Chapter 33 : Saudara Berdasarkan Pilihan

53 6 2
                                    

Begitu mereka sampai di manor, Severus membawa Draco ke ruang kerja dan mendudukkannya di sofa. Harry mundur, tidak yakin apakah dia harus mengganggu, merasa kakaknya perlu berduaan dengan Severus saat itu. Jadi dia berlama-lama di ambang pintu sementara Severus mencoba meyakinkan Draco untuk membiarkan dia memeriksa wajahnya.

"Dragon, tolong biarkan aku melihat apa yang dia lakukan padamu," kata Severus lembut. "Pelacur sialan itu memukulmu dengan cukup keras, sekarang coba aku lihat betapa buruknya itu."

Draco membungkuk, dengan keras kepala menempelkan telapak tangannya ke wajahnya. "Aku baik-baik saja! Aku tidak peduli, Paman Sev."

"Yah, aku peduli, Nak. Aku tidak suka melihatmu terluka. Sekarang lepaskan tanganmu, Draco Michael, dan biarkan aku memeriksamu, sekarang juga." Severus memerintahkan dengan nada yang sungguh-sungguh. Dia dengan lembut memutar kepala anak laki-laki itu, sehingga Draco menghadapnya, dan mengulurkan tangan dan menarik telapak tangan anak laki-laki itu dari wajahnya, memperlihatkan pipi memar yang bengkak dan luka robek di wajah dan bibir atasnya yang meneteskan darah.

Harry meringis dan Severus mengumpat dengan marah. Kemudian Master Ramuan memanggil sebotol balsem memar, kain lembut, es, dan baskom berisi air. "Tolong diam. Aku minta maaf jika aku menyakitimu, tapi aku harus membersihkan ini sebelum menaruh apa pun di atasnya."

Dia mulai dengan lembut membersihkan darah dari bibir dan pipi Draco. Si magang pirang tetap diam, bahkan tidak meringis ketika Severus menekan kain basah di atas bibirnya untuk menghentikan pendarahan. Sebenarnya, dia hampir tidak merasakan sakit di wajahnya yang terpotong dan memar karena rasa sakit yang lebih besar dari jiwanya yang terluka. Kata-kata Narcissa masih terngiang-ngiang di kepalanya, setajam kaca dan dua kali lebih mematikan. Seandainya kamu tidak pernah dilahirkan! kamu hanyalah aib. . .Kamu bukan anakku! Kata-kata pencambukannya disertai dengan kata-kata Lucius. Pengkhianat, kamu mengkhianatiku demi Snape! Anak yang tidak tahu berterima kasih!

"Nah. Pegang es di bibir dan pipimu selama sepuluh menit, itu akan menghilangkan rasa sakit dan mengurangi bengkaknya sedikit," perintah Severus, memberikan Draco handuk yang berisi es di dalamnya.

Draco mengambilnya dan menurutinya, berharap dia memiliki sesuatu yang bisa menghilangkan rasa sakit yang luar biasa di dalam hatinya. Dia sudah lama ingin terbebas dari mimpi-mimpi berbahaya dan intrik orangtuanya sepanjang hidupnya, dan sekarang dia sudah terbebas dari mimpi-mimpi berbahaya itu, tapi dia tidak menyangka hal itu akan begitu menyakitkan. Dia merasa seolah-olah ibunya telah merogoh dadanya dan merobek sebagian hatinya dengan kata-kata kejamnya yang tidak berperasaan.

Severus duduk diam di sampingnya, dalam hati mengutuk Narcissa hingga ke dasar api lingkaran neraka kesembilan. Dia tidak dapat memahami bagaimana seseorang dapat mengucapkan kata-kata yang tidak dapat dimaafkan kepada anaknya, terutama seorang anak yang memiliki cukup keberanian untuk meninggalkan godaan kegelapan dan merangkul cahaya. Harpy pengecut yang menyedihkan dan menyebalkan, dia bernilai sepuluh dari gabungan kamu dan suamimu! Dan kamu akan tidak mengakui dia dan berharap dia mati karena dia lebih baik dari yang kamu bisa? Seharusnya aku memantrai lidahmu!

Dia menepuk bahu Draco dengan nyaman, mencari kata-kata yang tepat untuk meredakan kekacauan yang dia tahu sedang mencabik-cabik penyihir muda itu. "Dragon, kamu melakukan hal yang benar," dia memulai dengan lembut. “Kamu membuat pilihan yang tepat, pilihan yang sulit, dan aku bangga padamu, Nak. Aku tahu betapa sulitnya itu bagimu, tapi kamu berhasil, dan menurutku kamu tidak akan pernah menyesalinya.”

The Heir to Prince Manor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang