Charge tenaga

3.2K 146 7
                                    


****

Pesan WA

To Kak Roni : "Kak .. aku nunggu Kaka selesai rapat atau bisa pulang sekarang ??".

To My Girl : "Tunggu bentar ya".
"15 menit lg selesai".

To Kak Roni : "Oke baik Pak 😁😁😁"

To Salma : "Gamau".

To Kak Roni : "Iyaahh .. Kak Roni".

Salma menunggu Roni kembali kemudian dia mendapat telefon dari Novita.

Novita : "Belum selesai kahh ??".
Salma : "Bentar Nop ini aku nunggu Kak Roni balik ke ruangan dulu".
Novita : "Tapi jadi kan kita mau hangout ??", tadi siang saat makan mereka berencana untuk pergi hangout berempat.
Salma : "Kalian berangkat dulu aja gpp kok".
"Nanti aku nyusul".
Novita : "Oke kalo gitu".

"Kreeekk", Roni memasuki ruangan dengan wajah yang lesu, kemudian duduk di Sofa untuk tamu, ia duduk dengan mata terpejam sembari menutup muka atasnya dengan punggung tangan kanannya.

Salma : "Kak ..".

Roni : "Eemhh".

Salma : "Ada apa ??".
"Kak Roni kenapa ??.
"Kok lemes gitu suaranya ??", sambil berjalan mendekat untuk mengintip keadaan Roni.

Roni : "Saall ..".
"Bisa duduk sini nggak ??", tanpa merubah posisinya sambil menepuk-nepuk sofa, mengisyaratkan agar Salma duduk di situ.

Salma : "Ada apa kak ??", mendekat dan duduk di sebelah kiri Roni.

Roni : "Bisa pinjam tangannya ??", menyodorkan tangan kirinya, dan masih tetap memejamkan mata.

Salma sedikit ragu-ragu ingin memberikan tangannya, Roni membuka sedikit matanya untuk melihat keberadaan tangan Salma. Haapp .. Roni menggenggam tangan Salma kemudian membawanya keatas paha kirinya.

Roni : "Jangan marah ya ??", tutur Roni lembut.
"Aku cuma mau ngecharge tenaga".

Salma hanya membeku tidak bisa berkata-kata, pipinya mungkin saja sudah mulai memerah. Salma berfikir mungkin saja Roni ketiduran sehingga dia hanya duduk tidak berani membuat bergerak, karena takut bila Roni terbangun.

5 menit berlalu...
Roni menarik tangan Salma, membawanya menuju ke dadanya. Karena tarikan Roni kini tidak ada jarak antara Salma dengan Roni. Merasa Salma tidak menolak dengan tiba-tiba Roni menyandarkan kepalanya kepundak kanan Salma, kemudian kedua tangannya kini merangkul lengan kanan Salma dengan tetap memejamkan mata.

Roni : "10 menit lagi Salll ..", berbisik lembut.

Salma terdiam tidak bisa mengeluarkan sepatah katapun. Ia duduk dengan tegang karena takut membuat gerakan yang membuat Roni bangun.

Roni : "Kamu nggak marah kan ??", tanyanya sambil tetap dengan posisinya.

Salma : "Nggak kak".
"Cuma kaget".

Roni : "Tapi bener nggak marah kan ??".

Salma : "Cuma bingung aja".
"Maksud kak Roni kayak gini tuh apa".

Roni : "Hheeemm", mengeluarkan nafas panjang. Kini dia berdiri.
"Lain kali aja ya kita bahas", tersenyum sambil mencondongkan badannya kearah Salma, dan mengelus kepala Salma.
"Ayok kita pulang".

Salma : "Iya kak".
"Kalo gitu aku pulang dulu ya ", berjalan melewati Roni, namun Roni menahan tangan Salma.

Roni : "Mau kemana ??".

Salma : "Pulang lah".

Roni : "Kan pulang sama aku".

Salma : "Nggak kak", melepaskan tanban Roni.
"aku pulang sendiri".
"Kasihan motor aku udah di sini 2 hari".

I Hate U But U Love Me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang