****"Tokk .. tokk .. tokk ..".
Roni : "Masuk", mendongak melihat siapa yang masuk keruangannya.
Novita : "Permisi Pak", berjalan masuk ke ruangan kemudian berdiri di sebrang meja Roni.
"Mau nyerahkan laporan".Roni : "Silahkan duduk", dengan wajah dinginnya mengambil laporan yang di sodorkan Novita.
Roni memeriksa laporan tersebut dengan teliti.
"Eehh kenapa serem banget ini orang", batin Novia karena melihat Roni yang menampilkan ekspresi datar dan dingin".
Roni : "Ada beberapa yang saya coret silahkan nanti di koreksi", menyerahkan berkas laporannya kepada Novita tanpa menatapnya.
Novita : "Baik Pak", sambil menundukan kepalanya dan berjalan keluar ruangan.
Setelah sampai di ruangan dia bercerita kepada Salma.
Novita : "Saall .. kapok gue".
Salma : "Kenapa kau ??".
Sandy : "Iyaa kenapa Nov".
Novita : "Kau ngapain sih nyuruh aku yg ngasih laporannya ??".
Salma : "Kenapa emang ??".
Novita : "Tuh orang serem banget cuk".
"Dingin banget kayak kutub utara".Edo : "Iyya .. aku juga lihatnya serem".
"Nggak ada senyum sama sekali".Salma : "Di apain emang kau ??".
Novita : "Nggak ngapa-ngapain loh padahal".
"Dia cuma meriksa laporannya aja".
"Tapi ruangan itu rasanya jadi kayak dinging banget"
"Hhiii..", bergidik karea mengingat.Salma : "Emang iya ??".
Novita : "Iyaaa ..".
"Sekarang gue jadi tau".
"Biasanya cuma denger cerita dari kau".
"Udah nanti kau aja yg kesana".Sandy : "Yaudah aku aja gak apa-apa Nov".
Salma : "Gausah San".
"Biar aku aja.. sini mana laporannya Nop biar gua kerjain".Sandy : "Yaudah sini aku bantu revisinya".
"Menggeser kursinya menuju meja Salma".Salma : "Eehh .. gausah gpp kok San".
Sandy : "Udahh sini.. ",mengambil berkas laporan yang ada di meja Salma.
Novita "Eekheeemm", berdehem keras.
Edo : "Waduuhh .. bau-baunya ada yang pdkt nihh ..".
Salma : "Guaa tonjok ya kalian".
Sandy mengabaikan mereka dan mulai mengerjakan laporan yang sudah dikoreksi oleh Roni.
Roni yang akan meeting di luar lewat di depan ruang magang melihat Salma dan Sandy sedang berada satu meja, sehingga membuat Roni kesal.
Setalah menyelesaikan revisinya Salma bergegas ke ruangan Roni untuk mengajukan laporan.
"Tokk .. tokk .. tokk".
Salma mengetuk pintu ruangan Roni tetapi tidak ada jawaban.
"Tokk .. tokk .. tokk".
"Pak .. Permisi Pak".
Belum juga ada jawaban.
Salma : "Kemana nih orang ??".
"Yaudah ntar ana deh", kembali menuju ruangannya.Setelah sampai ruangan Novita mengintrogasinya karena belum sampai 10 menit Salma sudah kembali.
Novita : "Kenapa kau ??".
"Laporanya ditolak kah ??".
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But U Love Me ?
Romance"Kak .. elu itu aneh ..", menunjuk kepada Roni dan mulai meluapkan emosinya dan melupakan tata kramanya. "Elu kalo kita cuma berdua tiba-tiba bersikap nggak masuk akal kayak tadi". "Di lain waktu kalo ada orang elu bersikap seolah-olah kita nggak k...