HATE YOU

102 28 40
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

Seorang pria bertubuh besar, menemui Min Yoongi dalam sebuah obrolan yang cukup berat.

Bertemu dalam sebuah restoran Jepang, dengan ruangan khusus di dalamnya. Membuat keduanya nyaman dalam berbincang mengenai sebuah obrolan rahasia yang hanya keduanya ketahui.

"Kau masih belum menyelesaikan sisa pembayaran, Min Yoongi-ssi. Sudah bertahun-tahun lamanya aku bersembunyi. Setelah menyerahkan kursi takhta milikku padamu. Nyatanya aku tidak menikmati seperti apa yang kau janjikan", ungkap si pria sambil menatap Min Yoongi dengan tatapan dalam.

"Beri aku waktu lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Beri aku waktu lagi. Aku mohon", ucap Yoongi dengan pasrah.

"Berapa lama lagi? Mereka mulai mencari tahu tentangku. Karena itu aku putuskan untuk kembali kesini. Agar kau merasa bahwa aku adalah ancaman terbesarmu saat ini"

"Tuan.... Aku mohon.... Sebentar lagi balas dendamku akan terbayarkan. Dengan begitu aku baru bisa melunasi sisa pembayaranku padamu", Yoongi berusaha meyakinkan pria di hadapannya yang mulai menunjukkan ekspresi muak mendengar janji-janji palsu.

"Hanya 1 bulan, batas maksimal yang bisa kuberikan untukmu. Jika kau mengingkarinya kembali, aku akan melakukan hal yang pernah kau tugaskan kepadaku seperti beberapa tahun yang lalu. Tidak lah susah bagiku untuk melakukannya kepadamu, Yoongi-ssi", senyum licik dari pria bertubuh besar pun cukup mampu mengintimidasi seorang Min Yoongi yang sedari tadi berusaha tampak tenang.

Yoongi masih berdiam diri, meski sang pria bertubuh besar telah meninggalkannya dalam keheningan yang membuat hati Yoongi agaknya sangat kesal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoongi masih berdiam diri, meski sang pria bertubuh besar telah meninggalkannya dalam keheningan yang membuat hati Yoongi agaknya sangat kesal. Karena kehadiran si Mr. Big yang kembali ke Korea. Berhasil menjadikan sebuah ancaman bagi seorang mafia bernama Min Yoongi.

Akan tetapi, saat Yoongi akan beranjak dari tempat duduknya. Saat itulah sebuah pembatas ruangan tiba-tiba terbuka.

Menampakkan sosok seseorang yang cukup membuat Min Yoongi melihatnya tak percaya. Ekspresi wajah Min Yoongi saat melihat sosok di hadapannya, cukup bertanya-tanya. Bagaimana bisa seorang Kim Sohyun saat ini sedang berada di hadapannya sambil tersenyum.

R E V E R I EWhere stories live. Discover now