Chapter 27 : Sedikit Lumpur dan Air

57 7 1
                                    

"Yah, menurutku Seeker adalah nama terburuk yang pernah kudengar," kata Draco. "Burung hantu tidak bermain Quidditch, tahu."

"Terus kenapa? Itu burung hantuku, aku bisa memanggilnya begitu kalau aku mau," bantah Harry. Mereka berada di ruang kerja, menuliskan kemungkinan nama bayi burung hantu mereka di selembar perkamen. Sudah seminggu sejak kejutan Hedwig dan mereka telah memindahkan keluarga baru ke dalam manor, karena musim hujan musim panas telah tiba. Sarang mereka berada di tempat bertengger besar yang menyerupai pohon ek, dan burung hantu tersebut telah diinterogasi oleh Smidgen dan memberitahunya bahwa mereka memiliki dua jantan dan dua betina, satu berwarna putih bersih dan dua belang-belang abu-abu dan putih serta satu berwarna abu-abu tua dengan corak putih.

Draco telah memilih laki-laki abu-abu dan putih serta perempuan berbintik-bintik, sementara Harry memilih laki-laki berbintik-bintik lainnya dan perempuan bersalju. Namun kedua anak laki-laki tersebut kesulitan menemukan nama untuk burung-burung tersebut dan memutuskan untuk bertukar pikiran saja, namun hal tersebut juga tidak berhasil.

"Tentu, kamu bisa memanggilnya begitu, jika kamu ingin semua burung hantu mengolok-oloknya," dengus Draco.

"Yah, Dimwit juga buruk sekali."

"Hei, itu benar. Beberapa burung hantu benar-benar bodoh, dan burung hantumu hampir terjatuh dari sarangnya untuk ketiga kalinya. Jadi...menurutku Dimwit pantas."

"Bagaimana dengan badai salju?"

"Itu terlalu umum. Semua orang yang memiliki burung hantu putih menyebutnya Blizzard, Snowy, atau Noel."

Harry berpikir sejenak. "Bagaimana dengan Heartsease?"

Draco memasang wajah. "Ugh! Kedengarannya seperti penyakit."

“Itu ramuan, tolol.”

“Masih terdengar seperti penyakit.”

"Oh, sepertinya kamu bisa menemukan sesuatu yang lebih baik?"

"Bisa. Bagaimana dengan Misteri?"

"Burung hantu Cedric Diggory dari Hufflepuff dinamai demikian." Harry keberatan.

"Bagaimana kamu tahu itu?"

"Dia mendapat surat saat latihan bersama kami dan itulah yang dia sebut sebagai burung hantunya. Merkurius, bagaimana dengan itu?"

“Tidak menyukainya. Skymaster, bagaimana dengan itu?”

Harry menggelengkan kepalanya. "Itu konyol. Kedengarannya seperti pahlawan super atau semacamnya. Lightning Bolt?"

“Sepertinya bekas lukamu tidak cukup terkenal, kamu harus menamai burung hantumu dengan namamu?”

"Hei, bukan salahku kalau bekas luka itu ada. Sekarang tutup mulutmu ya?" Perintah Harry, dia selalu benci cara orang-orang memandangnya karena itu.

"Sentuhan, ya, Snape?" Draco mengamati, nyengir. "Apakah ini waktumu bulan ini lagi?"

"Jangan sok pintar, Draco. Kau orang yang suka bicara. Suasana hatimu selalu menyebalkan, seperti wanita."

Kakak angkatnya memelototinya. "Membutuhkan seseorang untuk mengenal satu sama lain, ya, Harriet?"

"Kau bersolek di depan cermin kamar mandi seperti perempuan, Dracarina."

The Heir to Prince Manor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang