****
Pagi hari di hari minggu Salma sedang menyiram tanaman, Roni memperhatikan Salma dari balkon.
Hp Salma yang berada di saku berdering."Krinngg .. krriingg".
Salma membuka Hpnya dan melihat Roni sedang menelfon.Salma : "Ngapain sih ni orang pagi-pagi telfon ??".
Salma : "Halo ..".Roni : "Assalamulaikum ..".
Salma : "Waalaikumsalam".
"Ada apa sih Kak .. pagi-pagi udah telfon aja".Roni : "Orang kok ngomel terus".
Salma : "Nggak ngomel".
Roni : "Yang serius nyiramnya .. kasihan tuh bunganya".
Mendengar kata-kata Roni, Salma mencari-cari dimana keberadaannya, ia melihat Roni berdiri di balkon rumahnya sembari memegang Hp yang menempel di daun telinganya dan sambil tersenyum jahil.
Salma : "Gak jelas banget sih".
"Pagi-pagi tuh yang bener ngabarin pacar tuh".
"Ngapain malah gangguin orang nyiram bunga".Roni : "Pacar ??".
"Pacar apasih ??".
"Gausah nglantur".Salma : "Laahh .. bukannya situ yang nglantur".
"Gue siram juga nihh", sambil mengarahkan selangnya ke arah balkon dimana Roni berdiri.
"Dah ah .. telfon tuh cewek-cewek kamu".Roni : "Maksudnya apasih ??", bingung dengan jawaban Salma. Kemudian ia teringat tentang pesan WA dari Amara yang di baca oleh Salma.
Roni : "Amara maksud kamu ??".Salma tidak menjawab dan berjalan untuk mematikan kran air, kemudian iya berdiri sambil menatap Roni dari kejauhan.
Roni : "Kalo tentang WA itu aku jelasin".
"Aku nggak pernah naggepin WA dari Amara".Salma : "Emang iyaa ??".
Roni : "Ya kalo dia suka sama aku hak dia".
"Yang penting aku nggak pernah naggepin".Salma : "Ya baguss dong kalo nggak nanggepin".
"Yang nggak bagus itu udah punya pacar tapi masih goda-goda cewek lain".Roni : "Maksunya apa sih ??".
"Siapa yang punya pacar".Salma : "Tuuhh kan .. emang buayaa".
"Kasihan tuh pacar nggak di akuin".Roni : "Kan aku udah bilang .. aku nggak ada apa-apa sama Amara".
Salma : "Laaahh .. siapa yang bahas Bu Amara ??".
Roni yang sudah mulai emosi meninggikan suaranya.
Roni : "Terus maksud kamu apasih ??".
"Bisa nggak ngomong gausah muter-muter ??".Salma : "Lahhh kok jadi situ yang marah ??".
"Intinya kalo udah punya pacar tuh gausah goda cewek lain".
"Dan inget ya .. aku nggak mau jadi salah satu korban rayuan buaya".Roni : "Siapa yang punya pacar ??", Roni sangat bingung dengan perkataan Salma, namun kini mematikan telfonnya dan berbalik memasuki rumah.
Roni : "Sall... ", yang sudah tau jika Salma mematikan telfon tetapi tetap mencoba memanggil Salma melalui Hp.Roni : "Anj*** .. kenapa dimatin".
Nabila yang mendengar Roni mengumpat menghampirinya.
Nabila : "Kenapa sih Kak ??".
"Pagi-pagi udah ngabsen kebun binatang aja", duduk di kursi yang ada di balkon.Roni tidak menjawab dan hanya mengacak-acak rambutnya, kemudian duduk di kursi samping kursi Nabila sambil mengambil rokok yang ada di meja dan mulai menyebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But U Love Me ?
Romance"Kak .. elu itu aneh ..", menunjuk kepada Roni dan mulai meluapkan emosinya dan melupakan tata kramanya. "Elu kalo kita cuma berdua tiba-tiba bersikap nggak masuk akal kayak tadi". "Di lain waktu kalo ada orang elu bersikap seolah-olah kita nggak k...