Itu adalah hari sebelum para Penyembuh setuju untuk mengizinkan Draco keluar dari perawatan mereka dan Severus kembali ke manor bersama putranya, Smidgen, dan Sarai. Kedua anak laki-laki itu pulih dengan baik dari cedera fisik mereka, meskipun keduanya mengalami mimpi buruk dan harus ditenangkan kembali hingga tidur oleh Severus dan Sarai. Draco telah memimpikan darkhound menyerang dia dan Harry karena tidak mampu menyelamatkan saudaranya, keduanya merupakan mimpi yang mengerikan, mengharuskan orang dewasa untuk meyakinkan dan memeluk mereka, meskipun Master Ramuan menolak memberi mereka Tidur Tanpa Mimpi.
"Smidgen akan menjaga mimpimu, dan jika kamu membutuhkan kami, kami akan berada di kamar sebelah," kata Severus, setelah menidurkan Draco kembali ke tempat tidur.
Begitu mereka pergi, Draco menatap ke dinding dan bergumam, "Aku merasa seperti pengecut, terbangun sambil berteriak dan menangis karena mimpi bodoh. Maksudku, lenganku hampir sembuh dan sekarang aku bermimpi anjing sialan itu memakannya lagi."
"Beritahu aku tentang itu." Harry berkata dengan penuh perasaan. "Begitulah yang terjadi padaku dan mimpi burukku."
:Ingatan adalah hal yang sangat kuat, anak-anak muda: Smidgen mendengkur, melayang dengan anggun di atas kepala mereka dalam spiral malas. :Terkadang pikiranmu mengusir emosi karena tidak dapat mengatasinya saat ini, dan emosi tersebut kembali dalam mimpi, karena kamu telah lengah, dan pikiranmu mencoba menghadapinya seperti itu.:
"Iya, tapi apakah pikiranku harus membuatku malu dengan membuatku menangis di sekujur tubuh ayah baptisku seperti bayi?" Draco bertanya dengan kesal.
:Tidak ada rasa malu dalam air mata dan ketakutan, Malfoy muda. Ketakutan adalah apa yang membuatmu tetap hidup dan air mata diperlukan untuk melepaskan kesedihan dan kecemasan. Kalian berdua sudah mengalami jauh lebih banyak pengalaman daripada yang seusia kalian, jadi tak seorang pun di antara kami merasa heran jika kalian bereaksi seperti ini hanya karena mimpi "sekadar", seperti katamu.: kata shimmerling itu dengan tenang. :Faktanya, akan menjadi tidak normal jika kamu tidak bereaksi seperti ini, dan kamu akan membutuhkan lebih dariku daripada sekedar melihat mimpimu.:
"Mungkin iya, tapi tetap saja memalukan," gerutu Draco.
"Ya," Harry menyetujui. Dia tersipu panas ketika dia mengingat berpegangan pada Sarai dan menangis di bahunya bahwa dia telah membiarkan Draco mati dan dia menyesal. Awalnya, dia mengira ayahnya telah datang, tapi kemudian dia menyadari bahwa itu adalah Sarai setelah beberapa saat, dan ingin mati. Terima kasih Merlin, prajurit itu tidak berbicara dengannya kecuali membisikkan bahwa itu hanya mimpi dan memeluknya sampai dia berhenti menangis. Dia yakin dia tidak pernah terbangun sambil menangis seperti anak kecil karena mimpi. Meskipun, untuk sesaat, dia menikmati sentuhan lembutnya, berpikir dengan sedih bahwa seperti inilah rasanya memiliki seorang ibu.
:Anak-anak bodoh, ada banyak hal buruk yang membuat malu. Sekarang tutup matamu dan pergi tidur.:
Kedua remaja itu mematuhinya setelah satu menit, dan Smidgen menyelinap ke dalam pikiran mereka setelah beberapa menit berlalu dan memastikan mereka akan tidur sepanjang malam dengan nyenyak, dan bangun keesokan paginya dengan segar dan tenang.
"Kau berangkat besok pagi," bisik Severus sedih ke telinga Sarai yang agak lancip. "Kuharap . . . " dia terdiam, karena mereka berdua tahu apa yang ingin dia katakan, tapi tidak bisa mengartikulasikannya. aku berharap kamu tidak pernah harus pergi. Aku berharap kamu bisa meninggalkan tugasmu dan tetap di sini bersamaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir to Prince Manor
Science Fictionby Shapegirlkmf Harry bangun suatu pagi, dia menemukan Snape yang terluka parah di ruang tamunya, & mencoba menyembunyikannya. Tapi Petunia menemukan mereka dan mengungkapkan rahasia yang dia simpan selama 13 tahun-rahasia yang akan mengubah jalan...