•
••
•••
15 : 00
Sungchan baru saja pulang dan jisung baru mengantarnya Sampai gerbang dan mendapatkan taxy.
"papay sungchan hyung, besok main lagi ya" ucap jisung lalu kembali masuk ke dalam.
"eoh appa mau kemana?" tanya jisung saat melihat appanya seperti terburu buru dengan paperbag yang dia bawa.
"appa ada urusan sebentar sayang kamu di rumah dulu dengan hyungdel nee" kata donghae
"tapi appa kan sedang sakit, App. . ."
"appa baik baik saja sayang, appa hanya akan pergi sebentar oke" lata donghae lalu pergi
"tap. . . Baiklah hati hati appa" gumam jisung.
Ketahuilah donghae pergi karena dia ingin segera ke rumah sakit untuk melakukan tes DNA hasil dirinya dan sungchan.
Dia membawa bekas makan sungchan untuk dia tes, donghae berharap hasilnya akan cepat keluar, agar dia tau jika sungchan adalah anaknya juga atau bukan.
Di sisi lain ada sebuah mobil mewah yang terparkir tidak jauh dari rumah donghae.
"dia sudah pergi, masuklah di saat yang tepat, aku sudah menyadap rumah itu, kau bisa atur drama di sana dan buat keluarga itu pecah" ucap si jubah.
"baiklah, tapi sebelum itu aku ingin bertanya padamu, kenapa kau menyuruhku seperti ini, bahkan kau memberi mama ku uang yang sangat banyak agar bisa mengeluarkan aku dari penjara, bukan kah keluaga ini kau. . ." ucapan beomgyu terpotong saat si jubah menyelanya.
"berhenti bicara, tugasmu hanya perlu mengikuti apa kataku sekarang, kau tidak perlu tau hal lainnya" tukas si jubah
"okee, asal bayaranmu harus lebih besar, dan jadikan mama ku direktur perusahaan sesuai janjimu" kata beomgyu
Si jubah mengangguk "turunlah sekarang, masuk dan kacaukan keadaan di dalam, aku akan pergi untuk urusanku yang lain" jelas si jubah
"oke" kata beomgyu turun dari mobil si jubah.
"aku tidak akan membiarkan mu bahagia donghae" gumam si jubah lalu mengikuti mobil donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
J!E "story"
Teen Fiction"Bukan inginku lahir di dunia ini, kalau aku bisa memilih aku juga tidak ingin di lahirkan!!" Teriak seorang anak laki laki bernama Jisung. "Kau bukan adikku!" "Jangan pernah memanggilku hyung sialan!!" "Wajahmu menyakiti saya, tolong jaga jarak den...