Day 1

3.3K 137 5
                                    



***
"Kriinggg ... kriinggg .."

Waktu menunjukan pukul 04.30 pagi.

Roni kaget mendengar suara alarm berbunyi, tetapi dia ingat kalau dia tidak menyetel alarm, kemudian ia mencari-cari HP Salma,
namun tubuhnya seperti tertahan sesuatu. Dan dia melihat kini Salma sudah menyebrangi batas yang ia buat, ia sedang mengunci tubuh Roni. Posisi saat ini Salma sedang memeluk dirinya. Tangan Salma merangkul Roni sedangkan kaki salma memeluk badan Roni seperti guling, tetapi Roni merasakan bahwa kaki kiri Salma berada tepat diatas bagian vitalnya. Tangan Roni yang tidak terkunci mencari-cari HP Salma untuk mematikan alaram yang masih berdering berada di bawah bantal, karena Salma masih tertidur lelap.

"Saall .. tolonglaahh .. pass banget kena adek gue Sall", dalam hati Roni, sambil berusaha menggeser kaki Salma.

Salma : "Eemmee", mengeluarkan suara tetapi tetap terlelap.

Salma mengangkat kakinya namun Sialnya ia malah menimpa bagian vital Roni dengan keras dan mengeratkan pelukannya kepada Roni, sehingga semakin menindih bagian itu Roni.

Roni : "Aakkhh.. Ssaaall sakiitt", Roni mengerang kesakitan, sehingga membuat Salma terbangun.

Salma membuka kedua matanya dan baru sadar bahwa dia sedang memeluk Roni dia langsung terduduk.

Salma : "Kakkk Roniii", berteriaak.
"Kak Roni ngapain aku ??", sambil meraba kepalanya untuk memastikan hijabnya masih terpasang, kemudian mengilangkan tangannya di depan dada membentuk huruf X.

Roni : "NGAPAIN AKU .. NGAPAIN AKU .. ELUU YANG NGAPAIN GUE", sedikit meninggikan suaranya sambil masih memegang adiknya.
"Loee udah nyakitin adik gue".

Salma : "Adiiikk ??".
"Nabila ??", bertanya bingung.

Roni kini berguling ke arah Salma sambil memejamkan matanya dan menautkan kedua alisnya sembari memegang bagian vitalnya, sehingga Salma baru paham.

Salma : "Oohh ituu".
"Emang aku ngapain itunya Kak Roni ??".
"Maaf ya kak", kini ia panik.
"Kak Roni gak papa ??", memegang paha Roni.

Roni yang semula memejamkan mata kini membelalak kaget : "Salll .. jangan pegang", memperingatkan Salma karena bisa menjadi situasi yang berbahaya bagi mereka 😁😁😁.

Salma : "Eehh .. maaf kak".
"Aku bisa bantu apa kak ??".

Roni : "Kamu diem aja".
"Nanti reda sendiri", sambil kembali memejamkan mata.

"Aadduuhh Salmaa .. kenapa sih suka lupa kalo lagi tidur pasti kebanyakan gayaa", monolog Salma sambil menutup muka dengan tanganya karena merasa bersalah.

Roni yang sudah membuka matanya melihat Salma sedang menutup wajahnya, kini ia memposisikan diri untuk duduk.
Roni : "Hheeyy .. aku gak apa-apa kok", sambil meraih kedua tangan Salma dan menggegamnya.

Salma : "Maafin aku ya kak".
"Aku kan nggak sengaja".
"Emang sesakit itu ya Kak ??"

Roni : "Ya lumayan sih tapi gpp", berusaha meyakinkan Salma

Salma : "Tapi tadi Kak Roni kayak kesakitan banget", wajahnya sedih dan khawatir.

Roni : "Gpp Saall .. sekarang udah gpp", berusaha meyakinkan Salma.
"Udah sekarang kamu mandi dan kita Shalat subuh berjamaah".
"Aku tunggu di balkon ya", berdiri dari kasur dan mengelus kepala Salma, kemudian berjalan kearah balkon.

***

Waktu sudah menunjukan pukul 07.30 Roni sudah berganti baju, dia memakai setelan kemeja berwarna biru tua dan jas berwarna navy, dan sudah siap dengan membawa tas Laptop miliknya.

I Hate U But U Love Me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang