Chapter 28 : Penyihir dan Prajurit

71 6 0
                                    

Seolah-olah ayah mereka yang biasanya pendiam dan agak ketat tiba-tiba terlibat dalam perang lumpur dengan mereka bukanlah hal yang cukup mengejutkan, melihat dia memeluk wanita kecil yang berdiri di halaman sudah cukup untuk membuat kedua anak laki-laki itu bertanya-tanya apakah mereka sudah tidur dan bermimpi. Severus jarang yang memulai pelukan, biasanya itu terjadi karena salah satu dari anak laki-laki itu pergi dan memeluknya terlebih dahulu, meskipun dia selalu membalas pelukan mereka. Tapi mereka berdua telah melihat dengan kedua mata mereka sendiri Severus berjalan ke arah wanita yang dia panggil Sarai dan memeluknya cukup kuat untuk mengangkat sebagian tubuhnya dari tanah.

Memang benar, hal itu tidak sulit untuk dilakukan, mengingat ukuran wanita itu, tingginya hanya lima kaki, langsing seperti anak kecil, dengan rambut hitam keriting pendek dan telinga sedikit runcing menonjol. Setelah Severus menurunkannya, anak-anak lelaki itu dapat melihat bahwa dia juga memiliki wajah ramping dengan tulang pipi tinggi dan matanya berwarna hijau tua, sedikit miring di sudutnya. Dia berkulit kecokelatan dan bugar, mengenakan satu set legging kulit mentega dan tunik setinggi pertengahan paha, berwarna hampir sama hijau dengan matanya. Di pinggangnya ada pedang pendek dan belati serta busur dan tabung anak panah digantung di punggungnya. Dia juga memakai sepatu bot berburu yang setinggi lutut dengan penutup terlipat ke bawah.

Pakaian dan senjata sudah usang dan nyaman, meskipun pikiran pertama Harry saat melihatnya adalah bahwa dia tampak tidak lebih tua dari siswa kelas tujuh Hogwarts, tujuh belas atau delapan belas tahun. Dan ini guru Ayah? Dia sangat kecil, dia hampir tidak mencapai dadanya.

Draco juga terdiam saat melihat wanita setengah fae itu. Wanita ini adalah orang yang konon bisa melemparkan Paman Sev ke tanah selama latihan kin-sa-dor? Wah, dia tidak lebih besar dari anak kelas tiga! Aku lebih besar darinya, demi Merlin! Aku yakin aku bisa mengajaknya bertanding, dia tidak terlihat terlalu berbahaya.

Mata hijau Sarai berbinar ketika mereka melihat ke arah mantan muridnya, yang telah menjadi sesuatu yang berbeda dari dirinya bertahun-tahun yang lalu, lalu dia berbalik untuk memperkenalkan dirinya kepada anak laki-laki penasaran yang berdiri beberapa meter di luar Master Ramuan, yang dipenuhi dengan banyak hal. lumpur. "Yah, tampaknya kalian berdua mendapat dampak terburuk dari pertempuran kecil itu, ya?" Dia melambaikan jarinya ke arah Severus. "Kasihanilah, Sev, dan bersihkan mereka, supaya aku bisa memperkenalkan diriku dengan benar, bukan?"

Severus mengangguk, wajahnya sedikit memerah, meskipun Draco bersumpah tidak ada yang bisa mengacaukan ketenangan ayah baptisnya, dan melantunkan Mantra Rapi dengan cepat pada kedua anak laki-laki itu, menghilangkan lapisan lumpur dan air dan malah membuat mereka menyerupai anak berusia empat belas tahun lagi daripada monster lumpur. “Tuan-tuan, bolehkah aku memperkenalkan Nyonya Sarai Kinsalari Valinek, ahli kin-sa-dor dan ahli pedang, anggota pengawal Ratu Tinggi dan sepupumu?”

"Sepupu yang sangat jauh, Severus. Sekitar enam kali disingkirkan, dari pihak kakek buyutmu, sejauh yang bisa kubayangkan, aku tidak pernah pandai membaca grafik garis keturunan." Dia mengamati kedua anak laki-laki itu dengan penilaian tajam. "Dan kalian?"

"Draco Malfoy, Tuan Putri," jawab Draco, memberinya sedikit membungkuk, seperti yang diajarkan padanya saat bertemu dengan penyihir berdarah murni dengan pangkat yang setara. “Paman Sev adalah wali dan ayah baptisku.”

"Senang bertemu denganmu, Draco," kata Sarai, maju ke depan untuk menjabat tangan Draco yang terulur. "Dan tolong, jangan Nyonya, itu untuk orang-orang di istana, yang aku jaga, dan bukan aku. Sarai biasa saja, atau Kapten Valinek, kalau kamu memaksakan formalitas."

The Heir to Prince Manor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang