Chapter : 1 Pengunjung Tak Terduga

443 32 1
                                    

Severus Snape selalu mengetahui risikonya ketika dia setuju menjadi mata-mata Orde Phoenix. Dia selalu tahu bahwa suatu hari nanti mungkin ada saatnya penyamarannya sebagai Pelahap Maut yang setia dan pelayan Voldemort akan hancur berkeping-keping dan dia harus lari menyelamatkan nyawanya.

Dia hanya tidak mengira waktu itu akan terjadi secepat itu, atau para pengejarnya akan bertekad untuk mengakhiri keberadaannya begitu cepat. Tapi Lucius dan MacNair bertekad untuk menjatuhkannya, secara permanen, atas apa yang mereka sebut sebagai "tindakan pengkhianatan dan pengkhianatan terhadap pengikut paling setia Lord Voldemort yang Agung." Snape ingin mengejek kebusukan itu, itu tipikal mentalitas Pelahap Maut. Hanya dengan memproklamirkan tuan gila mereka sebagai seorang perfeksionis visioner yang akan membawa segala kemuliaan dan kehormatan kepada mereka dan menjadikan mereka penguasa dunia, hanya dengan mengatakan bahwa mereka lebih baik daripada seluruh dunia dan orang-orang di dalamnya barulah mereka dapat membenarkan kekejaman yang mereka lakukan. -pembunuhan, pencurian, pemerkosaan, Kutukan yang Tak Termaafkan. Segudang dosa bisa ditutupi dengan kata-kata- "Lakukan ini karena Pangeran Kegelapan memerintahkannya, dialah Jalan dan Hak."

Begitulah cara orang lain tidur di malam hari, tanpa mimpi buruk mengerikan yang menimpa mereka yang memiliki hati nurani dan jiwa, seperti mata-mata Severus.

Nah, sekarang sudah selesai. Dia tidak bisa lagi menjadi mata dan telinga Dumbledore, tidak lagi menebus dosa-dosa masa mudanya, ketika dia dengan bodohnya mengikuti Lucius Malfoy yang karismatik menyusuri jalan kiri menuju kegelapan. Untuk saat ini mereka tahu bahwa dia adalah pendukung Cahaya, karena dia menolak menyiksa dan memperkosa gadis kecil Muggle berusia tujuh tahun. Sebaliknya, dia akan membiarkannya pergi, mengirimnya kembali ke rumahnya, yang dia lihat dalam pikirannya menggunakan Legilimency.

Tidak ada pengikut Pangeran Kegelapan sejati yang akan menolak kesempatan bermain dengan Muggle seperti itu. Begitulah daging dan minuman untuk Pelahap Maut, hiburan malam mereka, setelah pertemuan. Severus tertangkap basah, dia tidak mengira Lucius akan memberikan anak malang itu kepadanya, dan tidak mampu membuat kebohongan yang cukup baik, atau menyembunyikan dengan cukup baik untuk membuat mereka mengira dia menikmatinya. nikmat", dan dia bereaksi dengan perasaannya yang sebenarnya—jijik, ngeri, dan marah pada binatang buas yang bisa melakukan hal seperti itu pada anak tak berdosa.

Itu hanya kesalahan sesaat dalam penilaian, tapi hanya satu kesalahan yang diperlukan.

Sekarang dia melarikan diri untuk menyelamatkan nyawanya, melintasi Dataran Tinggi Skotlandia, ke padang rumput Yorkshire, ber-Apparate selangkah lebih maju dari Lucius dan MacNair. Dia terluka juga, Lucius telah memotong bahunya dengan Kutukan Pemotongan yang tepat waktu. Di satu sisi, dia beruntung dia begitu cepat, kalau tidak kutukan itu bisa saja menggorok tenggorokannya.

Saat itu, dia semakin lemah karena kehabisan darah, dia mengikat lengannya sebaik mungkin dengan potongan jubahnya, tapi kutukannya sudah sangat dalam dan dia tidak bisa berhenti untuk memperbaiki kerusakannya, atau keduanya akan tersangkut. terserah padanya dan menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.

Naluri pertamanya adalah pergi ke Hogwarts, tapi sekolah itu bukan tempat perlindungan baginya sekarang, dan satu-satunya orang yang bisa membantunya sedang tidak ada, karena saat ini sedang liburan musim panas. Dia juga tidak berani mengambil risiko pergi ke Spinner's End, itu adalah kediamannya dan mereka akan mencari di sana terlebih dahulu.

Hanya ada satu pilihan lain, dia harus pergi seperti rubah dan bersembunyi di satu tempat yang tak seorang pun terpikir untuk melihatnya.

The Heir to Prince Manor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang