****Roni : "Siap pak".
"Untuk semua datanya sudah saya siapkan pak".Kepala Departemen : "Okee .. untuk rapat dilaksanakan di Bogor".
"Kamu bisa berangkat besok malam".Roni : "Baik pak".
"Kalau tidak salah juga akan dilaksanakan kegiatan Seminar juga pak".Kepala Departemen : "Iyaa .. makanya acaranya mungkin agak lama sekitar 5 hari".
"Kamu bisa membawa 1 rekan kerja ya".
"Kalau bisa staf baru yang belum pernah mengikuti seminar".Roni : "Seingat saya semua staf sudah pernah mengikuti seminar pak".
Kepala Departemen : "Ooo gitu yaa".
Tiba-tiba muncul sebuah ide dikepala Roni.
Roni : "Kalo misalnya saya mengajak anak magang apakah bisa pak".
Kepala Departemen : "Eemm .. anak magang ??".
Roni : "Anak ini sudah sering membantu saya mengerjakan berbagai tugas yang saya kerjakan pak".
"Jadi untuk perekrutan selanjutnya kita sudah punya 1 nama".Kepala Departemen : "Oke kalo gitu".
"Aku yakin kamu nggak akan salah pilih orang".
"Good luck ya".Roni : "Terimakasih Pak".
"Yeeesss", sorak Roni dalam hatinya.
Roni mengirim pesan kepada Salma.
Roni : "Keruangan sebentar".
"Tok tok tok tok".
Roni : "Masuk".
Salma masuk keruangan berjalan menuju seberang meja Roni.
Salma : "Ada apa Kak ??".
Roni : "Besok kita berangkat ke Bogor".
Salma : "Haaahh .. Bogor ??".
"Ngapain ??".Roni : "Ada rapat bersama komunitas perusahaan sama seminar".
Salma : "Kok aku Kak ??".
"Aku kan bukan pegawai tetap".
"Aku kan cuma magang di sini".Roni : "Ini perintah dari Kepala Departemen".
"Dan ini juga bisa menjadi nilai tambahan buat kamu".Salma : "Aku kan nggak mau kerja di sini".
Roni "Kenapa ??".
"Karena ada aku ??".Salma hanya diam tidak menjawab dan tidak berani menatap Roni.
Roni : "Okee .. kalo gitu".
"Kalo kamu nggak mampu aku bisa nunjuk yang lain".Salma : "Mampu kok", tak terima karena diremehkan.
Roni : "Oke kalo gitu besok malam jam 7 aku jemput kerumah".
Salma : "Besokkk ??".
"Emang harus besok banget yaa ??".Roni : "Iyaa .. dan kita disana 5 hari".
Salma : "Apaa ??".
"5 hari ??".
"Kenapa lama banget sik ??".Roni : "Ada banyak kegiatan disana".
"Banyak materi-materi yang penting sebagai bekal kamu kerja nantinya".Salma : "Waahh seru dong", menjadi semangat karena ia sangat suka mencari pengalaman baru".
"Oke kalo gitu".
"Terus aku harus nyiapin apa aja".Roni : "Semua data udah aku siapin".
"Kamu bisa mengcopy untuk nanti dipelajari karena untuk kegiatan rapat kamu jadi sekretaris aku".Salma : "Oke kalo gitu mana datanya Kak ??", menengadahkan tangan kepada Roni.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But U Love Me ?
Romance"Kak .. elu itu aneh ..", menunjuk kepada Roni dan mulai meluapkan emosinya dan melupakan tata kramanya. "Elu kalo kita cuma berdua tiba-tiba bersikap nggak masuk akal kayak tadi". "Di lain waktu kalo ada orang elu bersikap seolah-olah kita nggak k...