Setelah acara drama sudah ditampilkan lanjut acara pembagian penghargaan untuk juara lomba peserta kemarin dan peserta yang telah mendapat juara segera menaiki panggung.
Freen menggandeng tangan Becca saat menaiki panggung mereka berdiri saling berdekatan diatas panggung namun Billy dan Saint datang kemudian berdiri diantara Freen dan Becca."Hay Bec.."sapa Billy yang berdiri disamping kanan Becca sedangkan Becca hanya balas tersenyum. Sementara Saint yang berdiri disamping kiri Freen hanya diam dan menatap kearah penonton.
"Okay kepada perwakilan Osis segera membagikan piala dan bunga untuk masing masing juara lomba perayaan Harapan sekolah"seru guru Boy sebagai MC dipinggir panggung dan mendapat tepukan meriah semua penonton.Setelah pembagian penghargaan tersebut peserta juara berfoto bersama dengan kepala sekolah serta guru Harapan sekolah. Freen hanya tersenyum saat bertemu dengan sang ibu kemudian melakukan foto bersama dengan Nam dan Saint sebagai juara Dance.
Torfan sebagai perwakilan penyerahan Penghargaan peserta membantu Becca membawa Bunga, karna Becca mendapat dua piala untuk juara Menyanyi dan Cerdas cermat. Kemudian mereka melakukan sesi foto bersama dengan kepala sekolah dan guru Harapan sekolah.
Billy dan Freen juga ikut melakukan foto bersama karna juara satu untuk basket putra maupun Putri. Semua peserta merasakan kebahagiaan mereka mendapat penghargaan tersebut.
Turun dari panggung Noey, Irin dan Non mengajak foto bersama dengan Freen Becca juga Billy yang turun panggung setelah Becca. Namun Nam datang dan berteriak ingin ikut foto bersama sambil menarik Saint agar ikut berfoto.
Delapan orang itu akhirnya melakukan gaya foto bersama dengan dipotret Cimon yang menawarkan diri membantu mengambil foto mereka. Selesei foto bersama, mereka mengucapkan terimakasih kepada Cimon yang balas tersenyum kemudian meninggalkan mereka."Ah.. aku punya ide, bagaimana kalau hari weekend kita ke puncak bersama"usul Nam kepada mereka
"Ide bagus!aku setuju"ucap Billy senang
"Boleh.. kami ikut"sahut Noey dan Irin senang
"Billy setuju akupun setuju"ucap Non kemudian. Kini mereka yang setuju menunggu persetujuan Freen, Becca dan Saint.
"Aku setuju"ucap Becca tersenyum
"Aku mau"sahut Freen tersenyum singkat dan Saint ikut menganggukkan kepalanya juga setuju.
"Okay deal ya.. awas aja jika kalian tidak datang"ancam Nam menatap tajam mereka semua. Kemudian mereka bubar untuk kembali pada tempat duduk masing masing.Acara dilanjut dengan menyanyi dan guru Thanapat yang berdiri diatas panggung memberi hormat kepada penonton kemudian duduk dengan mempersiapkan gitar yang dibawa. Guru Thanapat membawakan lagu romantis yang berjudul
Give me your forever - by zack tabudlo
Semua murid terutama para siswi Harapan sekolah nampak menikmati lagu yang dibawakan guru Thanapat. Suasana berubah menjadi syahdu dan indah. Guru Pim yang duduk dipinggir penonton hanya diam menyaksikan pembawaan lagu tersebut. Tidak lama kemudian semua murid bersorak dan bertepuk tangan meriah setelah acara menyanyi selesei.
Acara dimulai lagi setelah setengah jam untuk istirahat, kemudian semua murid berhamburan keluar Aula."Ayo kita ke kantin seperti biasa"ajak Nam kepada Freen, Becca, Noey dan Irin kemudian semua mengangguk setuju. Mereka segera menuju kantin sekolah.
"Bagaimana apa kalian sudah menemukan pasangan untuk acara dansa nanti?"ucap Noey menatap kearah Nam, Freen dan Becca.
Freen dan Becca saling menatap satu sama lain sedangkan Nam hanya mendesah pasrah. Mereka duduk dimeja kantin seperti biasa, dimeja paling ujung kantin. Tiba tiba Saint datang menghampiri Freen."Hallo semua.."sapa Saint singkat
"Freen apa kau sudah punya pasangan dansa?"tanya Saint menatap Freen. Sementara Freen hanya diam dan sedikit melirik kearah Becca yang juga diam.
"Ehem! Ciyeh"goda Nam dan terkekeh kecil bersama Noey dan Irin
"Freen belum dapat pasangan dansa, Saint"celetuk Nam kemudian
"Iya Freen.. kau bisa bersama Saint menjadi pasangan dansa"ucap Becca tersenyum
"Aku dan Becca bisa dansa bersama Billy dan Non iya kan Bec?" Sahut Nam sambil melirikkan kedua matanya kearah Billy dan Non yang baru datang dikantin.
"Maaf.. sepertinya aku akan menerima tawaran Torfan Nam. Kemarin dia sempat menawariku dansa bersama"jelas Becca dan tersenyum singkat. Mendengar itu Freen nampak terlihat murung.
"Ohh begitu.. yasudah aku dan Noey akan mengambil menu pesanan seperti biasa yang kalian pesan"ucap Nam kemudian menarik Noey untuk ikut bersamanya.Istirahat selesai lanjut acara dansa dimulai kini nampak ruangan diAula keadaan sedikit gelap namun beberapa sorot lampu berwarna warni menampakkan nuansa bentuk romantis. Alunan nada musik untuk dansa pun dimulai.
Saint meraih tangan Freen dan meletakkan tangan freen dibahunya kemudian Saint meletakkan tangannya dipinggang Freen dan satu tangan lainnya saling menggenggam erat. Sedangkan Freen hanya pasrah mengikuti instruksi dari Saint. Mereka mulai melangkahkan satu kaki kiri maju dan satu kaki kanan mundur secara bergantian. Kemudian mengganti satu kaki kiri ke kanan dan satu kaki kanan ke kiri secara bergantian. Sampai mereka saling rileks melakukan gerakan tersebut.
Becca menikmati alunan musik dansa diruangan bersama Torfan. Becca dan Torfan ternyata sudah saling ahli dalam bermain dansa sejak kecil dan membuat mereka mudah melakukannya bersama.
Begitu juga dengan Noey dan Irin mereka mulai bisa menggerakkan dansa dengan kompak sambil menikmati alunan musik dansa tersebut.
Beda dengan Nam dan Non. Mereka yang sedikit kaku melakukan gerakan dansa bersama membuat mereka sedikit berargumen.
Disisi lain lagi terdapat Guru Thanapat dan guru Pim yang melakukan gerakan dansa ditengah sorotan lampu berbentuk love. Mereka terlihat romantis.
Dan sedari tadi guru Boy yang terus memohon kepada Bella untuk segera berdansa dengannya kini Bella menerimanya dengan pasrah. Kemudian mereka melakukan dansa bersama dan itu jelas membuat guru Boy begitu senang.
Dan ditempat yang agak jauh dari peserta dansa, Billy sesekali menggoda dua gadis yang hanya mau menikmati alunan musik dansa itu. Kemudian Billy mengajak dua gadis itu untuk berdansa secara bergantian dengannya.
Tidak lupa dengan karyawan penjaga pos Harapan sekolah p'Pop dan penjaga kantin p'Beer mereka juga melakukan gerakan dansa bersama. yaa.. walaupun mereka belum sampai bisa tapi mereka dengan senang mengikuti alunan musik dansa tersebut.
Selesei acara dansa lampu kembali menyala jelas. Membuat beberapa murid merasakan silau dikedua mata mereka. Kemudian Bella segera menaiki panggung untuk menutup acara perayaan sekolah."Dengan ini, pada sore hari ini.. saya sebagai kepala sekolah Harapan mengucapkan terimakasih untuk semua anggota Osis yang telah banyak berpartisipasi, juga kepada guru guru harapan sekolah yang bersedia menjadi Juri perlombaan sampe dengan acara ini dan.. kepada semua murid yang bersedia mau ikut berpartisipasi dalam acara Perayaan Hari jadi Harapan sekolah ke-10. Terimakasih banyak dan acara sudah selesai. Dimohon untuk semua murid tetap belajar dan pulang dengan selamat"Jelas Bella menutup acara perayaan sekolah dan menerima tepuk tangan meriah semua murid dan guru.
BERSAMBUNG..
KAMU SEDANG MEMBACA
In memory
Random"Kehidupan baru yang dibangun dengan keikhlasan dan ketulusan seseorang, namun kembali dipertemukan dengan keadaan memory dimasalalu yang masih terbungkus rapi" Pemain: -Freen Sarocha/Freen -Rebecca praticia Armstrong/Becca -Saint Suppapong/Saint -B...