Yang membuat Harry muak, Severus menyuruhnya tetap di tempat tidur selama setengah hari di pagi hari setelah dia menghancurkan hubungan darah. "Ayah, aku bersumpah demi Merlin dan semua leluhur Prince, aku baik-baik saja !" Harry memprotes. "Aku bahkan tidak sakit kepala lagi."
"Lagi?" Severus menatap tajam ke anak-anaknya yang bandel. "Lalu kamu punya satu dan tidak memberitahuku?"
"Uh, itu terjadi tepat setelah aku bangun, dan Draco memberiku Obat Sakit Kepala dan sakit itu hilang."
"Apa kepalamu terasa sakit lagi sejak saat itu?" tanya ayahnya.
"Tidak. Ayah tolong, aku tidak sakit, kenapa aku harus tetap di tempat tidur?"
“Sebagai tindakan pencegahan.”
“Ayah, kamu bereaksi berlebihan.”
"Jika iya, itu hak prerogatif orang tua. Sekarang, tidak ada lagi pertengkaran, Harry. Tetaplah di tempat tidur dan istirahat. Aku akan minta Draco membawakanmu teh dan oatmeal."
Harry mengerang, lalu bertanya-tanya apakah dia bisa meyakinkan Draco untuk membiarkannya kabur. Sayang sekali aku tidak punya Ramuan Polijus yang tersisa sejak Hermione membuatnya. Lalu Draco dan aku bisa bertukar tempat.
Sekitar lima menit kemudian, Draco masuk, nampan sarapan melayang di depannya. Penyihir pirang itu mengerutkan keningnya saat melihat wajah tampannya. "Kau beruntung sekali, Harry."
"Kenapa? Aku terjebak di tempat tidur sialan ini sepanjang hari," gerutu Harry, mengambil nampan sarapan yang melayang di hadapannya dan meletakkannya di pangkuannya. Dia menatap makanan di atasnya dan berkata, "Apa sih, Ayah pikir aku tidak makan selama seminggu atau lebih? Di sini ada makanan untuk tiga orang atau Crabbe dan Goyle."
Draco mendudukkan dirinya di ujung tempat tidur. "Sebagian milikku, Snape. Paman Sev berpikir kalau aku makan di sini bersamamu, aku bisa menjelaskan perasaanmu yang keras kepala itu." Dia mengambil sendiri semangkuk oatmeal kedua, yang ditaburi banyak kayu manis dan potongan pisang.
"Ini masuk akal. Ambilkan Ramuan Polijus dan kita bertukar tempat," saran Harry sambil memakan sosis.
“Usaha yang bagus, adikku. Tapi aku belum terburu-buru untuk mati, tidak seperti kamu.”
"Mati? Oh, jangan terlalu dramatis! Dia tidak akan membunuhmu hanya karena itu."
"Tidak? Yah, dia akan membuatku berharap aku mati. Tidak mungkin. Itu tidak sepadan."
"Kamu tidak punya rasa petualangan." Harry merengut ke dalam cangkir jus merlinna sebelum menyeruputnya.
"Benar. Aku punya sesuatu yang lebih baik. Rasa menjaga diri." Draco menyindir sambil memakan sepotong roti panggang. Dia mengunyah cepat-cepat, lalu berkata, "Aku tidak mengerti maksudmu, Harry. Anak lain mana pun akan melompat-lompat, berbaring seharian di tempat tidur tanpa melakukan apa pun selain bersantai. Tapi kamu-kamu bersikap seolah-olah itu adalah hukuman penjara Atas nama Merlin, kenapa?"
"Aku hanya tidak suka terjebak dalam satu ruangan terlalu lama. Itu membuatku... entahlah, jadi gila. Dan tidak ada yang salah denganku, Ayah hanya menjadi Nelly yang Gugup."
Draco menutup mulutnya dengan tangan untuk menahan tawanya. "Aku ingin sekali mendengarmu memanggilnya seperti itu di hadapannya, Wahai Anak Singa Pemberani."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir to Prince Manor
Fiksi Ilmiahby Shapegirlkmf Harry bangun suatu pagi, dia menemukan Snape yang terluka parah di ruang tamunya, & mencoba menyembunyikannya. Tapi Petunia menemukan mereka dan mengungkapkan rahasia yang dia simpan selama 13 tahun-rahasia yang akan mengubah jalan...