Severus mondar-mandir dengan marah dari satu ujung tempat tinggalnya di Grimmauld Place ke ujung lainnya. Ada saat-saat, seperti sekarang, di mana dia berharap dia tidak memiliki kendali yang kuat atas emosinya, sehingga dia bisa melampiaskannya kepada mentornya karena dia adalah orang bodoh yang suka ikut campur.
Dia masih marah atas keputusan Dumbledore untuk mengembalikan Harry ke keluarga Dursley, setelah semua yang mereka ungkapkan kepadanya. Severus tahu Albus tidak buta, dia juga tidak bodoh, jadi lelaki itu tidak punya alasan untuk mengirim bocah itu ke sana, kecuali untuk melanjutkan rencana besarnya.
Sang Ahli Ramuan tahu bahwa Albus memandang anak berusia empat belas tahun itu sebagai penyelamat, yang dilahirkan untuk membebaskan mereka dari bayang-bayang Voldemort, sesuai dengan ramalan setengah matang yang diutarakan oleh Peramal Sybil Trelawney yang tidak dapat diandalkan ketika dia berada di dalam cangkirnya Si Kepala Babi.
Severus tidak terlalu menaruh perhatian pada ramalan, ramalan itu dapat ditafsirkan dengan berbagai cara, dan Trelawney selalu menjadi Pelihat kelas tiga, untuk semua garis keturunan dan postur tubuhnya.
Dia lebih suka menentukan takdirnya sendiri dan menggantungkan semua harapan mereka pada seorang anak muda, setidaknya baginya, merupakan hal yang sangat bodoh. Voldemort tidak berkuasa sendirian, dia tidak akan dikalahkan sendirian. Perang dimenangkan melalui strategi dan pengorbanan, oleh orang dewasa, bukan oleh anak-anak yang dipaksa untuk tumbuh menjadi dewasa. Ini bukanlah zaman para pahlawan yang dahulu kala, seperti yang dipikirkan Dumbledore.
Dia telah memberi tahu Albus bahwa penyamarannya telah dihancurkan dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu mencari cara lain untuk memata-matai para Pelahap Maut, karena dia, Severus Snape, sudah selesai menjadi agen rahasianya.
Dia telah setuju untuk tetap menjadi Master Ramuan untuk sementara waktu, sampai ada kesempatan lain, dan dia masih bersedia menjadi anggota Ordo, karena dia membenci Riddle dan semua yang dia perjuangkan dan rela melihatnya terpanggang dalam waktu singkat dan dicabik-cabik oleh para harpy.
Tapi perhatian pertamanya saat ini adalah Harry, meskipun dia tidak bisa menyuarakan kekhawatiran itu dengan keras, atau bahkan mengisyaratkan fakta bahwa dia merasa kasihan pada kesejahteraan Potter tanpa menimbulkan kecurigaan dari penyihir tua itu.
Dia harus menunggu, setidaknya dua hari, sebelum pergi menemui Harry dari keluarga Dursley, agar Albus tidak curiga ada yang salah. Dia telah memberitahu mentornya bahwa setelah dua hari dia akan mencari perlindungan dari para Pelahap Maut di lokasi yang tidak diketahui, dan baru kembali ketika masa jabatan baru telah dimulai.
Namun, sampai saat itu tiba, dia harus menunggu dan membuat rencana. Dia sudah tahu ke mana dia akan membawa Harry, itu adalah satu-satunya tempat di mana mereka bisa aman dari musuh mana pun dan bahkan mata Dumbledore yang melihat jauh tidak bisa menembus perlindungan di tempat ini. Tidak ada yang bisa menginjakkan kaki di tanah yang tidak terikat oleh darah, atau menemukannya sama sekali kecuali mereka mengetahui mantranya dan memegang kuncinya.
Severus mengangkat jimat yang selalu dia kenakan tersembunyi di balik kemejanya, dan tersenyum.
Segera, anakku, aku akan datang menjemputmu, dan pada akhirnya kamu akan merasakan kedamaian yang pantas kamu dapatkan, dan mempunyai kesempatan untuk menjadi seorang anak kecil dan bukan pahlawan masa kecil, penyelamat dunia yang berdarah-darah. Bersabarlah selama beberapa hari, Harry.
Kemudian dia berhenti mondar-mandir dan duduk di kursi malasnya, membaca salinan Potions Weekly .
Malamnya dia memasuki perpustakaan, untuk melakukan penelitian tentang Mantra Glamor yang telah diberikan Lily pada putranya, sehingga dia dapat mengembalikan Harry ke penampilan aslinya. Itu akan membuatnya sibuk selama dua hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir to Prince Manor
Bilim Kurguby Shapegirlkmf Harry bangun suatu pagi, dia menemukan Snape yang terluka parah di ruang tamunya, & mencoba menyembunyikannya. Tapi Petunia menemukan mereka dan mengungkapkan rahasia yang dia simpan selama 13 tahun-rahasia yang akan mengubah jalan...