• 𝙋𝙖𝙥𝙞 𝘾𝙖𝙩𝙤𝙡𝙪 •

195 12 17
                                    

🍷💐🍷

Saat ini, Nanami dan juga Gojo sudah berdiri tepat di depan pintu rumah Nanami.

“Nee... Nanami, tunggu apalagi? Cepat ketuk pintunya” ujar Gojo.

“Sebentar, Gojo-san. Aku mendadak berdebar”

“Kayak anak muda aja, udah buru--

Ceklek~

Nanami dan Gojo menoleh ke arah pintu, di  mana ada kamu di sana.

“Kenapa enggak masuk aja, mas?” tanya kamu dan Nanami bingung harus menjawab apa.

“[Name]-chan, ada aku lho disini” ujar Gojo dan kamu menatap Gojo kali ini.

“Ouh ya, ada apa Gojo-san?”

“Besok itu kan tanggal merah, aku ingin meminta izin mu untuk membawa anak-anak ke rumah mertuaku, apa boleh?” tanya Gojo.

Kamu kembali menatap Nanami yang hanya diam saja. “Mas izinin?” tanyamu.

“Mas ngikut gimana kamu aja”

Kamu terdiam sesaat, kamu melirik Nanami, tumben-tumbennya Nanami tidak berontak atau apapun saat anaknya ingin dibawa, pikirmu begitu.

“Bagaimana, [Name]-chan? Apa boleh ku bawa anak-anak?”

“Apa tidak masalah, Gojo-san?”

“Tentu saja, lagipula anak-anak ku ini tidak ada yang nakal, benar? Jadi aku tidak keberatan”

“Baiklah, ayo masuk dulu mas, Gojo-san. Aku mau nyiapin anak-anak dulu” ujarmu masuk ke dalam rumah dan berjalan ke arah kamar anak-anakmu.

Gojo melirik Nanami, “Hey, ayo lah Nanami. Jangan pasang ekspresi begitu. Kau jangan tegang dong, pasti bisa baikan kok. Aku yakin itu”

“Iya, Gojo-san”

“PAPIIII” pekik Akino dan Kei barengan sembari berlari ke arah Gojo.

“Jangan lari, sayang” tegur Nanami.

“Iya, jalan aja. Papi enggak kemana-mana kok”

Papi? Gojo dipanggil papi sama Akino dan Kei? Yaps, jadi Gojo dapat panggilan khusus dari anak-anak kamu dan Nanami, yaitu papi Catolu.

Gimana sih awalnya bisa dapat panggilan itu? Jadi begini, dari dulu, dulu banget pokoknya. Gojo itu punya keinginan dipanggil Gojo nii-chan atau Satoru nii-chan sama kamu, tapi kamunya engga pernah manggil dia dengan panggilan itu hahaha.

Awalnya, setelah dua bulan jalan tiga bulan pernikahan kamu dan Nanami. Gojo jatuh sakit. Kalau kalian nanya apa hubungannya, engga ada hubungannya kalau dipikir-pikir.

Tapi, waktu itu Gojo sakit, karena dia kelelahan karena baru balik dinas keluar kota. Dia jauh dari keluarganya, dia juga posisinya masih lajang waktu itu, yang kebetulan juga Geto dan Shoko ada dinas luar kota jadi engga bisa bantu rawat dia.

Sejauh ini udah dapat maksudnya belum? Kalau belum, kita lanjut. Jadi, hanya Nanami lah yang bisa merawat dia, hanya saja karena Nanami itu sudah beristri. Nanami berdiskusi lebih dulu dengan kamu dan yah, karena kamu tidak keberatan, kalian berdua lah yang mengurus Gojo hingga sembuh.

My Sweet HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang