Tekan ⭐ sebelum membaca
————————-Suasana kantor terlihat lebih ramai dari biasanya. Bae Suji yang baru saja tiba di kantor. Mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi. Ketika para karyawan terlihat berbisik-bisik sambil tersenyum-senyum tidak jelas. Utamanya para karyawati yang bertingkah cukup menggelikan.
"Ada apa?", tanya Bae Suji."K—Konglomerat Kim Seokwoo datang ke perusahaan kita! Dia benar-benar tampan", salah satu karyawati menjawab.
"Eyyyyy, sekretaris pribadi tuan Kim Seokwoo juga tidak kalah tampan!", karyawati lain menimpali.
Menyadari apa yang tengah terjadi, Bae Suji pun seketika berlari menuju ruang rapat.
"Argh! Sial! Aku lupa pagi ini ada pertemuan dengan tuan Kim. Semoga saja Agassi belum datang. Dasar bodoh kau, Bae Suji!", menggerutu dengan sendirinya.
Bae Suji segera membuka ruang rapat yang akan digunakan untuk pertemuan antara sang atasan dengan Kim Seokwoo, yang menginjakkan kakinya untuk pertama kali di perusahaan Kim Sohyun.
"Ahhhh.... beruntung mereka belum sampai", ada sebuah ekspresi lega yang seketika terpancar dari wajah Bae Suji saat melihat ruang pertemuan masih kosong.
Tanpa berbasa-basi lagi, Bae Suji segera menyiapkan ruang pertemuan dengan keahliannya yang mampu mengerjakan suatu hal dengan secepat kilat. Menyiapkan minuman sejumlah orang yang akan hadir pada pertemuan pagi ini, yaitu 4 orang.Lalu, meletakkan lembar kerja sama pada dua sisi. Sisi dimana sang atasan dan Kim Seokwoo akan berada.
Setelahnya semuanya tampak lengkap. Saat itulah suara ketukan pintu terdengar.
"Selamat datang, silahkan masuk tuan Kim", sambut Bae Suji kepada Kim Seokwoo yang tersenyum ke arahnya.
"Terimakasih"
YOU ARE READING
R E V E R I E
RomanceDicintai secara mendalam oleh seseorang, memberiku kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam, memberiku keberanian 🔥