“Bundaaa, dasi Kei dimana?”
“Bundaaa, cardigan kakak dimana ya?”
“[Name] sayangg, kemeja mas yang biru mana?”
Kamu menghela napas kemudian menatap ke arah tangga, “Coba cari dasinya di dalam laci sebelah kasur, Kei. Kakak, cardigan kamu di dalam lemari bagian atas. Mas Ken, kemeja biru kamu ada di hanger belakang pintu” jelasmu panjang lebar.
Hening sesaat, “Sudah dapat?” tanya mu.
“Sudah bunda” jawab Akino dan Kei bersamaan, disusul oleh Nanami, “Sudah, sayang”
“Baik, jika sudah selesai dengan urusannya, cepat turun, kita sarapan”
“Ha’i!” jawab ketiganya bersamaan.
Kamu tersenyum, kemudian melanjutkan menata meja makan.
“Pagi bunda” sapa Akino mengecup pipi kanan mu.
“Pagi, sayang”
“Pagi, bunda sayang” sapa Kei mengecup pipi kirimu.
“Pagi, gantengnya bunda”
Okay, Akino dan Kei sudah duduk di tempat masing-masing, kini menunggu bapak Nanami terhormat datang, “Pagi, sayang” sapa Nanami mengecup bibirmu sekilas.
Kamu yang panik langsung menoleh ke arah Akino dan Kei, yang sibuk dengan tas nya, seperti tidak terjadi apa-apa.
“Jangan begitu, mas. Ada anak-anak”
“Baik, sayang” balas Nanami sembari terkekeh.
Setelah anggotanya sudah lengkap, kamu mengambilkan nasi goreng spesial reques si bungsu tadi malam ke masing-masing piring dan meletakkan di depan mereka satu persatu.
“Selamat makan” ujar Nanami, Akino dan Kei bersamaan. Kamu hanya tersenyum.
Kalian menghabiskan sarapan dengan obrolan ringan seperti biasanya, setelah selesai sarapan ketiganya berjalan ke pintu depan di susul oleh kamu yang sudah selesai membereskan piring sarapan kalian.
“Pastikan barangnya tidak ada yang tertinggal, okay?” ucapmu.
“Okay bunda”
“Sudah lengkap?” tanyamu.
“Sudah, bunda. Semuanya sudah ada di dalam tas”
“Okay, sekarang masuk ke mobil”
“Baik, kami berangkat dulu ya bunda” ujar Kei kemudian memeluk dirimu di susul pelukan dari si sulung Akino.
Setelah Akino dan Kei masuk ke dalam mobil, Nanami mendatangimu, “Kenapa mas? Ada yang ketingga--”
Nanami mencium bibir ranum mu untuk beberapa detik, “Baik, semuanya sudah siap, sayang. Mas pamit dulu, jaga diri baik-baik ya” ucapnya sembari tersenyum.
“Dasar!” cetusmu namun sambil menganggukkan kepalamu.
Setelah memastikan Nanami dan anak-anak sudah pergi, kamu masuk ke dalam rumah dan menatap beberapa bagian rumah yang sudah berdebu.
“Here we go again” gumammu kemudian memulai pekerjaan rumahmu.
TBC-. 17/10/2023.
Heyyow, guys. Apa kabar sayang-sayangku. Aku balik nih dengan keluarga Nanami. Sekarang kamu udah punya dua buntut hihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Home
Hayran KurguSeason 2 dari Hubby Series : Nanami Kento. Nanami si pria yang berhasil menjadikan kamu sebagai pendampingnya. Nanami si pria yang benar-benar memenuhi kriteria kamu sebagai pasangan yang dewasa sekaligus bisa menjadi saudara laki-laki dan sosok aya...