Tiga puluh Tujuh

52 16 0
                                    

Saat pulang sekolah Olivia kembali menjenguk Cakra, saat Olivia masuk ke dalam terlihat Cakra dengan kondisi nya yang kurang baik.

Olivia masuk duduk di sebelah Cakra tak lama kemudian suster datang membawa makanan, kata suster Cakra sangat susah untuk makan. Jadi Olivia mengambil makanan yang di beri suster dan mencoba untuk menyuapkan pada Cakra.

Awal nya Cakra tak mau namun, lama kelamaan Cakra mau dan mulai memakan nya perlahan hingga habis.

Setelah beberapa waktu Olivia duduk menemani Cakra dan Cakra mulai tertidur, Olivia masih sangat tenang memandangi wajah Cakra air mata nya mulai menetes.

Dan pada saat bersamaan dokter masuk, dokter meminta Olivia untuk menunggu di luar karena dokter harus memeriksa kembali Cakra.

Olivia menunggu di luar, menunggu dokter mengatakan bagaimana dengan Cakra. Olivia sangat cemas dia tidak bisa tangan Sampai akhirnya dokter keluar bersama dia suster dan mengatakan kondisi Cakra mulai membaik.

Saat waktu mulai berjalan namun, Olivia tetap setia menemani Cakra tiba-tiba hp nya berbunyi. Olivia melihat hp nya dan Kay menelpon dirinya.

Olivia menjawab telepon Kay, dan mereka mulai berbincang di telpon setalah itu Olivia mematikan hp nya dan meletakan nya kembali ke dalam tas nya

Ternyata Kay mengajak Olivia untuk tidur di rumah kay bersama mereka akan tidur bersama di luar rumah ada Kay, dia, dan Gevan namun, sayang nya Cakra tidak bisa ikut bersama mereka.

Dengan berat hati Olivia harus meninggalkan Cakra sendiri, dia mengambil tas nya mengecup kening Cakra lalu dia pergi keluar dari ruangan Cakra dia meninggal senyum an yang terukir di bibir nya.

Senyuman tulus untuk seorang lelaki bernama Cakra Bastian.

Kegelapan Cinta [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang