***
"Mama sama Papa kayaknya bakalan nambah lagi 1 minggu Ca.. Disini kita masih urus surat-surat buat Jual rumah Nenek." Mama Papa Salma berniat menjual rumah Nenek Salma yang berada di Surabaya karena sudah tidak ada yang menempati, Papa Salma anak tunggal dan juga karena Nenek Kakek Salma sudah berpulang 8 Bulan yang lalu dan hanya berjarak 1 minggu saja Kakeknya menyusul kepergian Nenek Salma."Salma : "Iya ma nggak papa .. beresin aja dulu yang di situ. Tapi baju Caca gimana Ma ?.. Caca kan kesini kemarin cuma bawa 1 Koper doang".
Mama Salma : "Kemarin udah mama kirim ke ekspedisi kok baju-baju kamu sebagian sama barang-barang yang bakal kamu perluin juga .. mungkin hari ini sampek"
Salma : "Oke.. Ma .. Semoga lancar ya urusannya".
"Jangan lupa kabarin Salma terus".
"Juga titip pesan sama Papa Ma. Ingetin kalo masih punya anak yang Cantik kayak Caca".
"Sama sekali lo gak ngehubungin Caca".Mama Salma : "Ya wajar aja orang Papa sibuk banget.. ngurusin pindah kerja ngurusin jual rumah.. Tapi nanti Mama ingetin deh kalo anaknya lagi kangen". Sambil tertawa.
Salma : "Iya deh iyahh". Sambil memutar bola matanya.
Mama Salma : "Eh .. lupa .. nitip salam juga ke Paul yaa".
"Bilang Mama udah kangen banget sama Keponakan Bule Mama".Salma : "Tsiiap Bozstt.. Yudah bye ya Ma.. Love U.. Waasalamualaikum".
Mama Salma: "Love u too sayang.. Waalaikumsalam".
Salma bangun dari tempat tidurnya kemudian mengambil wudhu dan melaksanakan Sholat Subuh.
***
Di Kafetaria Kampus.Novia : "Gimana guys tugas kelen ? .. dah kelar belum ?" Tanyanya dengan nada khas Batak kota asalnya.
Nabila : "Aku sih tinggal 20% lagi kelar kayaknya". Sahut Nabila sambil menyandarkan Kepala ditanganya dan dengan wajah yang di tekuk lesu.
Syarla : "Aku sih tinggal dikit yaa .. soalnya aku bisa ngerjain bareng Novia secara kita 1 kost". Seru Syarla dengan senyum dan wajah jumawanya.
"Punyamu gimana Sal ? Jangan-jangan udah beres aja ?".Salma : "Nggak ya .. tapi lumayan sih mungkin tinggal dikit". Sambil menaikan pundaknya tanda tak mau menyombongkan diri.
Nabila "Wehh.. kok nggak bilang kau kalo udah tinggal dikit". Sambil mendorong salma sedikit.
"Tau gitu kita bisa ngerjain bareng kan".
"Padahal kan kita udah memutuskan untuk gak ketemu dulu biar tugas cepet selesai".Salma : "Ya kan kamu sendiri yg bilang gausah ketemu dulu". Sambil menoel pipi Nabila.
Nabila : "Yaudah keputusan batal.. Nanti kita ngerjain bareng ya". Memeluk lengan Salma dengan manja.
Salma : "Tapi gausah rangkul-rangkul juga .. Jijik kalii". Sambil memutar bola mata tapi tidak berusaha melepaskan rangkulan Nabila.
Nabila : "Seneng aku weeh kalo ada temennya dirumah ". Sambil melepaskan rangkulannya.
"Oke nanti malam kamu aja kerumahku ya".Salma : "Nggak .. Nggak mau ah.."
"Dirumahku aja".
"Males baget ketemu Kak Lu.. yang ada mood gue ilang buat ngerjain tugas". Sambil menggeleng - geleng kepala dan menggetarkan tubuh seperti orang merinding ketemu setan.Novia : "Kakak kau yg ganteng itu Nab, tapi setuju sih sama Salma".
"Serem banget cuk".
"Gak pernah senyum dia". Ikut memperagakan action merinding Salma.Syarla : "Iya wehh.. kalo ditanya cuma jawab singkat doang tanpa ekspresi pula".
"Kan kita jadi cringe ya ?". Sembari membuka kedua tangannya untuk mencari persetujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But U Love Me ?
Romance"Kak .. elu itu aneh ..", menunjuk kepada Roni dan mulai meluapkan emosinya dan melupakan tata kramanya. "Elu kalo kita cuma berdua tiba-tiba bersikap nggak masuk akal kayak tadi". "Di lain waktu kalo ada orang elu bersikap seolah-olah kita nggak k...