•
••
•••
"Hampir lupa kalau ini malam minggu 😁 ini double Up nya ya hihi"
"Ngghhh" jisung mulai siuman dari pingsannya.
Dia belum membuka mata tapi dia merasakan angin yang sangat kencang sekali menerpa wajahnya.
Dia juga mendengar suara air yang tersengar riuk, nafasnya terasa sangat dingin dan asri, seperti tidak ada polusi sama sekali yang dia hirup.
"Nghh sshhh" jisung sedikit meringis saat merasa kepalanya sedikit pusing.
Dia mulai membuka matanya, pandangan yang dia lihat pertama kali adalah alam bebas.
"Dimana aku?" Gumam jisung."Astaga, apa aku di culik?" Pekik jisung.
Tapi tangan jisung tidak terikat, dia meraba wajahnya juga baik baik saja, tidak ada luka satupun di tubuhnya.
Jisung pun berdiri "ini aku dimana?" Heran jisung.
Jisung sedang berditi di atas gedung tak terpakai, sekelilingnya hanya hutan, jisung memajukan dirinya beberapa langkah, dia melihat ke bawah, disana ada air sungai yang arusnya cukup deras tapi tidak keruh dan tidak terlalu banyak bebatuan kecuali di pinggirannya.
Jisung hanya melihat arus sungai itu setengahnya karena jika dari atas, setengahnya lagi tertutup pepohonan yang sangat lebat.
"Idah sekali" gumam jisung tersenyum.
"Apa aku di syurga ya?" Tanya jisung lada dirinya sendiri."Kau belum di syurga, tapi aku akan segera mengantarkanmu kesana" ucap seseorang yang berdiri di belakang jisung.
Awalnya jisung memang di ikat, tapi beomgyu ingin sekali menbunuh jisung dengan sedikit perlawanan.
Dia suka adrenalin, yang pada akhirnya jisung juga akan tetap terbunuh karena pisau nya yang sudah dia lumuri dengan racun ular paling mematikan.
"Beomgyu, jadi kau yang...menculikku?! Kau itu mau apa lagi sih!" Tukas jisung kesal
"Memang aku yang menculikmu, tapi apa kau ingin tau siapa yang menyuruhku?" Ucap beomgyu tersenyum smirk
KAMU SEDANG MEMBACA
J!E "story"
Teen Fiction"Bukan inginku lahir di dunia ini, kalau aku bisa memilih aku juga tidak ingin di lahirkan!!" Teriak seorang anak laki laki bernama Jisung. "Kau bukan adikku!" "Jangan pernah memanggilku hyung sialan!!" "Wajahmu menyakiti saya, tolong jaga jarak den...