Phuwin Nata sedang sarapan pagi bersama, kalian tahu kenapa Nata selalu berada di rumah tetangganya ini. Karana Nata sedari kecil juga sering di tinggal orang tuanya bekerja berakhir lah mereka menitipkan Nata pada keluarga PondPhuwin, Nata tidak suka berada di penitipan, ia tidak terlalu pandai bergaul terkecuali dengan Pond. Pond yang mengajaknya berteman lebih dulu, dikenalkanya pada Phuwin. Yang masih kecil itu. Meski Phuwin tidak terlalu akrab denganya saat besar tapi dia berjanji pada diri sendiri akan bisa menjaga Phuwin.
" tante pamit ya makasih makananya, Phuwin biar sama Nata aja te berangkat sekolahnya, lagi pula Nata juga berangkat sendirian"
" Nggak papa Nat , Phuwin bisa sendiri"
" Udah bareng aja "
Nata mengandeng tangan phuwin untuk berangkat bersama dan pamit kepada ibu Pond. Begitu juga phuwin yang pamit dengan sang ibu.
"Nata kenapa mau nganter Phuwin kesekolah?"
"Nggak papa kan gue udah janji sama Nara"
"Emm, makasih ya phu masuk kelas dulu"
"Ehhh tunggu ..... "
Nata menarik lengan phuwin begitu kencang hingga phuwin kehilangan keseimbanganya membuat nya jatuh menimpa Nata dan tak sengaja bibir mereka saling menempel. Membuat semua orang di sekeliling mereka memperhatikan.
Phuwin yang terkejut langsung memindahkan tubuh nya dari Nata. Dan saling membantu untuk berdiri."Maaf phu"
Nata yang bangun di bantu phuwin juga membantu membersihkan pakaian phuwin yg kotor, begitu juga phuwin yang membantu Nata membersihkan pakaianya.
"Iya Nggak papa , kenapa nat?"
"Emm sebentar, deket deket sini"
Nata mengambil hp nya membuka aplikasi kamera kemudian ia mengambil foto bersama phuwin.
Cekrek
"Udah makasih ya"
Nata sambil mengacak acak rambut si yang lebih muda. Itu membuat Phuwin menunduk sedikit malu melihat nata seperti itu denganya, nata benar benar menjaga Phuwin seperti Pond.
" itu buat siapa nat"
"Nara sama archen"
Phuwin mengangguk mendekat ke Nata melihat room chat grub yang berisikan mereka berempat.
4 bro
(Foto ada di poster atas)
P'pond
Aaa.. adik gue Phuwin gantengnyaa...Archen.
Aaa nata sayang 😘Nata
Phuwin lu aman kok nar ma guePhuwin
Bg Chen sama Nata pacaran?Nata
Enggak ya PhuArchen
Pacaran aja yuk natP'pond
Terserah kalian dah apa,
Phu gimana nggak ada Phi disana, kesepian nggak , atau kangen sama phi 🥹🥹.Phuwin
Baru juga sehari, kan bisa telponanP'pond
Phuwin...🥲Chat di akhiri dengan Pond yang menggunakan emoji sedih, itu membuat Phuwin tersenyum melihat kelakuan Phinya ini. Jujur saja ia juga merasakan kerinduan yang sama dengan Pond tapi ia gengsi untuk mengungkapkanya apalagi ini di grub yg berisikan Teman-teman pond.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dik Bro || PondPhuwin
RandomPond kecil merasa kesepian dan ingin memiliki seorang Adik untuk menghilangkan rasa kesepian di rumah. Mendapat adik yg menggemaskan, adalah hal yg paling di syukuri oleh Pond, sampai kapan pun