Kaburr !!

3K 153 10
                                    


****

Seminggu terlah berlalu. Salma dan Roni masih tidak saling tegur sapa. Salma selalu menghindari Roni, hingga pada suatu hari saat jam makan siang berlangsung Salma sedang makan siang dengan Sandy di cafetaria. Mereka makan siang berdua karena Novita sedang makan diluar dengan Tama dan Edo sedang tidak masuk karena sakit.

Sandy : "Nabila sama Syala nggak makan siang ??".
"Biasanya mereka bareng lu makan ??".

Salma : "Mereka lagi ikut Diman sama Paul"
"Maksudnya Pak Diman sama Pak Paul", Salma membenarkan karena takut kalau Sandy tau statusnya dengan Paul sebagai sepupu dan Diman yang juga meruapakan pacar Syala.

Sandy : "Ooohh .."

Roni tiba-tiba melewati depan meja mereka makan kemudian Sandy menyapanya.

Sandy : "Siang Pak".

Roni : "Emmhh", dijawabnya singkat.

Salma yang medengar suara Roni hanya mengabaikannya dan melanjutkan menyantap makan siang. Kemudian Roni duduk di meja sebelah meja mereka.

Sandy : "Kamu kenapa baru transfer ke kampus di akhir-akhir semester ??".
"Kenapa nggak dari dulu-dulu".

Salma : "Napa emang ??".

Sandy : "Ya kalo dulu-dulu kan bisa ketemu kamunya lebih awal", sambil tertawa kecil.

Salma : "Dasar moduss"

Roni yang mendengar percakapan mereka sedikit terganggu, ia menautkan alisnya karena kesal.

Sandy : "Eehh nanti pulang bareng aku yok".

Salma : "Nggak ahh aku nggak buta arah yaaa".

Sandy : "Yaa .. nggak gitu jugaa Sall".
"Maksudnya aku mau ajak kamu nonton.. hehehe".

Salma : "Emang bener moduss".

Sandy : "Bukan modus lahh".

Salma : "Apa kalo gitu ??".

Sandy : "Kalo kata orang-orang sih bilangnya PDKT .. hehehe".

Salma hanya kaget tidak mejawab dan menatap Sandy. Roni yang medengar telinganya langsung memerah karena cemburu ??.

Sandy : "Mau yaa ??", menatap Salam dengan tatapan lembut dan memegang tangan Salma.

Salma yang kaget lngsung menarik tangannya.
Salma : "Ehhh".

Sandy : "Sorry Saall", meminta maaf karena melihat Salma kaget karena sentuhan tanganya.
"Aku gak bermaksud ...".

Salma : "Gpp San .. aku cuma reflek kaget aja", menjelaskan ke Sandy.
Salma : "Eehh .. udah ayok balik ke ruangan", berusaha mengalihkan pembicaraan.

Sandy : "Laahh .. kan makan kamu belum abis".

Salma : "Aku udah kenyang".
"Ayok", bediri dari kursi dan berjalan meninggalkan meja yang kemudian di susul dengan Sandy di belakangnya.

Roni juga segera menyelesaikan makannya, wajahnya ditekuk karena kesal mendengar percakapan Salma dan Sandy.

****

Jam menunjukan pukul 15.00 di ruang magang mereka bersiap-siap untuk pulang.

Sandy berjalan ke meja Salma : "Sall .. jadi gimana ??".

Salma : "Eemmhh gimana ya ??", ia bingung karena tidak enak kalau haru menolak ajakan Sandy tetapi ia juga tidak mau menonton dengan Sandy.

Novita : "Mau apa kelen ??".

Sandy : "Aku mau ajak Salma nonton".

Novita : "Dah berani kau ??".
"Sejak kapan ??".

Sandy : "Keburu di gaet orang kalo nggak sat set".
"Dari pertama ketemu di perusahaan", menjelaskan kapan ia mulai tertarik kepada Salma
"Saall..", memanggil Salma untuk meminta jawabannya.

I Hate U But U Love Me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang