Beberapa Jam lagi acara pesta ulang tahun yang diadakan oleh keluarga Saint yang nampak mewah dan meriah akan dimulai. Kini Nam, Noey dan Irin sudah berada didalam acara.
Sedangkan diluar acara sebuah mobil sport putih berhenti didepan rumah Saint. Seorang gadis turun dari mobil dengan balutan blazer dan celana panjang cream ditambah hiasan kalung emas ringan yang melingkar dilehernya. Terkesan simple dan elegant.Freen menoleh kearah samping saat mendengar suara motor sport yang berhenti. Ya, motor sport merah yang disopiri Billy bersama Becca. Freen berjalan mendekati Becca yang turun dari motor. Gadis itu menatap lekat Becca mulai bawah hingga keatas. Terlihat Cantik dan mempesona.
"Billy ini jasmu dan terima kasih"ucap Becca kepada Billy yang ikut menatap becca kagum.
Becca sesekali membenarkan sanggul rambutnya. Balutan dress cream selutut dengan separuh bagian pundak terbuka dan anting anting emas ringan itu membawa kesan mewah dan cantik."Hallo Bec, ayo masuk denganku"ajak Freen kepada Becca yang tersenyum. Gadis itu langsung menggandeng tangan Becca dan berjalan bersama menaiki tangga kemudian memasuki ruangan acara.
"Hallo selamat malam para undangan yang hadir pada acara ulang tahun cucuku, Saint. saya sangat senang karena acara berlangsung dengan tertib dan sangat baik" sambut Tuan Ann kepada semua tamu undangan yang hadir. Kini disebelah kanan tuan Ann berdiri nyonya Ann putrinya dan yang disebelah kiri Saint, cucu satu-satunya.Acara pun dimulai dengan tiup lilin dan potong kue Saint dan disambut tepuk tangan meriah oleh teman-teman sekolah dan para tamu undangan yang lain.
"Freen lihatlah Saint, senyumannya mengalihkan duniaku malam ini"bisik Nam yang berdiri disamping Freen yang mana posisi mereka tidak jauh dari Saint berdiri.
Tiba tiba saja Nyonya Ann menghampiri Freen dan sontak membuat Freen berdiri didepannya dengan canggung."Ini benar Freen, teman kecil Saint?"tanya wanita itu menebar senyum hangat.sedangkan Freen dan Nam bergegas memberi salamnya pada nyonya Ann.
"Iya benar bi, hallo apa kabar"jawab Freen masih tersenyum dengan canggung.
"Sudah lama sekali aku tidak melihat kehadiran ibu dan dirimu Freen, kalian baik baik saja kan?"ucap nyonya Ann lebih memfokuskan diri pada Freen.
"Kami dalam keadaan sangat baik dan sehat bi, dan ibu titip salam untuk bibi juga menyampaikan maaf karna tidak bisa datang, kebetulan ada urusan mendadak"jelas Freen kemudian.
"Syukurlah, aku berpikir dengan kedatangan Saint kembali ke Thailand akan memper erat silaturahim kita nantinya Freen"kata Nyonya Ann yang entah itu dipahami Freen atau tidak. Gadis itu hanya mengangguk kikuk.
"Saint, kemarilah nak"seru nyonya Ann kepada Saint yang tidak jauh posisinya berdiri. Laki laki itu hanya pasrah berjalan menghampiri sang ibu dan Freen.
"Kenapa kau tidak menyapa Freen, Saint? hingga ibu yang harus memanggilmu kemari" celoteh sang Ibu kepada Saint.
"Aku sudah bertemu dengan Freen pertama kalinya masuk disekolah bu, dan kami juga 1 kelas"jelas Saint, singkat.
"Iya bi, kita sebenarnya sudah bertemu dan malah sering bertemu dikelas"sahut Freen kepada nyonya Ann.
"Yasudah, ibu akan menemui tamu tamu dari kakekmu disana"ucap Nyonya Ann memberitahu para tamu yang sedang berdiri dekat meja hidangan bersama Tuan Ann, kepada Saint. Dan Saint mengangguk mengerti.Becca ditemani Nam, Noey dan Irin yang berdiri berjejer kesamping menikmati lagu yang sedang dibawakan Billy diatas Panggung musik. Lirik musik yang dinyanyikan Billy begitu merdu dan romantis membuat beberapa tamu berdatangan mendekati panggung musik. Mereka menikmati pembawaan musik langsung itu.
-Because of you by Saint-
Tapi untuk cerita,, lagu dibawakan oleh Billy"Selain bucinnya Billy kepadamu dia pandai bernyanyi Bec"bisik Nam ditelinga Becca yang sama sama menggerakkan badan kesamping kanan kiri karna menikmati lagu itu. Becca hanya merespon Nam dengan senyuman yang manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
In memory
Random"Kehidupan baru yang dibangun dengan keikhlasan dan ketulusan seseorang, namun kembali dipertemukan dengan keadaan memory dimasalalu yang masih terbungkus rapi" Pemain: -Freen Sarocha/Freen -Rebecca praticia Armstrong/Becca -Saint Suppapong/Saint -B...