di kasurnya yang membuat adik nya kaget dan langsung mendatangi kamar Kakak nya.
Suara pintu terbuka...
"Ada apa ni kaj, aku dengar dari kamar ku kakak teriak-teriak" Ucap adiknya kepada Olivia yang terhenti dari melompat-lompat."Hah? Engga kok kakak cuman senang aja" Olivia menjawab sambil dia turun dari kasur nya.
"Ciee... Lagi ada yang seneng ni ada apa ni" Ucap adik nya menggoda kakaknya.
"Apaan sih dek, engga ko" cibir Oliva membalas asik nya yang sudah menyadari isi hp Olivia.
Sementara di posisi Cakra yang tidak langsung pulang kerumah dia sedang berada di tepi sungai melihat air yang mengalir menelusuri sungai.
Dirinya selalu berada di sana saat pikiran nya sedang kacau. Cakra menutup matanya dan sedang duduk di tepi batu dekat sungai.
Pikiran nya sedang kacau, tanpa siapapun sadari Cakra hanya Seorang diri tanpa keluarga di sisinya dia melakukan semuanya sendiri, Tanpa dia tahu apa itu arti 'kasih sayang'.
Cakra tipe orang yang yang tidak membagi beban masalah nya dengan orang lain, melainkan membungkamnya sendiri dan tidak berbagai dengan orang lain.
Tak lama dia mengambil hp nya membuka WhatsApp, terlihat saat WhatsApp nya di buka terlihat satu nama yaitu Olivia. "Olivia?" Ucap Cakra yang terhenti, lalu tanpa memikirkan panjang lebar Cakra menelepon Olivia.
Cakra menelpon Olivia
Panggilan masuk ...
Cakra♡Olivia masih sedang melihat foto Cakra sampai ada panggilan masuk dari Cakra.
"Cakra? Nelpon gue? Ada angin apa ini, kayak nya emng di dukung ni" Guman Olivia yang langsung hati nya semakin berbunga-bunga.
Iyahh ada apa cak?
📞Kamu lagi di mana
"Kamu engga tuh" Guman Olivia.
Lagi di rumah cak, ada apa?📞Engga
Hemm.. lagi senggang engga?Iyahh ko lagi kosong
📞Bisa ke sungai Yang biasa
Aku bilang ke kamuSungai yang biasa kamu datangi?
📞Iyahh
Owhh oke
📞Tunggu di depan rumah
kalau udah siap, aku udah pesan
Gojek buat jemput kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegelapan Cinta [End]
RomansaGevan Javier dan Kay Axelle, Tentang Rahasia misteri di balik kehidupan mereka kembali ke masa lalu untuk mencari tau dan tidak mengulangi suatu tragedi yang nyaris Saja akan membuat luka besar bagi seseorang yang namanya tida bisa di sebut. "Apa...