Meskipun tidurnya terganggu pada malam sebelumnya, Severus masih bisa bangun seperti biasanya yaitu jam enam pagi. Dia terbiasa bangun lebih awal dari jam pelajaran di sekolah, tapi dia membiarkan dirinya tidur satu jam ekstra selama musim panas, akhir-akhir ini tubuhnya mengingatkannya bahwa ia benar-benar membutuhkan jam ekstra itu. Dia lega karena mendapati Harry masih tidur nyenyak, dan pergi mandi dan berpakaian, memikirkan apakah dia harus memaksa anak itu berbagi mimpi buruknya dengannya, seperti yang dia lakukan terakhir kali.
Dia mempunyai perasaan bahwa mimpi buruk ini sedikit berbeda dari yang lain, karena sebelumnya mimpi-mimpi itu menimbulkan serangan kecemasan, sementara mimpi ini menyebabkan Harry bereaksi lebih dengan kesedihan dibandingkan dengan ketakutan yang luar biasa, meskipun pada akhirnya dia merasa mual.
Severus berharap dia tahu lebih banyak tentang trauma psikis remaja, tapi bidangnya adalah Ramuan, bukan Psikologi Anak, meskipun dia memutuskan untuk memeriksa di perpustakaan dan melihat apakah ada pemilik manor sebelumnya yang membeli buku tentang subjek tersebut. Dia curiga mungkin ada beberapa, karena ahli waris manor itu banyak membaca dan lebih dari satu orang datang untuk tinggal di sini setelah tinggal di masyarakat Muggle.
Namun, Severus tahu bahwa beberapa terapi terbaik adalah dengan sekadar berbicara tentang apa yang kamu takuti atau apa yang mengganggumu, tindakan melakukan hal itu melepaskan banyak ketegangan yang tertahan, dan pelepasan itu adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan Harry, bukan hanya di dalam hati. juga setelah mimpi buruk, tapi sebagai pilihan sadar.
Dia akan mencoba dan mendorong putranya untuk mengungkapkan perasaannya dan mudah-mudahan Harry setuju, tetapi jika tidak, Severus tidak akan memaksanya dulu. Dia ingin Harry datang kepadanya, bukan memaksa putranya untuk mengungkapkan hal-hal yang bersifat pribadi dan menyakitkan, menyerang pikiran anak itu dengan Legilimancy atau Veritaserum.
Severus sendiri adalah orang yang sangat tertutup dan mengungkapkan masa lalu dan isi hatinya kepada sangat sedikit orang, tetapi dari sedikit orang itu, salah satunya adalah Lily dan yang lainnya adalah Harry. Draco mengetahui sebagian masa lalunya, tapi dia tidak berani mengungkapkan banyak hal, karena takut hal itu akan kembali ke Lucius.
Bukan berarti Draco rela mengkhianatinya, tapi Lucius tidak ragu menggunakan metode kasar pada keturunannya untuk mendapatkan informasi, dan Severus tidak berani mengambil risiko. Namun sekarang, ceritanya berbeda.
Ketika dia keluar dari kamar mandi, mengenakan atasan abu-abu kasual, celana panjang hitam dan sepatu pantofel hitam lembut, dia menemukan Harry masih tertidur, tidur kelelahan, dan dia meninggalkannya di sana dan pergi membangunkan Draco untuk membantunya membuat sarapan.
Draco, yang Severus kenal baik, adalah raja para pengeluh dan remaja yang suka tidur, sama sekali tidak ingin dibangunkan pada jam tujuh. Dia memalingkan wajahnya ketika Severus mengguncangnya dan memanggilnya, membenamkan kepalanya di bawah bantal.
"Mmm...sepuluh menit lagi...Aku terlalu lelah untuk bangun sekarang, Paman Sev. Kasihanilah."
"Draco, bangunlah sekarang. Kamu punya tugas seharian yang harus diselesaikan dan semakin cepat kamu bangun, semakin cepat kamu bisa menyelesaikannya dan berbaring setelahnya."
Anak laki-laki yang merajuk itu menggumamkan sesuatu tentang Ahli Ramuan yang jahat dan ayah baptis yang sadis ke dalam bantal dan menolak untuk bergerak sampai Severus menarik selimutnya dengan kejam dan berkata dengan lembut, "Aku akan memberimu sepuluh hitungan untuk bangun sendiri. , sebelum aku membuatkan Snape Spesial hanya untukmu, anak baptisku yang pemberontak."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir to Prince Manor
Science Fictionby Shapegirlkmf Harry bangun suatu pagi, dia menemukan Snape yang terluka parah di ruang tamunya, & mencoba menyembunyikannya. Tapi Petunia menemukan mereka dan mengungkapkan rahasia yang dia simpan selama 13 tahun-rahasia yang akan mengubah jalan...