Part 65 end

5.4K 356 175
                                    









••








•••











3 TAHUN KEMUDIAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 TAHUN KEMUDIAN

Seorang pemuda tengah memandangi sungai yang mempunyai kenangan menyedihkan sekaligus terbukanya fakta yang menyakitkan bagi dirinya dan semua orang.

Kenangan sang adik bungsu dimana dia yang baru saja memulai menyayangi dan ingin memberikan segala cinta dan kasih sayang seutuhnya pada sang adik.

Kasih sayang yang diharapkan selama ini oleh adiknya, hanya perhatian-perhatian kecil yang di inginkan adiknya selama bertahun-tahun, kasih sayang yang belum sempat adiknya dapatkan selama hidup.

tapi semua itu harus pupus karena adiknya yang memutuskan untuk pergi selamanya. Adiknya menyerah di saat sebuah fakta yang menyakitkan bagi keluarganya, tapi ini lebih menyakitkan untuk adiknya.

Semua keegoisan orang orang di sekitar sang adik yang membuat sang adik lelah dan memilih menyerah, keluarga egois, pengkhianatan, di jadikan umpan, korban kekerasan, semua sang adik pernah merasakan itu, wajar bukan jika dia menyerah?

Bukan karena dia lemah, justru sang adik sangatlah kuat, dia bertahan selama 15 tahun saja itu sudah membuktikan dirinya sangat kuat bukan? Tidak ada seorangpun yang ingin jadi sang adik, jika kalian di posisi dia mungkin kalian akan menyerah sedari dulu bukan.

"jie...kau apa kabar saeng? Apa kau sudah bahagia sekarang? Hyung harap begitu" ucap renjun menatap sungai mengalir di bawahnya.

Gedung tua yang dulu menjadi saksi kepergian jisung, sudah di beli donghae dan di jadikan sebuah villa asri.

Membangun villa ini memang keinginan donghae untuk mengenang jisung, tapi semuanya di urus oleh renjun, karena donghae berada dalam penjara.

Bagaimana bisa? Donghae di penjara karena tuntutan dari yuna mama dari beomgyu, akibat di pukul habis habisan oleh donghae saat itu membuat keadaan beomgyu koma, karena itulah donghae di tuntut.

"jie...semenjak kepergianmu keluarga kita semakin hancur, hyung tidak tau apa yang harus hyung lakukan, semuanya benar-benar kacau semenjak kau pergi" ucap renjun.

"Eomma semakin tidak karuan, doa sering memaksa hyung dan yang lainnya ikut dengannya saja, tapi hyung tidak bisa jie.. appa tengah di penjara sekarang,  dan perusahaan harus hyung yang handle semua"

J!E "story"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang