• 𝐆𝐨𝐣𝐨𝐮 𝐒𝐚𝐭𝐨𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 •

225 14 7
                                    

🍷💐🍷

Jam malam ini sudah menunjukkan pukul 21:30, itu artinya waktunya buat si sulung dan si bungsu tidur.

Nanami memeriksa Akino, sedangkan kamu memeriksa Kei.

Di kamarnya Kei, kamu membenarkan posisi bantalnya, kemudian menuntun Kei untuk tiduran di kasurnya, setelah itu kamu menarik selimut hingga ke atas dada.

“Bunda, elusin kepala Kei sampai bobo, ya?”

“Iya, sayang. Ya sudah, sekarang pejamkan matanya” titah mu dan Kei menurut dengan langsung memejamkan matanya.

Kamu mulai mengelus surai hitam pekat milik Kei, dengan sesekali bernyanyi sebagai iringan pengantar tidur.

Hampir sepuluh menit lamanya kamu mengelus dan menyisir surai Kei dengan jemari lentikmu, akhirnya si bungsu Kei terlelap juga.

Kamu merendahkan dirimu sedikit untuk mengecup pipi kanan dan kirinya, diakhiri kecupan di dahi nya Kei. Setelah memastikan Kei sudah tertidur dengan pulas, kamu melangkahkan kakimu perlahan ke luar dari kamar.

Bersamaan dengan itu Nanami keluar dari kamar sebelah, kamar si sulung Akino.

“Kakak udah tidur, mas?”

“Udah, sayang. Adek juga udah kan?” tanya Nanami balik dan kamu menjawab dengan anggukan kepala pelan.

“Ya sudah, sekarang kita ke kamar ya. Kamu juga harus isti--

“Kita” potong mu membuat Nanami mengernyitkan dahinya bingung.

“Kita, mas. Kita juga harus istirahat. Bukan cuma aku” jelasmu dan Nanami hanya terkekeh.

“Iya, ayo ke kamar” ajak Nanami sembari menggandeng tanganmu.

Saat kamu dan Nanami berjalan menuju tangga lantai dua, tiba-tiba saja pintu kalian diketuk oleh seseorang. “Tamu? Malam-malam begini?” gumammu menatap Nanami.

“Kamu ke kamar duluan aja, sayang. Mas mau cek dulu”

“Bareng aja ih”

“Ya udah”

Kamu dan Nanami berjalan ke arah pintu depan, setelah membuka kuncinya, Nanami membuka pintu rumahnya dan munculnya Gojo Satoru dari balik pintu.

“Ada apa, Gojo-san?” tanya Nanami datar.

“Uhh, dingin sekali dirimu Nanamin”

Kamu yang melihat Gojo seperti menahan dinginnya angin malam, mempersilahkan Gojo masuk. “Masuk saja dulu, Gojo-san. Di luar dingin”

“Aku hanya sebentar, [Name]-chan. Hanya ingin bertanya di mana anak-anak ku? Apa mereka sudah tidur?” tanya Gojo dengan tampang wajah tanpa dosanya itu.

“Menurutmu saja, Gojo-san. Sudah pukul berapa ini? Tentu saja anak-anakku sudah tidur” ujar Nanami malas.

"Memangnya, Gojo-san ada perlu apa dengan Akino dan Kei?" tanyamu.

"Aku ingin meminta izin pada kalian tadinya, izin untuk Akino dan Kei menginap di rumahku selama semalam, dengan tujuan menemani istriku dan Toshio"

My Sweet HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang