Chapter 32 : Keadilan

53 6 1
                                    

Rabu, 24 Agustus

Ketika Severus, Draco, dan Harry masuk ke ruang sidang Rabu pagi, ruangan itu sangat ramai, dipenuhi penonton, reporter pers, dan fotografer yang semuanya berharap bisa melihat sekilas keluarga Malfoy. Jarang sekali ada keluarga yang begitu kuat dan berpengaruh mengalami nasib seperti ini, dan setengah dari dunia sihir di London menyaksikan apa yang mereka harapkan akan menjadi keadilan bagi dua tersangka Pelahap Maut.

Ketegangan meningkat cukup tinggi, karena kebanyakan orang menganggap Malfoy sebagai pilar komunitas, atau setidaknya darah murni yang dihormati dan ditakuti, Narcissa dikenal karena sumbangannya yang cukup besar kepada organisasi Anak dan Keluarga Penyihir dan juga kepada St. Mungos. Mengetahui bahwa kegiatan tersebut sebenarnya merupakan kedok untuk perbuatan jahat mereka membuat beberapa orang sangat marah. Mereka tidak suka dipermainkan seperti orang bodoh dan ingin keluarga Malfoy menderita karenanya, mereka ingin melihat nama penyihir dan penyihir yang angkuh itu diseret ke dalam lumpur dan dipermalukan di depan umum dan agar dunia mengetahui kebenarannya-bahwa di balik eksterior mewah yang mengilap adalah sumur kejahatan yang paling gelap.

Di sepanjang bagian kanan ruang melingkar terdapat bangku Wizengamot yang berfungsi sebagai hakim dan juri persidangan. Mereka adalah salah satu penyihir terkuat di Inggris, dan banyak dari mereka adalah penasihat dan pejabat Kementerian yang tidak menyukai keluarga Malfoy. Cornelius Fudge sendiri ada di sana, begitu pula yang kedua, Rufus Scrimgeour, dan Dumbledore juga. Ada beberapa Auror yang hadir, termasuk Mad Eye Moody dan Kingsley Shacklebolt yang menakutkan.

Harry, yang berada di bawah Jubah Gaib, bebas mengamati ruangan dan orang-orang di dalamnya saat dia mengikuti jejak Severus. Ruang sidang terbuat dari balok-balok batu abu-abu yang saling bertautan dan berbentuk lingkaran, dan langit-langitnya dihiasi bola-bola besar yang di atasnya telah dirapalkan mantra Lumos yang abadi. Ada podium kayu besar di tengah lingkaran, tepat di seberang dua kursi besar yang dibalut rantai. Untuk beberapa alasan yang aneh, pemandangan kursi-kursi itu membuat Harry merinding.

Di sekeliling kursi dan podium terdapat bangku-bangku berjenjang, bangku-bangku di bagian kanan lingkaran untuk anggota Wizengamot dan bangku-bangku di sebelah kiri untuk penonton, meski tampaknya tempat duduknya tidak cukup untuk menampung semua penonton. orang-orang yang berkerumun di ruang sidang. Karena banyaknya orang, Harry berhati-hati untuk tetap dekat dengan Severus dan Draco, yang berusaha naik ke podium, di mana jaksa penuntut, Gabriel Dresden sedang menunggu mereka.

Baik Draco maupun Severus mengenakan jubah terbaik mereka dan mengenakan jas di bawahnya, mereka tampak sempurna di mata Harry, yang belum pernah melihat Severus terlihat begitu mengesankan atau anggun, atau juga Draco. Draco memandang setiap inci sang bangsawan dan Severus juga melakukannya, dia telah memangkas rambutnya dan menariknya ke belakang sehingga tidak lagi terlihat di matanya, dan mata itu cerah karena tekad dan mengingatkan Harry pada seekor elang, bangga dan galak.

Harry berpakaian seperti biasanya, dengan celana jins, sepatu olahraga, dan kemeja rugby kuning dan hitam, dan dia senang dia tidak harus tampil rapi seperti saudara angkatnya, dia benci pakaian formal. Itulah indahnya menjadi tidak terlihat, kamu tidak perlu mengkhawatirkan penampilan. Dia bahkan tidak repot-repot menyisir rambutnya, dan Severus begitu sibuk memeriksa penampilannya dan penampilan Draco sehingga dia tidak memeriksa Harry terlalu dekat. Jika dia melakukannya, Harry tahu dia akan dimarahi habis-habisan karena meninggalkan rumah dengan penampilan seperti orang jahat. Harry diam-diam berterima kasih kepada siapa pun yang menjaga remaja bandel atas sedikit belas kasihannya.

Dia melirik sekilas ke arah Draco, yang tampak keren dan tenang, seolah dia melakukan hal semacam ini setiap hari. Harry hampir iri pada pewaris Malfoy atas ketenangan dan kendalinya, yang sebagian merupakan bawaan sejak lahir dan juga merupakan hasil dari pengajaran ekstensif semasa kecil. Sampai dia ingat bahwa itu hanyalah topeng, karena Draco tidak berada di dekat sana tadi malam, ketika dia membangunkan Harry dari tidur nyenyaknya dan memohon pada Lucius untuk tidak membawanya pergi dari Prince Manor. . .

The Heir to Prince Manor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang