Tekan ⭐ sebelum membaca
————————-Sohyun terbayang masa lalu, ketika dirinya dan Seokwoo berada dalam ikatan pernikahan. Sekalipun keduanya merupakan suami istri pada masanya. Nyatanya, keduanya jarang sekali menghabiskan malam dalam sebuah ranjang yang sama.
Hanya sekali, keduanya pernah menghabiskan malam di ranjang yang sama. Malam dimana Sohyun berada dibawah pengaruh alkohol seumur hidupnya.
FLASHBACK
"Kim Sohyun, jangan pernah menyentuh minumanku tanpa pengawasanku"
"Ahhh, waeee?", mata Sohyun terpejam sesekali.
"Berbahaya. Apalagi jika kau minum sendirian"
"Kau sendiri yang bilang. Apapun yang ada dirumah ini, semuanya juga milikku!"
"Tapi tidak untuk yang satu itu. Toleransimu buruk dalam hal alkohol. Lihat saja dirimu sekarang"
Sohyun tersenyum.
"Pelit sekali! Hanya minum satu botol saja tidak boleh, huh!"
"Aku melarang karena aku menyayangimu"
"Aishh, diamlah Kim Seokwoo!"
"Apa kau tidak percaya kalau aku menyayangimu?"
Sohyun terdiam.
"Perlu aku membuktikan seberapa besar perasaanku padamu, Kim Sohyun?"
"Buktikan saja dulu siapa dirimu yang sebenarnya, Seokwoo-ah. Aku bahkan hampir tidak mengenali siapa pria yang kunikahi saat ini"
Kemudian, Sohyun pun tertidur pulas di hadapan Seokwoo yang masih setia mengamati Sohyun seraya tersenyum manis.
——————————-
Sohyun melangkah pergi meninggalkan Seokwoo di dalam rumahnya. Hingga presensi Kim Seokjin pun tiba-tiba berada di balik pintu utama kediaman Sohyun.
Kedua mata Sohyun seakan mengisyarakatan apa yang dilakukan Seokjin saat ini adalah hal yang kurang tepat. Pasalnya, Seokwoo pun masih di dalam kediaman Sohyun.
YOU ARE READING
R E V E R I E
RomanceDicintai secara mendalam oleh seseorang, memberiku kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam, memberiku keberanian 🔥