****
Keesokan harinya, setelah istirahat makan siangnya, Salma kembali ke ruangan."Kkreekk", Salma membuka pintu dan masuk ruangan, tetapi belum sempat masuk Salma melihat Roni duduk di kursinya dan melihat Amara duduk di seberang meja Roni, mereka sedang makan siang bersama.
Salma : "Eehh.. maaf Pak Bu", menanggukan kepala.
Amara : "Kalo mau mau masuk ruangan ketuk pintu dulu".
Salma : "Mohon maaf Pak Bu".
Roni : "Udah gpp.. masuk aja ".
Salma : "Kalo begitu silahkan dilanjut Pak Bu".
"Saya permisi", menganggukan kepala sekali lagi dan pergi.Roni : "Saall", tapi Salma menghiraukannya.
Amara : "Emang masih ada yang perlu anak itu kerjain ya ??".
Roni : "Nggak juga", kini menutup kotak makannya.
Amara : "Lhoohh kok nggak dilanjutin makannya ??".
"Kan belum habis".Roni : "Udah kenyang Ra", nafsu makan Roni seketika itu menghilang.
Amara : "Kok gitu kan aku udah buatin sushi nya susah-susah".
"Baru juga dimakan setengah".
"Kemarin katanya waktu rapat kamu pengen makan sushi Salmon kesukaan kamu", dengan wajah kecewa.Roni : "Iyaa nanti aku makan lagi".
"Makasih ya udah dibuatin", Roni terpaksa memakan sushi buatan Amara karena ia tidak enak menolak makanan buatan sahabatnya. Roni takut bila Salma melihat dan salah paham, karena sebenarnya mereka sudah bersahabat dari SMA, namun terpisah saat kuliah dan kini bertemu kembali dalam satu perusahaan.Amara : "Kayaknya kapan-kapan kita nyari sushi salmon yang enak deh".
"Buatan aku menurutku kurang enak", sambil tertawa dengan anggun.Roni : "Terserah kamu aja Ra", sambil mengeluarkan Handphonenya.
To My Girl : "Sall".
Salma melihat pesan dari Roni melalui pratinjau pada layar HP nya, dia mengabaikannya. Dia berada di ruang magang. Untung dia tadi ke cafetaria sambil membawa tas dan Laptopnya sehingga tidak ada barang tertinggal di ruangan Roni.
Sandy : "Sall .. bisa bantu aku ngerjakan rincian anggaran ini nggak".
Salma : "Oke San ", bisa kirim filenya nanti coba aku pelajari dulu sebentar.
Sandy : "Oke wait ya".
Edo : "Kok kamu balik lagi ke sini Sal ??".
"Emang tugas dari Pak Roni udah selesai ??".Salma : "Untuk tugas hari ini udah selesai Do".
Novita : "Kenapa kau tanya-tanya pula ??".
Edo : "Apasih Nop orang cuman tanya doang".
Salma kembali mendapatkan pesan.
To My Girl : "Bisa ke ruangan nggak ??".
"Mau ngomong".Salma mengintip melalui pratinjau layarnya kemudian mengabaikannya.
Tak berapa lama Handphone Salma berdering dan dilihatnya "Kak Roni" sedang menelfon.
Kemudian Salma memutuskan untuk menonaktifkan Handphone nya.****
Setelah sampai rumah Salma langsung mandi dan menunaikan ibadah Sholat Maghrib. Dia pulang telat karena tadi mampir makan bersama teman kelompoknya.
Ia merebahkan badanya di kasur kemudian terlelap, karena hari ini hari yang melelahkan."Tok tok tok tok", Roni mengetuk pintu rumah Salma. Bi Ana membuka pintu.
Bi Ana : "Eeehh Mas Roni".
"Nyari Mas Paul ya ??".
"Tapi Mas Paulnya belum pulang mas".
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But U Love Me ?
Romance"Kak .. elu itu aneh ..", menunjuk kepada Roni dan mulai meluapkan emosinya dan melupakan tata kramanya. "Elu kalo kita cuma berdua tiba-tiba bersikap nggak masuk akal kayak tadi". "Di lain waktu kalo ada orang elu bersikap seolah-olah kita nggak k...