Harry melepas sepatunya tepat sebelum melangkah ke ruangan tertutup matras yang telah diubah Severus menjadi arena latihan untuk kin-sa-dor. Namun ia tetap mengenakan kaus kaki, namun tidak pernah berlatih dengan sepatu, karena sangat mudah bagi seseorang untuk mengalami cedera permanen ketika bertanding dengan mengenakan sepatu. Terkadang kaus kaki membuatnya licin di atas matras, namun Severus mengatakan kepada mereka bahwa itu hanyalah sesuatu yang harus mereka pelajari untuk mengimbanginya, sebagian dari sedang belajar Kin-San-Dor menghadapi kondisi lingkungan yang kurang ideal, seperti pijakan yang licin. dan suara keras dan sebagainya. Suatu kali dia menyuruh mereka berlatih sambil menyimulasikan suara sirene atau dentuman pot, mengatakan bahwa mereka harus belajar menghilangkan gangguan seperti itu ketika bertanding dan hanya berkonsentrasi pada teknik dan lawan mereka.
Selama dua minggu pertama, Severus melarang mereka berlatih melawan satu sama lain, sebaliknya mereka berdebat dengannya sendiri atau bersama-sama atau dengan boneka latihan animasi bernama Voldy. Harry menamakannya demikian, mengatakan bahwa lebih mudah untuk berdebat dengan lawan yang disebutkan namanya. Voldy dirancang untuk merespons seperti lawan penyihir yang terampil, dan dapat mensimulasikan mantra dan seni bela diri, dan itu dikatakan hampir tidak bisa dihancurkan. Sebagian besar kutukan memantul darinya dan dibutuhkan kutukan yang sangat kuat untuk menghancurkan Voldy sepenuhnya. Itu memiliki beberapa level yang bisa dijalankannya, tapi yang paling sering ditetapkan Severus adalah Pemula, karena anak-anak itu belum cukup terampil untuk menangani Voldy dalam hal yang lebih besar lagi. Dia bisa melawan Voldy di pengaturan Master, dan telah mendemonstrasikannya kepada anak-anak di awal sesi mereka bersama. Mereka sangat terkesan. Severus telah mempelajari seni membuat boneka latihan dari guru fae-nya, seorang wanita bernama Sarai, yang juga mengajarinya kin-sa-dor.
Harry tidak keberatan berdebat melawan Voldy, tapi dia lebih memilih lawan yang masih hidup, seperti Severus. Draco telah mengatakan kepadanya bahwa dia juga melakukannya, dia telah menjadi murid Severus selama empat tahun dan kadang-kadang merasa seperti dia sudah melampaui boneka latihan, meskipun Snape bersikeras dia bahkan belum hampir menaikkan Voldy ke tingkat Menengah untuk anak baptisnya. .
Kin-sa-dor lebih dari sekedar mempelajari gerakan pertarungan fisik, meskipun itu adalah hal yang penting. Kin-sa-dor merupakan disiplin mental dan fisik, yang melibatkan kemampuan untuk berpikir lebih jauh dan mengantisipasi musuh, serta menggunakan sembunyi-sembunyi dan kepintaran untuk mengalahkannya. "Kamu harus belajar mempraktikkan seni menjadi bayangan, hanya dengan begitu kamu akan menguasai prinsip kin-sa-dor ," Severus memberitahu Harry di sesi pertama mereka bersama, sebelum Draco datang ke Pangeran Manor. "Seorang praktisi seni tahu bagaimana melihat segala sesuatu dan memperhatikan apa yang diabaikan orang lain. Kemudian dia menunggu kesempatan untuk menyerang dan menggunakan pengetahuan yang telah diperolehnya untuk mengalahkan lawannya. Kamu tidak harus menjadi super kuat atau tinggi atau cepat untuk melatih kin-sa-dor secara efektif. Yang terpenting, harus memupuk kesabaran dan ketelitian tertentu. Kenali musuhmu, ketahui cara berpikirnya, cara dia bergerak, cara dia bereaksi, dan kemudian kamu akan memiliki kunci untuk mengalahkannya."
Meditasi adalah elemen kunci dalam kin-sa-dor , meditasi membantu menjernihkan pikiran dan fokus, dan itu adalah sesuatu yang Severus selalu tekankan agar mereka lakukan sebelum benar-benar bertanding. Setelah meditasi, mereka melakukan beberapa peregangan dasar, melenturkan otot-otot mereka sebelum mulai bekerja.
Harry mengenakan celana paling nyaman dan kaus ringan, karena kamu harus bergerak cepat saat berlatih kin-sa-dor. Dia adalah orang pertama yang tiba di ruangan untuk sesi mereka sore itu, dan sementara dia menunggu Severus dan Draco, yang sedang membuat ramuan bersama, dan belum selesai, dia berkonsentrasi pada pernapasan meditatifnya dan memfokuskan pikirannya ke dalam kewaspadaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir to Prince Manor
Ciencia Ficciónby Shapegirlkmf Harry bangun suatu pagi, dia menemukan Snape yang terluka parah di ruang tamunya, & mencoba menyembunyikannya. Tapi Petunia menemukan mereka dan mengungkapkan rahasia yang dia simpan selama 13 tahun-rahasia yang akan mengubah jalan...