Chapter 7 : Permulaan Baru dan Minuman Malam

184 20 1
                                    

Butuh waktu satu setengah minggu, menurut waktu Prince Manor—tiga minggu menurut waktu dunia nyata—bahkan dengan Severus dan Harry yang menggunakan sihir, untuk memperbaiki sebagian besar ruangan yang akan mereka tinggali. Untungnya, lebih dari separuh ruangan di mansion dilengkapi perabotan yang sudah rusak, karena nenek Severus sangat menyukai perabot yang bagus dan tidak membeli sesuatu yang murah. 

Itu adalah hal yang bagus, karena baik Harry maupun Severus belum pernah berbelanja furnitur sebelumnya. Mereka berhasil memperbaiki ruang makan, memiliki meja besar yang cukup besar untuk menampung lima puluh orang dengan nyaman, dan banyak lambang aneh di dinding yang menurut Severus berasal dari Rumah para penguasa fae.

"Ada sebuah buku di perpustakaan yang bisa kamu baca yang merinci Gedung Pengadilan Tinggi, menurutku mungkin menarik bagimu untuk melihatnya, dengan begitu kamu bisa membiasakan diri dengan lambang di ruang makan." Severus menyarankan.

Perpustakaan dan ruang kerja adalah dua ruangan yang luput dari kerusakan waktu, karena di dalamnya terdapat banyak mantra pelestarian. Perpustakaan itu hampir seluas perpustakaan di Hogwarts, Harry tahu Hermione akan berada dalam kejayaannya di sini. 

Severus telah menjelaskan kepadanya bahwa itu dibagi berdasarkan bagian dan buku-buku sihir dibagi lagi berdasarkan kategori-Mantra, Ramuan, Transfigurasi, dll.-dan disusun berdasarkan abjad. 

Namun beberapa buku dianggap terlalu berbahaya untuk dipegang oleh murid atau anak penyihir, dan buku-buku tersebut disimpan di bagian lain dan dilengkapi dengan pelindung yang akan membuat jarimu melepuh atau membuat buku itu kosong saat kamu membukanya. Hanya mereka yang mengetahui kata untuk menonaktifkan bangsal yang dapat membacanya, dan Severus menyuruh Harry untuk menjauh darinya.

"Ada banyak buku mantra tingkat pemula dan menengah yang bisa kamu pelajari di sini kecuali kutukan dan mantra perang. Kecuali jika kamu menyukai jari yang melepuh. Dan tandai aku, tuan, jika aku menemukan kamu telah menyentuh buku-buku di bagian itu, Aku tidak akan mengangkat satu jari pun untuk menyembuhkanmu, dan kamu akan menderita karena kebodohanmu seperti anak nakal pada umumnya."

"Baiklah, Tuan. Aku tidak akan mendekati mereka, percayalah." Harry berjanji. 

Dia sudah cukup mampu menangani hanya dengan mantra yang Severus ulas bersamanya, apalagi pergi mencari sesuatu yang berbahaya. Severus juga memberinya satu set jurnal yang ditulis oleh leluhurnya, Prince Severus, untuk dibaca, mengatakan bahwa jurnal tersebut akan menjelaskan lebih banyak tentang warisan dan manornya dan itu sangat menarik.

Harry membaca sedikit setiap malam sebelum dia tidur dan menemukan kisah Prince Severus menarik. Terkadang bahasanya agak kuno dan sulit diikuti, tetapi kemudian dia akan meminta ayahnya untuk menjelaskannya dan Severus akan membantunya memahami maksudnya.

Kamar Harry berada di ujung lorong dari kamar ayahnya, ini adalah kamar pertama dari empat kamar tamu, masing-masing dengan tema unsur yang berbeda. Severus telah mengizinkan Harry memilih ruangan yang paling disukainya, dan Harry, sebagai seorang Gryffindor, memilih ruangan yang didekorasi dengan warna merah tua dan emas, melambangkan elemen api. Itu memiliki tempat tidur empat tiang besar yang dilapisi selimut tebal berwarna merah tua dan emas, dengan api kecil dan kucing menari di atasnya. 

Tirai damask tebal dibuat dengan warna merah tua, dengan jumbai emas. Karpetnya berwarna emas, dan perabotannya terbuat dari kayu mahoni tua. Ada meja besar, kursi dengan bantal empuk di atasnya, meja samping tempat tidur, lemari pakaian, dan meja rias. Kertas dinding itu memiliki lidah-lidah api kecil yang menyembul masuk dan keluar seperti berkelap-kelip.

The Heir to Prince Manor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang